produk breylee yang viral

5 Produk Breylee yang Viral Hempaskan Masalah Wajah

Banyak produk Breylee yang viral di media sosial. Breylee merupakan produk skincare yang berasal dari Tiongkok. Produk ini memiliki kandungan yang aman untuk wajah dan kulit. Selain itu, harga produk Breylee sangat terjangkau. Tak heran, jika produk Breylee menjadi incaran.  

Dalam artikel ini, Florent Beauty akan memberikan 5 produk Breylee viral yang tengah menjadi incaran.

1. Breylee Acne Treatment Facial Cleanser

acne facial cleanser

Salah satu produk Breylee yang viral yaitu penghilang jerawat. Breylee Acne Treatment Facial Cleanser memiliki formula bebas minyak, busa yang lembut dan padat, sehingga tidak akan mengiritasi kulit.  

Breylee Acne Treatment ini memiliki kandungan Tea Tree Oil, Salicylic Acid, dan Hamamelis Mollis Oliver. Kandungan tersebut dapat membantu membersihkan kulit, melembapkan kulit, membersihkan pori-pori tersumbat, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu menyembuhkan jerawat dan mencegah timbulnya jerawat. 

Beli produk Breylee di sini.

2. Breylee Blackhead Mask

Breylee Blackhead Mask menjadi produk ‘primadona’ dan viral. Produk Breylee Blackhead Mask ini diklaim ampuh mengangkat dan menghilangkan komedo. Tak hanya itu, whitehead pada area wajah juga dapat terangkat.  

Masker pengangkat komedo milik Breylee ini memiliki kandungan tea tree oil, aloe vera, royal jelly, centella asiatica hingga matricaria. Kandungan tersebut dapat membantu mengangkat komedo dan mampu menutrisi kulit wajah. Selain itu, kandungan lainnya juga cukup minimalis sehingga tidak berpotensi mengiritasi kulit.

Beli produk Breylee di sini.

3. Breylee Pore Minimizer Serum

produk breylee yang viral

Selain masker komedonya, Breylee juga punya produk viral yaitu Breylee Pore Minimizer Serum. Produk ini biasanya dipakai setelah menggunakan Breylee Blackhead Mask. Breylee Pore Minimizer Serum Step 2 mengandung tea tree oil, chamomille, centella asiatica, hamamelis virginiana dan sodium hyaluronate. Kandungan tersebut dapat membantu mengecilkan pori-pori wajah, membantu merawat kulit berjerawat, menyamarkan noda bekas jerawat dan membantu memulihkan kondisi kulit wajah. 

Beli produk Breylee di sini.

4. Breylee Cleansing Pads

produk breylee yang viral

Produk ini Mengandung 2% asam salisilat saat menembus jauh ke dalam pori-pori dan membersihkan sel kulit mati yang berlebih. Ini akan melarutkan minyak, membersihkan pori-pori, menghilangkan komedo dan mencegah timbulnya jerawat. Desain lembaran katun dua sisi dapat diaplikasikan dan dilap, yang nyaman, menyegarkan dan tidak lengket, sekaligus membuat kulit cantik dan berkilau. 

Tak heran jika produk Breylee ini viral. Khasiatnya sangat beragam antara lain bisa memudarkan bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, dan memperbaiki masalah kulit.

Beli di sini

5. Breylee Whitening Teeth

produk breylee yang viral

Selain untuk wajah, Breylee juga meluncurkan produk yang viral lainnya. Breylee Whitening Teeth merupakan produk Breylee untuk membantu memutihkan dan mencerahkan gigi. Produk Breylee ini mampu membuat senyum lebih indah, mencerahkan dan memutihkan gigi sekaligus melindungi gusi dan email dan menjaga mulut dengan nafas yang segar. 

Beli di sini. 

Kesimpulan

Nah, itu tadi 5 produk Breylee yang viral. Semua produk Breylee aman digunakan dan hasilnya sangat memuaskan. Produk Breylee juga memiliki kandungan dan khasiat yang berbeda-beda. Tentunya, bisa membantu menghempaskan masalah di wajah kamu.  

Selain 5 produk di atas, kamu juga bisa menggunakan produk Breylee lainnya, loh! Akan tetapi, jangan lupa untuk terus menjaga agar wajah tetap lembab. Jadi bagaimana, tertarik mencoba dan membeli produk Breylee yang mana? Share jawabanmu!

Share your thoughts