cara cek keaslian produk Breylee

Ini Cara Cek Keaslian Produk Breylee

Maraknya produk kecantikan atau skincare di pasaran membuat orang-orang tak bertanggung jawab banyak menjual produk palsu. Untuk itu, kamu perlu berhati-hati ketika hendak berbelanja skincare.  

Breylee menjadi salah satu produk skincare yang banyak dipalsukan di pasaran. Seperti diketahui, Breylee merupakan produk kecantikan yang kini viral dan naik daun. Oleh karena itu, hal ini dimanfaatkan orang-orang tak bertanggung jawab untuk meraih keuntungan.  

Sebelum berbelanja, sebaiknya kamu perlu mengetahui cara cek keaslian produk Breylee. Selain memperhatikan ingredients yang tertera dalam kemasan, kamu perlu mengecek beberapa hal lainnya. Salah satunya yaitu keaslian produk Breylee.  

Dalam artikel ini, Florent Beauty akan membagikan beberapa cara cek keaslian produk Breylee.

1. Perhatikan Kemasan Produk

Langkah awal untuk mengecek keaslian produk Breylee yaitu dengan memperhatikan kemasannya. Biasanya, kemasan produk Breylee yang palsu berbeda dari aslinya. Namun, perbedaan kemasan produk Breylee asli dan palsu sangat tipis, sehingga banyak orang yang tidak menyadari akan keaslian produk Breylee tersebut.  

cara cek keaslian produk Breylee

 

2. Cek Kode Kemasan

Di dalam kemasan produk Breylee terdapat nomor seri yang bisa kamu cek di situs resmi Breylee. Ini langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk cek keaslian produk Breylee 

  1. Kunjungi website resmi Breylee di www.breylee.com
  2. Klik kolom ‘Codecheck’
  3. Setelah itu, kamu bisa memasukkan nomor yang tercantum di kemasan Breylee.

cara cek keaslian produk Breylee

3. Cek BPOM

Selain mengecek kode kemasan produk Breylee, kamu juga bisa mengecek keaslian produk Breylee di website BPOM. Dalam website BPOM akan menunjukkan keaslian produk tersebut.  

Berikut caranya : 

  1. Kunjungi website BPOM di cekbpom.pom.go.id
  2. Masukkan nomor registrasi produk, nama produk, merek, jumlah dan kemasan.
  3. Klik ‘cari’, setelah itu kamu akan bisa menemukan data produk yang dicari.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa cara cek keaslian produk Breylee. Ada tiga cara yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui keaslian produk Breylee. Kamu bisa melakukan pengecekan dari kemasan, kode kemasan dan cek secara langsung di situs BPOM. Penting untuk diingat agar mengutamakan double check sebelum membeli. Tetap hati-hati dalam membeli produk skincare ya, girls 

Share your thoughts