Bruntusan Hilang Dengan Produk Facial Foam Lokal, Apa Itu ?

Memiliki wajah yang sehat dan terawat menjadi dambaan setiap manusia, terutama untuk kaum wanita. Akan tetapi sering kali wanita mengalami masalah di wajah seperti jerawat, flek hitam dan juga bruntusan.

Bruntusan menjadi salah satu masalah yang menyebalkan di wajah, bahkan saat pakai makeup sekalipun terkadang kamu tidak bisa menyembunyikannya. Akibatnya kamu menjadi kurang percaya diri pada penampilanmu.

Terdapat beberapa cara yang kamu bisa lakukan untuk menghilangkan masalah kulit wajah ini. Berikut 3 rekomendasi Facial Foam Lokal yang bisa untuk menghilangkan bruntusan. Apa aja sih ???

Rekomendasi facial foam untuk menghilangkan bruntusan

1. Emina Ms.Pimple Acne Solution Face Wash

sabun jerawat

Beli disini

Sabun pembersih wajah ringan yang diformulasikan untuk kulit bruntusan, berjerawat bahkan sampai acne prone skin. Dengan kandungan Acne Duo Care ( Salicylic Acid dan Allantin ) yang membantu mempercepat regenerasi kulit dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat/bruntusan dengan tetap menjaga kelembapan kulit.

Cara memakainya : Tuang secukupnya pada telapak tangan yang telah dibasahi dan busakan, usapkan pada wajah serta bilas. Gunakan 2x sehari untuk hasil yang optimal.

2. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser 60ml

wardah acnederm

Beli disini

Facial Foam dari Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser ini punya beragam kandungan di dalamnya untuk mengatasi masalah kulit berjerawat dan juga bruntusan.

Kandungan Salicylic Acid yang berfungsi untuk membersihkan wajah dari kotoran, mengurangi sebum berlebih, mengangkat sel kulit mati, dan juga mencegah kembalinya jerawat serta bruntusan di kulit.

Dan selain itu dilengkapi juga kandungan Allantoin, Triclosan, dan Witch Hazel yang bisa sebagai anti peradangan kulit dan juga membasmi jerawat timbul di wajah.

3. Acnes Natural Care Face Wash Oil Control 100gr

facial wash acnes

Beli disini

Jika kamu memiliki kulit ini di wajah, sabun cuci muka ini bisa mengatasi masalahmu. Acne Creamy Wash ini ampuh untuk menghilangkan kotoran pada kulit yang dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan bruntusan di wajah ataupun jerawat.

Karena facial foam ini mengandung formula Mentholatum yang bersifat anti bakteri, anti peradangan serta diperkaya dengan vitamin sebagai langkah pertama untuk merawat kulit bruntusan maupun berjerawat.

Kesimpulan :

Nahhh dengan pilihan facial foam untuk mengatasi masalah kulit ini, kamu tidak perlu khawatir lagi . Yang terutama, kamu juga harus rutin membersihkan wajah tiap pagi dan juga malam hari menjelang tidur.

Imbangi juga dengan konsumsi makanan yang bergizi untuk menutrisi kulit kamu dari dalam 🙂

 

Share your thoughts