bahas Baby Monster girlgroup baru YG

Bahas Baby Monster Adik Dari BLACKPINK Sekaligus Girlgroup Baru Dari YG Entertainment Yukk

Bahas Baby Monster Girlgroup Baru YGSalah satu agensi yang terkenal di Korea Selatan adalah YG Entertainment. Agensi inilah yang menaungi beberapa idol grup luar biasa seperti BLACKPINK serta BigBang dan masih banyak lagi. Nah beberapa saat lalu, dengan tajuk “YG Next Movement”, YG secara resmi mengumumkan BABY MONSTER, juga dikenal sebagai BAEMON sebagai grup baru dari YG. Penasaran dengan girlgroup baru dari YG sekaligus adik dari BLACKPINK ini? Baca informasi selengkapnya berikut ini! 

YG Entertainment Akan Mendebutkan Girl Group Baru

Kabar mengenai girl group baru dari YG Entertainment ini sudah menjadi perbincangan banyak orang dalam waktu yang lama. Nah menjawab rasa penasaran para penikmat K-pop, pada akhir tahun 2022 lalu akhirnya YG Entertainment secara resmi mengumumkan girl group barunya. Setelah pengumuman resmi tersebut girl group baru bernama BABY MONSTER ini mendapat banyak perhatian lho. Girl grup baru ini beranggotakan tujuh orang. Selain itu, masing-masing anggota BABY MONSTER berbeda dan memiliki kualitas yang unik. Makin penasaran dengan adik dari BLACKPINK ini kan? 

Bahas Fakta-Fakta BABY MONSTER Girl Group Baru YG

Berikut ini fakta-fakta dari girlgroup baru YG Entertainment. Bahas dan baca langsung yukk! 

Bahas Baby Monster Girlgroup Baru YG – Memiliki Tujuh Member

bahas Baby Monster girlgroup baru YG

Telah diumumkan ke publik pada akhir tahun lalu, YG mempublish siluet dari BABY MONSTER. Dalam siluet tersebut terlihat member dari BAEMON yang berjumlah tujuh orang. Nah yang perlu kamu tahu, setelah secara resmi dikenalkan ke publik satu persatu. Ternyata setiap member dari BAEMON ini memiliki keunikan masing-masing lho.  

Bahas Baby Monster Girlgroup Baru YG – Perkenalan Member Dengan Dance Dan Live Performance

bahas Baby Monster girlgroup baru YG

Setelah mempublish siluet dari girl group baru. Kemudian YG Entertainment mulai memperkenalkan anggota dari BABY MONSTER dengan mengupload beberapa video mulai dari dance, singing dan live performance lain sesuai dengan kemampuan masing-masing anggota. Anggota yang pertama dikenalkan yaitu Shin Haram kemudian Ahyeon, Chiquita, Asa, Rora, Pharita dan yang terakhir Ruka. 

Bahas Baby Monster Girlgroup Baru YG – Memiliki Anggota Multiras

Sama seperti “kakaknya” yaitu BLACKPINK yang memiliki anggota multiras. BABY MONSTER ternyata juga memiliki anggota yang tidak hanya dari Korea Selatan saja lho. Ada anggota BABY MONSTER yang dari Thailand dan Jepang. Chiquita dan Pharita berasal dari Thailand serta Asa dan Ruka yang berasal dari Jepang. Wah makin menarik saja ya adik BLACKPINK ini. 

Bahas Baby Monster Girlgroup Baru YG – Sudah Memiliki Akun Sosial Media Official

Setelah memperkenalkan setiap anggotanya. Ternyata YG bertindak cepat untuk menyiapkan girl group baru mereka lho. Terbukti dengan BABY MONSTER yang sudah memiliki akun media sosial mereka sendiri. Mulai dari akun instagram yang saat ini sudah terverifikasi, akun Youtube serta akun TikTok lho. Kamu bisa menemukan dengan mudah akun-akun media sosial mereka yaa. 

Kesimpulan

Idol group baru akan terus bermunculan pada setiap generasinya. Oleh karena itu, yang perlu kamu lakukan sebagai penikmat k-pop adalah mengapresiasi setiap grup yang ada. Saat idola kamu sudah tergantikan dengan idola baru dari generasi yang baru, kamu tetap harus mengapresiasi idola baru itu yaa. Jangan sampai kamu jadi penggemar yang toxic karena merasa idola kamu adalah yang paling bagus. 

Share your thoughts