mini album terbaru ITZY 'Cheshire'

Bahas Mini Album Terbaru ITZY ‘Cheshire’ Yukk

Mini Album Terbaru ITZY ‘Cheshire’ – Comeback dari idol K-pop pastinya selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Para penggemar pasti sudah sangat merindukan idola mereka. Kabar gembira untuk MIDZY nihh! Setelah beberapa waktu lalu mengeluarkan single bahasa inggris. Kali ini ITZY kembali menyapa penggemar dengan merilis album pada 30 November 2022 lalu. Langsung saja yuk bahas album terbaru dari ITZY ini. 

Mini Album Terbaru ITZY ‘Cheshire’

ITZY telah melangsungkan comeback pada bulan November lalu. Girl group asuhan JYP Entertainment ini kembali menyapa penggemar dengan mengeluarkan album baru bertajuk ‘CHESHIRE’ dengan judul lagu utama yang sama. Nahh CHESHIRE ini diambil dari salah satu tokoh kucing yang ada pada film Alice in Wonderland. Kucing ini terkenal dengan seringainya yang terkesan nakal, dan ciri khas dari kucing ini ada dalam koreografi lho. Penasaran dengan album baru ITZY serta koreografi uniknya? Baca informasi dibawah ini yaa! 

Makna Lagu Utama Pada Mini Album Terbaru ITZY ‘Cheshire’

mini album terbaru ITZY 'Cheshire'

Mini album ke enam ITZY ini hadir dengan tema yang misterius, seperti halnya kucing Cheshire yang ada di film Alice in Wonderland. ITZY juga memakai kucing Cheshire itu sebagai representasi untuk rasa bingung dan ambigu. Nah secara keseluruhan, lagu ini menyampaikan pesan agar kamu selalu percaya pada pilihan kamu. Sesuai dengan tema dari lagu ini, ITZY juga hadir dengan make-up yang misterius lho.  

B-side Mini Album Terbaru ITZY ‘Cheshire’

mini album terbaru ITZY 'Cheshire'

Nah selain lagu utama “CHESHIRE”. Album ini juga hadir dengan tiga B-side ‘Snowy’, Freaky’, dan lagu berbahasa inggris pertama mereka ‘Boys Like You’. Jangan sampai melewatkan lagu-lagunya yaa.  

Pencapaian Dari Album Terbaru ITZY

Berbagai pencapaian telah dicapai setelah album ini rilis pada bulan November lalu. Kabarnya nih, album ini terjual sebanyak 633.248 kopi di minggu pertama. Penjualan album ini mengalami peningkatan dari penjualan album mereka sebelumnya. Selain itu, album ini juga menggapai popularitas di berbagai tangga lagu di dalam dan luar negeri. CHESHIRE menduduki puncak tangga album iTunes di seluruh dunia selama dua hari berturut-turut sejak 30 November 2022 lalu lho. 

Kesimpulan

Moment comeback dari idol K-pop pasti selalu menjadi kabar gembira untuk para penggemar. Selain untuk mengobati rindu, para penggemar juga pastinya menantikan lagu terbaru dari idola mereka. Pesan dari lagu terbaru para idola juga merupakan hal yang paling dinantikan oleh para penggemar. Nahh, semoga informasi mengenai makna dari lagu baru ITZY tadi bisa berguna untuk MIDZY yaa!

Share your thoughts