daftar konser k-pop dan fanmeeting desember 2022

Jangan Sampai Terlewat! Ini Dia Daftar Konser K-pop Dan Fanmeeting Desember 2022

Daftar Konser K-pop Dan Fanmeeting Desember 2022Meredanya pandemi covid-19 membawa kabar baik bagi kamu pecinta konser dan penggemar artis-artis Korea. Bahkan beberapa event juga sudah dipastikan akan digelar pada Desember 2022 nanti. Akan ada beberapa konser dan juga fan meeting dari beberapa aktor drama korea yang sayang jika kamu lewatkan. Langsung saja, ini dia informasi untuk daftar konser K-pop dan fanmeeting yang bisa kamu datangi pada bulan Desember 2022. 

Konser K-pop Bulan Desember 2022

Konser K-pop yang hadir bulan Desember. Catat tanggalnya yaa, jangan sampai kamu ketinggalan info! 

Konser K-pop Desember 2022 (Head In The Cloud In Jakarta)

daftar konser k-pop dan fanmeeting desember 2022

Festival musik tahunan yang menampilkan musisi dibawah naungan 88rising ini akan digelar di Indonesia pada tanggal 3 & 4 Desember nanti dan berlokasi di Community Park PIK 2. (G)I-DLE, Jackson Wang, Eaj Park, dan BIBI menjadi musisi Korea yang akan tampil di Head In The Clouds (HITC) Jakarta.  

Konser K-pop Desember 2022 (DPR: The Regime World Tour Asia Pasific live in Jakarta)

Kabar gembira untuk kamu penggemar DPR atau Dream Perfect Regime. Grup seniman asal Korea Selatan ini akan menggelar konser di Indonesia pada Desember mendatang. Kamu bisa menghadiri konser ini pada 6 Desember 2022 mendatang di Tennis Indoor Senayan.  

Konser K-pop Desember 2022 (Konser Saranghaeyo Indonesia)

daftar konser k-pop dan fanmeeting desember 2022

Saranghaeyo Indonesia akan menghadirkan beberapa grup K-pop untuk memeriahkan konser ini. Event yang akan diselenggarakan di Istora Senayan pada 10 Desember 2022 mendatang akan dimeriahkan oleh TREASURE dan Jun.K. Jangan sampai ketinggalan yaa. 

Konser K-pop Desember 2022 (Seventeen : BE THE SUN In Jakarta Additional Show)

Kabar gembira untuk Carat Indonesia! Setelah sebelumnya telah menggelar konser pada bulan November. Seventeen akan kembali menyapa Carat Indonesia untuk kedua kalinya pada tahun ini. Akan kembali ke Indonesia dengan konser bertajuk BE THE SUN In Jakarta Additional Show pada pada 24 September 2022, di Gelora Bung Karno Madya Stadium.  

Fanmeeting aktor drama Korea yang hadir bulan Desember. Catat tanggalnya yaa, jangan sampai kamu ketinggalan info! 

JI CHANG WOOK ASIA FANMEETING TOUR ‘Reach You’ IN JAKARTA

daftar konser k-pop dan fanmeeting desember 2022

Untuk kamu penggemar drama korea tentunya sudah tidak asing lagi dengan Ji Chang Wook. Salah satu aktor drama terkenal ini akan melangsungkan fanmeeting di Indonesia lho. Kamu bisa menghadiri fanmeetingnya pada 3 Desember 2022 di The Kasablanka Hall. Jangan sampai lupa membeli tiketnya lho yaa. 

FLYoungdae : Fall In Love Young Dae Indonesia

Kim Young Dae akan menggelar fanmeeting di Indonesia. Aktor yang membintangi drama Extraordinary You ini akan menyapa penggemar di Indonesia dengan event bertajuk FLYoungdae pada pada 17 Desember 2022 dan bertempat di Eldorado Dome, Bandung.  

Kesimpulan

Akhir tahun selalu menjadi waktu paling tepat untuk bersenang-senang. Untuk agenda akhir tahun nanti, kamu bisa lho berlibur atau merencanakan menonton konser. Selain menonton konser, kamu juga bisa ikutan fanmeeting dari aktor favorit kamu lhoo. Nah untuk kamu penggemar drama Korea dan K-pop, informasi konser dan fanmeeting diatas bisa kamu jadikan sebagai agenda akhir tahun kamu nantinya Sehingga akan membuat liburan akhir tahunmu lebih mengesankan. 

Share your thoughts