tips diet sehat ala idol kpop

Contek Yuk Beberapa Tips Diet Sehat Ala Idol K-pop

Tips Diet Sehat Ala Idol K-pop – Diet menjadi pilihan banyak orang saat ingin menurunkan berat badan. Nahh diet sendiri memiliki banyak jenis. Salah satu jenis diet yang sangat populer adalah diet ala idol K-pop. Ingin tahu seperti apa diet ala idol K-pop dan mengapa jenis diet ini sangat populer? Langsung baca saja informasinya dibawah ini yaa! 

Alasan Mengapa Diet Ala Idol K-pop Sangat Populer

Berbagai hal yang berhubungan dengan k-pop menjadi hal yang sangat populer akhir-akhir ini. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa diet ala idol K-pop sangat populer. Selain itu, banyak orang juga beranggapan bahwa jika mengikuti diet ala idol juga bisa membuat tubuh mereka seperti idola mereka. Nah beberapa alasan itulah yang membuat diet ini menjadi sangat populer. Apa kamu tertarik juga untuk mencoba diet ala idol k-pop? Untuk kamu yang tertarik untuk mencobanya. Langsung baca beberapa tipsnya dibawah ini yuk! 

Tips Diet Ala Idol K-pop

Setiap orang memiliki aturan dietnya masing-masing. Nahh, hal ini juga berlaku untuk para idol lho. Untuk kamu yang ingin mencoba diet ala idol K-pop. Baca beberapa tipsnya berikut ini yaa! 

Tips Diet Sehat Suzy

tips diet sehat ala idol kpop

Diet ala Suzy ini katanya termasuk diet yang sehat dan tidak menyiksa lho. Nah tips diet ala mantan member Miss A ini adalah dengan mengonsumsi 900 kalori per hari dengan gizi beragam. Nahh untuk kamu yang ingin mencoba diet ala Suzy. Berikut pola dietnya. Untuk sarapan kamu bisa mengonsumsi satu ubi jalar, dada ayam dan susu rendah lemak. Kemudian untuk makan siang kamu bisa mengonsumsi nasi merah dan salad. Saat makan malam kamu bisa makan dua ubi jalar. 

Tips Diet Sehat Jennie Blackpink

tips diet sehat ala idol kpop

Diet sehat ala idol selanjutnya dari Jennie Blackpink lho. Pelantun ‘SOLO’ ini menerapkan diet dengan mengatur jumlah asupan kalori hariannya supaya tidak ada kelebihan kalori yang dapat menyebabkan penumpukan lemak. Nah untuk tipsnya, Jennie menggunakan aturan yang sudah ditetapkan. Hari pertama mengonsumsi 1.000 kalori. Selanjutnya pada hari kedua mengonsumsi 500 kalori. Kemudian pada hari ketiga 900 kalori, dan hari selanjutnya 600 kalori.  

Tips Diet Sehat ITZY

tips diet sehat ala idol kpop

Member grup asuhan JYP Entertainment ini juga melakukan diet sehat lho. Aturan diet dari para member ITZY ini yakni dengan tidak makan lagi setelah jam 8 malam. Nah untuk tipsnya member ITZY akan makan roti panggang yang dengan telur dan selai kacang untuk sarapan. Selanjutnya, untuk makan siang mereka biasanya makan salad selada. Kemudian untuk makan malam, mereka akan makan salad telur rebus dan kentang. Diet yang dilakukan oleh member ITZY ini cocok kamu coba karena tidak akan membuat kamu cepat lapar lho. 

Kesimpulan

Diet memang bisa menjadi alternatif untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan. Oleh karena itu, banyak idol K-pop yang melakukan diet untuk menunjang penampilan mereka. Nahh, kamu bisa mencoba salah satu tips diet sehat ala idol K-pop tadi ya! Tapi sebelum kamu mencoba diet ala idol, akan lebih baik kalau kamu konsultasi terlebih dahulu pada dokter agar diet yang kamu lakukan tidak berbahaya untuk keadaan tubuh kamu.  

Share your thoughts