skincare viral: skintific 5x ceramide moisturizer gel

Bahas Skincare Viral: Skintific 5x Ceramide Moisturizer Gel Yukk!

Skincare Viral: Skintific 5X Ceramide Moisturizer Gel – Skintific 5x Ceramide Moisturizer Gel beberapa saat lalu menjadi bahan perbincangan para pecinta skincare. Kenapa sih moisturizer ini jadi perbincangan? Kamu akan mengetahuinya sebentar lagi. 

Skintific 5x Ceramide Moisturizer

Skintific merupakan brand asal Canada yang masuk ke Indonesia pada tahun 2021 lalu. Brand kecantikan yang satu ini berupaya mengembangkan produk skin care yang dapat mengatasi masalah kulit tanpa menggunakan zat berbahaya lho. Skintific 5x Ceramide Moisturizer merupakan salah satu produk dari Skintific yang saat ini menjadi salah satu produk yang cukup populer, karena disebut-sebut mampu melembabkan dan menghaluskan wajah. Bagi kamu yang penasaran dengan moisturizer yang satu ini, simak ulasan Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer di bawah ini yuk.  

Review Skintific 5x Ceramide Moisturizer

Simak yuk ulasan singkat dari skincare viral: Skintific 5x Ceramide Moisturizer Gel ini. Ini dia beberapa ulasannya, khusus untuk kamu lhoo. 

Klaim Produk Dan Tekstur

skincare viral: skintific 5x ceramide moisturizer gel

Produk skincare dari Canada ini aman dari kandungan alkohol serta beberapa zat berbahaya lainnya yang bahaya untuk kulit. Selain itu, moisturizer ini juga mengadopsi teknologi TTE yang menggabungkan bahan aktif dengan hyaluronic acid, centella asiatica, dan ceramide. Nah produk yang juga mengandung 5x Ceramide katanya mampu mengatasi permasalahan skin barrier serta menjaga kelembaban kulit kamu lho. Moisturizer ini juga bisa digunakan oleh semua jenis kulit, jadi jangan khawatir yaa. Moisturizer gel dari Skintific ini hadir dengan tekstur watery gel yang mudah untuk kamu aplikasikan pada wajah kamu. Selain itu, produk ini juga mudah menyerap saat kamu aplikasikan pada wajah kamu dan tentunya tidak menimbulkan rasa lengket. 

Packaging

skincare viral: skintific 5x ceramide moisturizer gel

Moisturizer dari Skintific ini hadir dengan ukuran 30gr dan dilengkapi dengan kardus sebagai kemasan luarnya. Nah, untuk packaging produknya sendiri menggunakan jar kaca berwarna biru muda dan tutup berwarna putih yang cantik. Produk ini juga memiliki inner lid untuk mencegah agar produknya tidak menempel pada kulit. Selain itu, produk ini hadir dengan spatula kecil sebagai aplikatornya lho. 

Ingredients

Dari nama produknya, tentunya kamu pasti sudah mengetahui apa yang terkandung pada moisturizer viral ini kann. Sesuai nama produknya, skincare dari Canada ini mengandung 5X Ceramide sebagai hero ingredient nya. Ini dia beberapa Ceramide yang ada pada produk ini: 

  • Ceramide NP yang membantu memperbaiki kekuatan skin barrier kamu 
  • Ceramide NS yang membantu mengunci kadar air pada kulit kamu 
  • Ceramide AP yang membantu menyimpan Fatty Acid esensial dalam lapisan luar kulit (epidermis) kamu 
  • Ceramide AS membantu menghalangi bakteri masuk ke skin barrier kamu 
  • Ceramide EOP membantu menyatukan lapisan skin barrier kamu 

Selain mengandung 5X ceramide sebagai hero ingredientsnya, moisturizer ini juga mengandung beberapa bahan aktif utama seperti Hyaluronic Acid, Centella Asiatica, Marine Collagen, serta Panthenol (Vitamin B5). 

Kesimpulan

Lapisan pelindung kulit atau skin barrier merupakan bagian kulit yang harus kamu perhatikan dari sekarang. Karena jika skin barrier kamu rusak, maka akan menimbulkan kerusakan kulit lainnya. Kamu bisa menjaga skin barrier adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit, moisturizer adalah salah satu produk perawatan kulit yang bisa kamu gunakan untuk merawat skin barrier. Nahh kamu bisa lho mencoba menggunakan Skintific 5x Ceramide Moisturizer dan kamu bisa membeli produknya disini yaa! 

Share your thoughts