Rekomendasi Bedak Tabur

Simak Yuk! 8 Rekomendasi Bedak Tabur untuk Tipe Kulit Berminyak Dan Berjerawat

Produksi minyak berlebih pada wajah yang berminyak bisa membuat makeup mudah luntur lho! Bagi kamu yang tipe kulitnya oily, pilihlah bedak tabur yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat, karena itulah yuk simak rekomendasi bedak tabur dalam artikel ini!

Kelebihan minyak di wajah dapat menyebabkan pori-pori wajah tersumbat sehingga jerawat dan komedo lebih rawan muncul. Oleh karena itu, penting sekali untuk memilih loose powder atau bedak tabur yang non comedogenic dan oil free.  

Bukan cuma itu, loose powder khusus untuk wajah berminyak cenderung lebih matte, dengan begitu wajah kamu bebas dari kilau minyak dan kekusaman.  

Tips memakai loose powder adalah dengan mengaplikasikannya ke wajah menggunakan brush berukuran besar. Ini dilakukan agar makeup lainnya tidak tergeser, setelah itu kamu bisa tepuk atau sapu secara perlahan.  

Apa saja rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak dan berjerawat? Yuk simak artikel lengkapnya untuk tahu lebih lanjut!

Rekomendasi Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat 

  1. Marcks’ Loose Powder

Marcks’ Loose Powder

Marcks’ Loose Powder termasuk bedak tabur yang sudah eksis sejak lama dan masih dikenal hingga sekarang. Harganya yang murah dan berbagai kelebihannya di kulit menjadikan kualitas bedak ini tidak kalah kalau dibandingkan dengan bedak lain.  

Bedak ini memiliki kandungan asam salisilat sehingga mampu meredakan masalah jerawat meradang. Bahkan bedak ini mampu menahan minyak berlebih tanpa menyumbat pori-pori wajah.  Bedak Marcks’ cocok untuk kamu yang tipe kulitnya sensitif, khususnya kalau wajahmu berminyak dan berjerawat. 

Kamu bisa membeli Marcks’ Loose Powder dengan harga Rp25.000 di sini

 

  1. Sariayu Martha Tilaar Bedak Jerawat Refreshing Aromatic

Bedak Tabur Sariayu

Sariayu Martha Tilaar Bedak Jerawat Refreshing Aromatic merupakan bedak yang terdiri dari formulasi tricolsan yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat. Triscolan pada dasarnya memiliki sifat antibakteri sehingga aman untuk kulit berjerawat.  

Selain itu, bedak Sariayu ini nyaman di kulit karena kandungan papermint oil di dalamnya. Bedak ini tidak akan terasa berat dan kamu akan merasakan sensasi segar serta dingin ketika menggunakannya. 

Kamu bisa membeli Sariayu Martha Tilaar Bedak Jerawat Refreshing Aromatic dengan harga Rp29.000 di sini

 

  1. Dazzle Me Always Setting Loose Powder

Dazzle Me Loose Powder 

Dazzle Me Always Setting Loose Powder adalah bedak tabur dengan tekstur lembut dan halus di wajah. Loose powder mineral ini memberi finishing yang ringan, natural, dan berfungsi menahan minyak berlebih.  

Ketahanannya pun dapat teruji sehingga kamu tidak perlu khawatir bedak akan luntur. Dengan bedak ini, tekstur wajah kamu akan tetap terawat dan terjaga.  

Kamu bisa membeli Dazzle Me Always Setting Loose Powder dengan harga Rp125.000 di sini

 

  1. Pixy UV Whitening Loose Powder

Pixy UV Whitening Loose Powder

Rekomendasi bedak selanjutnya adalah Pixy UV Whitening Loose Powder. Bedak ini memiliki klaim sebagai produk yang mampu mencerahkan dan melindungi wajah dari paparan sinar UV matahari.  

Bedak tabur ini aman untuk kulit berminyak. Karena formulasinya yang ringan dan bisa menyerap minyak berlebih, serta kandungan minyak jojoba dalam bedak ini bisa membantu menjaga kelembapan kulit.  

Kamu bisa membeli Pixy UV Whitening Loose Powder dengan harga Rp31.000 di sini 

 

  1. Fanbo Acne Solution Loose Powder Translucent

Fanbo Acne Solution Loose Powder Translucent

Bedak berikutnya yang diformulasikan khusus untuk kulit oily dan berjerawat adalah Fanbo Acne Solution Loose powder Translucent. Loose powder  memiliki formula khusus untuk kulit jerawat lho!

Bedak ini sangat ringan dan halus sehingga tidak menyumbat pori. Karena itulah, ketika diaplikasikan bedak ini dapat terlihat natural dan tidak menor.  

Kamu bisa membeli Fanbo Acne Solution Loose Powder Translucent dengan harga harga Rp40.000 di sini.  

  1. Emina Bare With Me Mineral

Emina Bare With Me Mineral

Emina adalah brand lokal yang banyak diminati oleh para remaja. Ini karena formulasi dari brand ini sesuai dengan kebutuhan kulit remaja yang masih sensitif dan hormonal.  

Bedak tabur dari Emina ini memiliki formula khusus dengan bahan yang aman untuk kulit berjerawat. Selain itu, teksturnya halus dan juga ringan sehingga kamu akan nyaman memakainya seharian.  

Kamu bisa membeli Emina Bare With Me Mineral dengan harga Rp59.500 di sini

 

  1. Innisfree No Sebum Mineral Powder

Innisfree No Sebum Mineral Powder

Innisfree adalah beauty brand asal Korea Selatan. Loose Powder dari Innisfree telah dikenal sebagai prodyk yang ampuh dalam mengontrol produksi sebum pada wajah sehingga minyak dan kilap lebih terminimalisir.  

Bedak ini memberikan hsil akhir yang halus, lembut, dan bebas minyak. Bukan cuma itu, bedak ini juga mengandung mineral alami jeju dan mint yang dapat menyehatkan kulit dan menjauhkan wajah dari kekusaman.  

Kamu bisa membeli Innisfree No Sebum Mineral Powder dengan harga Rp104.000 di sini

 

  1. Theraskin Loose Powder Acne 

Bedak tabur Theraskin Acne

Theraskin Loose Powder Acne adalah produk bedak tabur yang secara khusus untuk mengurangi jerawat, dan kadar minyak pada wajah. Bedak ini mampu membantu kamu dalam mengatasi masalah jerawat, dengan mengurangi bakteri penyebab jerawat.  

Cara pemakaiannya adalah dengan menyapu produk secukupnya di wajah dengan spons yang tersedia. Teksture halus bedak ini terasa ringan di wajah sehingga nyaman untuk pemakaian sehari-hari.  

Kamu bisa membeli Theraskin Loose Powder Acne dengan harga Rp39.000 di sini 

 

Kesimpulan 

Nah itu dia daftar rekomendasi bedak tabur atau loose powder untuk kulit berminyak dan berjerawat. Yuk segera percantik wajah dengan daftar loose powder yang sudah dijelaskan di atas!  

Namun, ada yang perlu kamu perhatikan nih sebelum membeli bedak tabur. Jangan lupa pastikan kalau  produk yang kamu minati sudah sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit kamu ya!  

Semoga kamu bisa menemukan produk yang cocok dari rekomendasi bedak tabur di atas. Kalau kamu mau tahu rekomendasi lain, kamu bisa mengeceknya di sini.  

 

 

Share your thoughts