tempat instagramable ala korea di indonesia

3 Tempat Instagramable Ala Korea Di Indonesia Yang Bisa Kamu Kunjungi

Tempat Instagramable ala Korea menjadi salah satu tren wisata paling populer di Indonesia saat ini. Semua orang berlomba-lomba untuk membuat foto yang keren. Nantinya, koleksi foto itu akan dipamerkan di Instagram. Semua orang ingin memiliki foto saat berada di lokasi yang Instagrammable. Maka tidak heran banyak yang mencari tempat wisata Instagramable saat ini. 

Apa Arti Istilah Instagramable?

Kamu sering mendengar kata instagramable? Sebenarnya apa arti dari kata itu? Jadi pengertian dari kata instagramable itu merupakan istilah yang digunakan untuk menyatakan suatu tempat atau keadaan yang cocok untuk di jadikan latar belakang untuk foto dan video yang akan diupload di social media. Untuk saat ini tempat-tempat yang memiliki nuansa ala korea sedang banyak dicari, karena pengaruh dari ramainya drama korea serta K-pop saat ini. 

Tempat Instagramable Ala Korea

Segala hal yang berhubungan dengan Korea selatan sedang menjadi topik favorit beberapa waktu ini. Tidak hanya drama dan K-popnya, bahkan makanan, make up, skin care, serta tempat-tempat yang memiliki nuansa ala korea juga sangat digandrungi saat ini. Terutama bagi kamu yang menggunakan instagram, pastinya kamu juga tidak mau ketinggalan mencari tempat instagramable ala korea untuk melengkapi postingan kamu kann. Nahh untuk kamu yang sedang mencari tempat-tempat yang instagramable ala korea, ini dia beberapa tempat yang ada di Indonesia dan bisa kamu masukkan ke daftar tempat untuk kamu kunjungi nantinya : 

Tempat Instragamable Ala Korea (Chingu Café, Jogja & Bandung)

tempat instragamable ala korea di indonesia

Bagi kamu yang berdomisili di Jogja dan Bandung. Café yang satu ini bisa kamu kunjungi lhoo. Selain menyediakan makanan khas korea, tempat ini juga menyediakan spot foto yang instagramable dengan nuansa korea yang sangat sayang jika kamu lewatkan. Yang lebih menarik, kamu juga bisa menyewa hanbok untuk menambah vibe koreanya. Di Bandung, Chingu Cafe beralamat di Jalan Sawunggaling no. 10 Tamansari Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Sementara di Yogyakarta, Chinggu Cafe beralamat di Jalan Pandega no. 18, Manggung, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY. 

Tempat Instragamable Ala Korea (Taman Bunga Celosia, Semarang)

tempat instagramable ala korea di indonesia

Ada juga destinasi wisata di Semarang yang menawarkan nuansa Korea, kamu bisa merasakan nuansa Korea di Taman Bunga Celosia. Tempat ini terletak di Jalan Gedong Songo, Bandungan, Kabupaten Semarang. Nuansa Korea di tempat ini diperkuat dengan sejumlah barang, di antaranya berupa rumah yang dicat dengan warna pastel. Kamu juga bisa menyewa Hanbok untuk menambah nuansa Korea lhoo. 

Tempat Instragamable Ala Korea (Kampung Korea, Bandung)

tempat instragamable ala korea di indonesia

Ada satu lagi tempat instagramable ala Korea di Bandung loh, nama tempatnya yaitu Kampung Korea. Seperti namanya, ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi saat kamu berada di sini. Kamu akan merasa seolah-olah berada di Korea karena setiap bangunan menyerupai bangunan di Negeri Ginseng. Pastinya, dengan berfoto di Kampung Korea Bandung akan membuat feed Instagram kamu semakin menarik. Kamu juga bisa menyewa Hanbook lhoo. Kamu bisa mengunjungi tempat ini di Kebonwaru, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40272. 

  

Kesimpulan

Korea Selatan memang sedang menjadi tujuan wisata impian semua orang saat ini. Keinginan untuk mengunjungi Korea sangat kuat karena banyaknya drama Korea dan pengetahuan tentang selebriti Korea. Sekarang kamu tidak perlu bingung, karena sudah ada beberapa tempat di Indonesia yang memiliki nuansa Korea dan pastinya sangat instagramable. Jadi kamu tidak harus pergi ke Korea karena kamu bisa mengunjungi tempat-tempat yang disebutkan diatas. 

 

Share your thoughts