rekomendasi produk ceramide terbaik 2022

Info Penting! Ini Dia Rekomendasi Produk Moisturizer Yang Mengandung Ceramide Terbaik Tahun 2022

Rekomendasi Produk Ceramide Terbaik 2022 – Kesehatan kulit tentunya menjadi hal yang paling penting untuk kamu perhatikan lho ya. Kulit memerlukan nutrisi agar tetap sehat. Oleh karena itu kamu perlu memperhatikan nutrisi apa saja yang kulit kamu butuhkan. Nah kali ini kamu akan mendapatkan informasi mengenai salah satu hal yang perlu kamu gunakan untuk menjaga kulit kamu tetap sehat. Baca langsung informasinya berikut ini ya. 

Ceramide Untuk Skincare

Kamu sudah tahu mengenai Ceramide belum nih? Jadi ceramide secara alami berasal dari kulit kamu. Ini merupakan lipid yang menjaga skin barrier kamu juga lho. Nahh jika skin barrier kamu sehat tentunya bisa menjaga kelembaban kulit kamu dan membuatnya tetap sehat. Ceramide juga bisa dibuat secara sintetis yang kemudian dicampurkan dengan produk skincare. Oleh karena itu, banyak produk skincare yang mulai menggunakan ceramide sebagai ingredient nya.  

Rekomendasi Produk Moisturizer Ceramide Terbaik 2022

Semakin banyak skincare yang mengandung ceramide. Nah berikut ini rekomendasi produk yang mengandung ceramide terbaik 2022 khusus untuk kamu. 

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel

rekomendasi produk ceramide terbaik 2022

Untuk rekomendasi produk yang pertama yaitu Moisture Gel dari Skintific. Siapa nih yang tidak tahu produk yang satu ini? Produk ini menjadi salah satu produk yang viral lho, karena mengandung 5X Ceramides Ceramide NP, Ceramide AP, Ceramide NS, Ceramide AS dan Ceramide EOP. Klaim dari produk ini yaitu dapat mengatasi segala permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kulit kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering. Apa kamu tertarik untuk membeli produk ini?  

Kamu bisa mendapatkan produknya dengan harga sekitar Rp. 150.000, langsung klik disini untuk membeli produknya yaa. 

BIOAQUA 7X Ceramide Skin Barrier Repair Moisturizer Series

rekomendasi produk ceramide terbaik 2022

Produk selanjutnya yaitu dari BIOAQUA nih. BIOAQUA mengeluarkan skin barrier repair moisturizer series dengan 7X Ceramide lho. Nah dalam series nya ini ada Toner, Emulsion Face Lotion dan Moisturizer Cream. Semua produknya mengandung 7X ceramide yang mampu memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit serta menenangkan dan mencerahkan kulit kamu. Coba langsung aja yuk produknya.  

Kamu bisa langsung klik disini, untuk harganya dari produknya sekitar Rp. 50.000 lho. 

Elshe Skin Deep Hydrating Calming Moisturizer

rekomendasi produk ceramide terbaik 2022

Untuk rekomendasi selanjutnya datang dari Elshe Skin Deep Hydrating Calming Moisturizer. Produk ini diklaim mempunyai 4 kali kekuatan hidrasi serta menjaga kelembapan kulit selama 24 jam. Selain itu, produk ini juga bisa menghidrasi, menenangkan, dan mengunci kelembapan kulit wajah karena mengandung ceramide.  

Untuk kamu yang ingin mencoba produk ini bisa langsung klik disini yaa. Harga dari produk ini sekitar Rp. 129.000 saja lho. 

Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Pelembab dari Somethinc ini mengandung ceramide yang mampu mengunci kelembapan kulit kamu hingga 24 jam lho. Selain itu, produk ini juga mampu memperbaiki skin barrier, menyamarkan dark spot dan kemerahan, serta menutrisi kulit secara optimal. Gimana udah mulai penasaran dengan produknya?  

Kamu bisa langsung klik disini untuk membeli produknya. Harga dari produknya sekitar Rp. 169.000 yaa. 

Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Moisturizer dari Dear Me Beauty ini mengandung ceramide. Selain itu ada juga kandungan lain seperti Centella Asiatica, Hyaluronic Acid, Niacinamide, Ekstrak Semangka dan Adenosine. Dengan beberapa kandungan tersebut, produk ini bisa memperkuat skin barrier sekaligus mencegah penuaan dini lho.  

Tertarik mencoba produknya? Beli langsung disini yaa! Harga dari produk ini sekitar Rp. Rp95.000 – Rp. 100.000 

Kesimpulan

Ceramide sangat penting untuk menjaga skin barrier kamu. Oleh karena itu kamu perlu memperhatikan nya yaa. Selain diproduksi secara alami oleh kulit, ceramide juga bisa dibuat secara sintetis kemudian menjadi salah satu bahan pada skincare kamu. Nah beberapa rekomendasi tadi merupakan produk yang mengandung Ceramide. Semoga informasi tadi berguna untuk kamu yang sedang mencari produk ceramide yaa. 

Share your thoughts