ciri sikap wanita

Ciri Sikap Wanita Tidak Tertarik pada Kamu

ciri sikap wanita

Ciri Sikap Wanita Tidak Tertarik pada Kamu! Ketika menyukai seseorang, kita pasti akan berusaha untuk memilikinya bukan? Ketika ada wanita yang sesuai dengan tipemu, pastinya kita akan mendekatinya untuk mengambil hatinya.

Terkadang seorang wanita suka jual mahal, atau bertindak acuh tak acuh. Mereka tidak memberikan kejelasan atau sinyal positif-negatif. Ciri sikap wanita yang “samar” inilah membuat para pria menjadi kebingungan. Maju atau mundur? lalu mendekat atau pergi menjauh?

Tidak jarang banyak pria yang merasa disia-siakan gebetan karena sudah terlalu banyak membuang waktu dan tenaga untuk mendekati sang wanita. Namun gebetan malah pergi begitu saja.

Sebenarnya, kalian tidak perlu merasa ditipu oleh wanita. Cukup membaca tanda jika dia tidak tertarik denganmu, maka kamu dapat berhenti melakukan pendekatan. Banyak pria yang tidak bisa membaca pertanda ini. Kalau gitu, saya kasih tahu saja langsung!

Tidak Pernah Menghubungimu

Jika sedang tertarik dengan seorang wanita, kamu pasti berusaha menghubunginya di setiap saat. Begitupun dengan seorang wanita. Meskipun wanita suka malu-malu, dia pasti menghubungimu bila tertarik dengan dirimu. Dia juga akan memunculkan rasa ketertarikan saat sedang berbicara atau ber-sms-an denganmu.

Menghindar atau Ragu saat Diajak Jalan

Saat seorang wanita tertarik denganmu, dia akan antusias apabila diajak jalan atau makan bareng. Karena, dia merasa akan lebih dekat dengan orang yang dia suka bukan? Namun, jika wanita tidak tertarik denganmu, dia akan selalu punya alasan untuk menghindari janji denganmu. Atau bisa juga, dia akan terlihat ragu-ragu dalam mengiyakan ajakan jalanmu itu. baik-baik dalam melihat sikapnya ya, Kawan.

Menghindari Kontak Mata dan Menjaga Jarak

Selain tidak mau berbicara denganmu, dia pun tidak ingin menatap mata atau dekat denganmu. Apalagi kamu dengan gebetan sedang duduk berhadapan di sebuah kafe, dia pasti menghindari kontak matamu, atau tidak ingin terjebak kontak mata dalam waktu yang lama denganmu.

Dia lebih memilih melihat makananya atau ruangan sekelilingnya. Dia pun pasti menjaga jarak apabila kamu mendekatinya secara fisik. Menghindari sebuah sentuhan tangan atau kulit secara langsung. Dari sikap ini sudah jelas kalau dia tidak terlalu nyaman dengan kehadiranmu dan tidak tertarik denganmu.

Pria yang Dia Suka Berbeda dengan Dirimu

Di suatu kesempatan, pasti kita akan bertanya pada gebetan tentang ciri-ciri orang yang dia suka. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui seberapa besar penerimaannya terhadap dirimu. Tapi, saat dia menjelaskan deskripsi pria yang berbeda pada kepribadianmu, bisa jadi itu pertanda kalau dia ingin mengatakan “you’re not my type, man”.

Namun, banyak pria yang malah mengubah dirinya menjadi sosok yang diinginkan gebetan agar ia menyukai dirinya. Sebenarnya, kamu tidak perlu mengubah dirimu sendiri. Jangan sampai mengubah kepribadianmu hanya demi seorang gebetan.

Bagaimana Ciri Sikap Wanita Jika Dia Tidak Menyukaimu?

ciri sikap wanita

Wanita merasa tidak enak untuk berkata tegas kalau mereka tidak suka sama kita. Dia pun akhirnya melakukan sebuah penolakan secara halus dengan berkata “aku belum siap memulai hubungan”. Memang ada wanita yang membutuhkan waktu untuk memulai hubungan baru, namun ini juga menjadi sebuah pertanda kalau dia tidak mau membangun hubungan denganmu.

Banyak pria yang terkecoh apabila mendengar jawaban ini. Akhirnya mereka melanjutkan pdkt, menunggu dalam waktu yang lama, sampai tidak ada kejelasan dari seorang wanita. Akhirnya, kalian akan merasa dibohongi oleh seorang wanita atau bisa dibilang PHP.

Apabila gebetan kalian melakukan satu, beberapa, atau semua tanda di atas, sebaiknya hentikan usaha pdkt kalian, bro. Jangan sampai membuang waktu dan tenaga untuk seorang wanita yang tidak menyukaimu. Jangan buat dirimu menderita karena pdkt yang terlalu lama dan tidak jelas kepastianya. Masih ada seorang wanita menarik lainnya untuk kalian dekati. Nah, itulah ciri sikap wanita yang tidak tertarik dengan dirimu.

Share your thoughts