haircut wanita korean style

Haircut Korean Style Yang Bisa Ditiru Oleh Para Perempuan

Haircut Wanita Korean Style – Banyak wanita melakukan upaya ekstra untuk menata rambut mereka. Untuk menjaga kesehatan rambut, kamu tentunya harus rajin menggunakan produk perawatan rambut secara rutin. Selain merawat rambut, kamu juga pasti pernah mencoba berbagai gaya rambut untuk menunjang penampilan kamu kann. Karena selain kesehatan rambut, hairstyle dan haircut juga memberikan dampak signifikan kepada penampilan kamu. Saat ini hal-hal yang berhubungan dengan Korea selalu menjadi trend. Mulai dari cara berpakaian, makanan, bahasa, bahkan haircut ala korea juga menjadi trend saat ini. 

Gaya Rambut Korea

Secara umum, gaya rambut dan potongan rambut wanita Korea cenderung lebih lembut dan manis daripada dramatis dan dewasa. Dengan warna rambut cokelat lembut, potongan berlapis, dan poni Korea membingkai wajah menunjukkan dengan tepat seperti apa gaya rambut wanita Korea. 

Haircut Ala Korea

Hairstyle dan haircut ala Korea sangat diminati, karena memberikan efek halus pada kepribadian kamu. Secara umum, gaya rambut dan potongan rambut wanita Korea lebih condong menghasilkan pemnampilan yang lembut dan manis daripada yang dramatis dan dewasa. 

Tren rambut selalu berubah dan berkembang, begitu juga dengan gaya rambut Korea. Namun, ada juga haircut dan hair style tertentu yang terus popular dan banyak digunakan oleh orang Korea. 

Beberapa Haircut wanita dengan korean style yang bisa kamu jadikan contoh saat kamu akan memotong rambutmu :  

Haircut Wanita Korean Style (Model Bob)

Kamu pasti sudah sering melihat wanita korea dengan haircut ini. Para aktris yang membintangi drama bahkan idol juga memiliki haircut model ini. Haircut model bob memang sering menjadi pilihan karena selain bisa membuat tampilanmu semakin dewasa juga bisa terlihat imut disaat bersamaan. 

haircut wanita korean style

Haircut Wanita Korean Style (Model Layer)

Potongan rambut layer merupakan salah satu model potongan rambut ala korea yang popular. Haircut ini akan memberi efek bertumpuk. Cocok untuk kamu yang memiliki rambut yang cenderung tipis. Potongan ini tidak hanya bisa dicoba oleh kamu yang memiliki rambut panjang saja, tetapi bagi kamu yang memiliki rambut pendek juga bisa memiliki haircut model layer ini lhoo. 

Haircut Wanita Korean Style (Model Face Framing)

Potongan ini membingkai wajahmu dengan gaya shaggy. Biasanya cuttingnya mulai dari dagu atau rahang lalu bertahap hingga ujung rambut. Potongan ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki wajah bulat. 

haircut wanita korean style

Haircut Wanita Korean Style (See-through Bangs)

Sesuai dengan namanya ini merupakan model poni populer dan banyak digunakan oleh wanita korea. Sebenarnya poni ini sama dengan model poni biasanya, yang membedakan karena see-through bangs ini hanya memerlukan sedikit rambut saja agar tidak menutupi seluruh kening kamu. 

haircut wanita korean style

Kesimpulan

Rambut berperan penting untuk menunjang penampilan perempuan. Oleh karena itu ada istilah “rambut adalah mahkota perempuan”. Merawat kesehatan rambut sangat penting untuk kamu lakukan oleh setiap orang. Bagi para perempuan menentukan model potongan rambut juga sama pentingnya demi menunjang penampilan. Semoga informasi beberapa haircut diatas bisa berguna untuk kamu yaa. 

Share your thoughts