skincare viral: n'pure face toner centella asiatica

Review Skincare Viral: N’Pure Face Toner Centella Asiatica

Skincare Viral: N’Pure Face Toner Centella Asiatica – Toner wajah berfungsi untuk menyingkirkan minyak berlebih dan kotoran yang membandel atau sisa riasan di wajah kamu. Menggunakan toner wajah bisa menjadi kunci untuk tampilan yang bercahaya dan lebih segar lhoo. Nahh ngomong-ngomong soal toner, ada banyak jenis toner lokal yang ternyata tidak kalah saing dengan produk luar lho. Salah satunya face toner N’pure Centella Asiatica, kamu perlu tahu tentang toner yang satu ini. 

N’Pure Face Toner Centella Asiatica

N’Pure Face Toner Centella Asiatica merupakan toner wajah yang mengandung centella asiatica atau daun peganggan. Skincare yang viral beberapa waktu belakangan ini bisa membantu membersihkan wajah kamu dari sisa kotoran, mencerahkan kulit, mengobati jerawat, menjadikan kulit terasa segar, lembut dan lembab. Selain itu, toner ini juga berfungsi sebagai hydrating toner dengan formula yang ringan sehingga aman digunakan setiap hari.  

Review N’Pure Face Toner Centella Asiatica

Dengan segala khasiatnya itu, kamu tentunya ingin mengetahui lebih banyak tentang produk ini kan. Nahh khusus untuk kamu, ini dia beberapa pembahasan singkat mengenai ingredients, packaging serta tekstur dari N’Pure Face Toner Centella Asiatica.  

Ingredients

skincare viral: n'pure face toner centella asiatica

Ingredients dari produk ini antara lain :  Water, Glycerin, Propylene Glycol, Niacinamide, Centella Asiatica Extract, Tranexamic Acid, Licorice Glycyrrhyza Glabra Extract, Salicylic Acid, Camellia Sinensis Leaf Water, Dmdm Hydantoin, Allantoin, PEG 40 Hydrogenated Castor Oil, Disodium EDTA, 10 Hydroxydecenoic Acid, Citrus Junos Seed Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Actinidia Chinensis Seed Extract, Fragaria Chiloensis Fruit Extract, Vitis Vinifera Leaf Extract, Vitis Vinifera Skin Extract, Garcinia Mangostana Peel Extract, Fragrance Parfum Components, and Finished Fragrances. 

Packaging

skincare viral: n'pure face toner centella asiatica

N’PURE Face Toner Centella Asiatica hadir dengan kemasan berbentuk tube yang terbuat dari bahan plastik transparan dan penutup ulir yang rapat, ukuran dari produknya 150ml. Toner ini tidak hadir dengan wadah kardus, sehingga informasi mengenai produk ini tertempel langsung pada botol. Yang unik dari produk ini adalah, N’PURE memberikan daun centella asli dalam setiap kemasan produknya. Kamu bisa membawanya bepergian, karena kemasannya yang travel friendly sehingga tidak memakan banyak tempat.  

Tekstur

skincare viral: n'pure face toner centella asiatica

Tekstur toner dari N’Pure ini sama seperti produk toner pada umumnya yakni watery serta memiliki aroma teh hijau. Kamu bisa mengaplikasikan toner ini dengan mudah karena mudah meresap. Formulanya juga ringan, kamu bisa memakai sebanyak 2 – 3 kali layer tanpa terasa lengket, justru membuat wajahmu semakin lembab.  

Kesimpulan

Toner wajah pada dasarnya adalah langkah perawatan kulit sebelum menerapkan serum atau pelembab kamu. Kamu bisa mendapatkan manfaat yang banyak dengan menggunakan toner wajah untuk rutinitas perawatan kulit harian kamu. Nahh, semoga informasi skincare viral N’Pure Face Toner Centella Asiatica tadi bisa berguna untuk kamu yaa. 

Untuk kamu yang mau mencoba N’Pure Face Toner Centella Asiatica bisa beli disini yaa.

Share your thoughts