Brand Lokal Ridha Beauty Kosmetik Tawarkan Produk Berkualitas

Industri kecantikan semakin hidup dengan banyaknya brand baru yang muncul di Indonesia. Tahun ini Ridha Beauty Kosmetik hadir sebagai pendatang baru yang langsung melaunchingkan serangkaian paket makeup dan juga skincare bagi para pecinta kosmetik Indonesia. Dengan bekal ilmu kedokteran yang dimilikinya, pemilik brand ini melahirkan produk riasan mata, wajah, dan bibir. Selain itu, produk skincare juga beliau luncurkan guna lebih mempercantik kulit wanita Indonesia.

Mengenal Brand Ridha Beauty Cosmetic

Ridha Beauty Kosmetik hadir  dan launching pada awal tahun 2019, dengan berbekal ilmu kedokterannya pemilik dari brand ini mencoba untuk menggeluti bisnis di dunia kecantikkan.

Ridha Beauty ini merupakan produk yang sudah berBPOM, natural dan sudah teruji untuk memenuhi harapan dari wanita Indonesia. Semua produk yang dihasilkan dari seorang dokter ini sangat disesuaikan dengan jenis-jenis permasalahan kulit yang dialami wanita Indonesia, salah satunya untuk kasus melasma yang biasa sering disebut dengan nama flek.

Selain itu untuk produk dekoratifnya sangat variatif, sehingga memanjakan wanita Indonesia untuk lebih mempercantik diri dengan mencintai produk dalam negeri

Yuuk simak lebih lanjut brand lokal dari Ridha Beauty Cosmetic

Kelebihan produk Ridha Beauty Kosmetik

Seperti yang sudah dibahas di atas, Ridha Beauty Kosmetik itu mengeluarkan produk skincare dan dekoratif yang bisa membuat wanita Indonesia menjadi shopaholic.

Dikarenakan yang memiliki brand tersebut adalah seorang dokter, sehingga semua produk Ridha Beauty ini sudah teruji secara klinis. Bahan-bahan yang digunakan dalam memproduksi produk ini tidak berasal dari unsur binatang, sehingga dapat digunakan untuk semua kalangan khususnya masyarakat Indonesia.

Anda akan dapat merasakan perubahannya setelah pemakaian pertama, penasaran?! Yuuk simak selengkapnya

Produk Ridha Beauty Kosmetik

Ridha Beauty memiliki beberapa rangkaian produk skincare rutin dan dekoratif bibir dan juga mata. Beberapa produk yang menjadi unggulan menurut Florent Beauty diantaranya adalah Whitening Night Cream, Whitening Day Cream,Whitening Serum, Lipstick Liquid Matte dan Eyeliner Pen.

Whitening Night Cream

Merupakan produk pencerah dari Ridha Beauty Kosmetik yang dapat digunakan malam hari. Kandungannya Triple Vitamin yang terdiri dari vitamin B3, vitamin C dan juga vitamin E. Vitamin B3 berfungsi sebagai anti aging dan membuat kulitmu tetap lembab. Vitamin C berperan mecegah terbentuknya flek hitam pada kulit. Sedangkan Vitamin E mampu memulihkan kulitmu yang rusak karena paparan sinar ultraviolet. Selain itu, Whitening Night Cream ini juga mengandung Alpha Arbutin yaitu ekstrak dari buah bearberry yang aman digunakan. Kandungan Whitening Night Cream dari Ridha Beauty ini mampu mencerahkan dan melembabkan wajah, memperlambat penuaan dan meregenerasi sel-sel kulit wajahmu, mampu menyamarkan flek-flek hitam, dan yang paling penting cocok untuk semua jenis kulit

ridha beauty

Beli di sini

Whitening Day Cream

Produk yang wajib dimiliki setiap orang, karena selain dapat membantu Anda dari efek buruk paparan sinar matahari, produk ini juga mengandung vitamin B3 dan vitamin E. yang dapat mencerahkan dan melembabkan wajah. Serta mengandung antioksidan dan anti aging sebagai penangkal radikal bebas seperti asap dan polusi udara, sehingga sangat cocok untuk semua jenis kulit.

ridha beauty

Beli di sini

Whitening Serum

Serum merupakan produk yang memiliki konsentrat bahan aktif yang cukup tinggi, sehingga hasil pemakaiannya sangat terlihat meskipun hanya baru sekali pemakaian. Biasanya untuk mendapatkan hasil yang maksimal serum ini dapat digunakan 2x sehari, yaitu pagi sebelum penggunaan Whitening Day Cream  dan malam hari sebelum penggunaan Whitening Night Cream

Whitening Serum dari Ridha Beauty Kosmetik ini dapat bekerja secara maksimal dan stabil dalam menjaga kulit wajah dengan Vitamin C nya, kandungan Alpha Arbutin dan Triple Vitamin dapat digunakan sebagai anti aging / anti oxidant

serum whitening

Beli di sini

Lipstick Liquid Matte

Lipstick Liquid Matte milik Ridha Beauty Kosmetik yang berbentuk cair, mengkilap namun akan menjadi matte saat kering.

Memiliki warna yang intens serta tahan lama untuk pemakaian hingga 8 jam. Lipstick Liquid Matte ini akan sempurna menutup tekstur bibir dan tentunya menjaga bibir tetap lembab. Sehingga Anda tidak perlu touch-up lagi sepanjang hari.

Lip cream matte

Beli di sini

Eyeliner Pen

Eyeliner Pen dari Ridha Beauty Kosmetik memiliki packaging yang simple namun elegan dengan desain warna hitam sebagai dasarnya.

Tekstur yang lembut dan pigmented memberikan rasa nyaman ketika diaplikasikan di mata. Kuas yang runcing dan lentur memudahkan anda untuk membentuk garis yang akurat. Selain itu, Eyeliner Pen dari Ridha Beauty Kosmetik ini juga Waterproof atau anti air, sehingga tidak perlu khawatir jika terbilas air karena Eyeliner Pen ini di formulasikan cepat kering dan tahan lama.

eyeliner ridha

Beli di sini

Kesimpulan

Naah, berikut ulasan beberapa produk unggulan dari Ridha Beauty Kosmetik menurut Florent Beauty. Brand lokal yang memiliki kualitas yang sangat terjamin dan harga terjangkau, apakah tertarik untuk mencoba? Selamat mencoba!

Share your thoughts