Bahas lagu kolaborasi Jimin BTS dan Taeyang BigBang

Daebak! Kolaborasi Legendaris Antara Taeyang BIGBANG Dan Jimin BTS, Bahas Lagu Kolaborasi Mereka Yuk!

Bahas Lagu Kolaborasi Jimin BTS Dan Taeyang BigBang – Pada 13 Januari, anggota BIGBANG Taeyang melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan lagu “VIBE”. Tidak main-main, dalam comebacknya kali ini Taeyang juga menggandeng Jimin BTS lho. Ingin tahu mengenai informasinya? Langsung baca saja yuk! 

Awal Mula Kolaborasi

BIGBANG dan BTS merupakan grup yang sangat terkenal. Dengan jadwal padat, membuat kedua grup ini tidak bisa untuk bertemu. Hingga keduanya bertemu dalam salah satu acara. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Taeyang yang langsung melakukan perkenalan kepada setiap member BTS. Yang pada akhirnya, menawarkan untuk berkolaborasi kepada Jimin.  

Bahas Fakta Kolaborasi Taeyang BIGBANG Dan Jimin BTS

Nah ini dia beberapa fakta mengenai lagu kolaborasi dari Taeyang dan Jimin. Baca langsung informasinya yuk! 

Bahas Lagu Kolaborasi Jimin BTS Dan Taeyang BIGBANG – Mengenai “Vibe”

Bahas lagu kolaborasi Jimin BTS dan Taeyang BigBang

Taeyang dan Jimin ternyata bekerjasama dalam pembuatan lagu ini lho. Nah lagu upbeat berdurasi 3 menit ini memadukan gaya pop dan R&B. Lagu ini juga merupakan lagu pertama Taeyang setelah enam tahun hiatus. 

Bahas Kolaborasi Jimin BTS Dan Taeyang BIGBANG – Sunset menjadi Inspirasi Lagu Ini

Bahas lagu kolaborasi Jimin BTS dan Taeyang BigBang

Setiap kali Taeyang membuat album solo, dia sangat mempertimbangkan konsepnya. Selain itu, dia menyukai topik yang sesuai dengan asal usul namanya (Taeyang berarti matahari dalam bahasa Korea). Oleh karena itu, dalam lagi “Vibe” ini, Taeyang menjadikan Sunset sebagai inspirasinya.  

Bahas Kolaborasi Jimin BTS Dan Taeyang BIGBANG –  Kolaborasi Pertama Taeyang

Bahas lagu kolaborasi Jimin BTS dan Taeyang BigBang

Para penggemar Taeyang pastinya tahu dong ya kalo lagu ini merupakan proyek kolaborasi pertama Taeyang. Menyadari bahwa Taeyang belum pernah melakukan proyek kolaborasi sebelumnya. Taeyang juga mengakui bahwa ini adalah pertama kalinya dia bekerja dengan artis selain dari band atau labelnya. 

Bahas Kolaborasi Jimin BTS Dan Taeyang BIGBANG – Koreografinya Menantang

Dalam sebuah wawancara, Taeyang mengakui bahwa dirinya dan Jimin sedikit kesulitan untuk menghafal koreografinya lho. Hal ini karena Taeyang sudah lama tidak menari. 

Kesimpulan

Proyek kolaborasi dalam dunia K-pop memang menjadi hal yang paling ditunggu oleh para penggemar. Apalagi kolaborasinya dilakukan oleh idol dari dua agensi yang berbeda. Nah untuk kamu penggemar dari Taeyang dan Jimin jangan lupa untuk selalu mendukung idola kalian dengan menonton musik video dari lagu kolaborasi mereka yaa. 

Share your thoughts