Drama Dream High akan menjadi pertunjukan musikal

Kabar Gembira! Drama Populer Dream High Akan Diadaptasi Menjadi Pertunjukan Musikal Lho

Drama Dream High Akan Menjadi Pertunjukan Musikal – Siapa yang tahu drama korea Dream High? Drama dengan latar sekolah musik ini akan diadaptasi menjadi pertunjukan musikal lhoo. Ingin tahu mengenai informasinya lebih lanjut? Langsung baca informasi berikut ini dan jangan sampai ketinggalan yaa! 

Sekilas Mengenai Drama Dream High

“Dream High” merupakan serial drama populer dengan rating penonton 17,2 persen. Drama ini merupakan usaha yang signifikan bagi aktor-pengusaha Bae Yong-joon, penyanyi dan produser Park Jin-young, dan pendiri JYP Entertainment. Drama yang memberi Taecyeon, Kim Soo Hyun, Suzy, dan IU terobosan besar mereka sebagai aktor, adalah tentang siswa seni pertunjukan remaja yang ingin menjadi bintang. Serial TV dari KBS2 pada tahun 2011 ini mengikuti kisah enam siswa di sekolah menengah seni yang berusaha mencapai impian mereka menjadi superstar atau idola K-pop. Sepanjang jalan, mereka menemukan arti sebenarnya dari persahabatan, cinta, dan kehidupan. 

“Dream High” Akan Menjadi Pertunjukan Musikal

Ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai drama Dream High ini? Langsung baca aja yuk informasinya berikut ini. 

Dream High Akan Menjadi Pertunjukan Musikal – Drama Musikal ‘Dream High’ Akan Hadir Februari 2023

Drama Dream High akan menjadi pertunjukan musikal

Pada tanggal 26 Januari, Art One Company mengungkapkan bahwa drama KBS yang sangat populer “Dream High”, akan menerima kehidupan baru sebagai musikal di paruh pertama tahun ini. Lebih lanjut dalam postingan sosial medianya, Art One Company mengumumkan pada Februari 2023 drama ini akan berlangsung di Teater Nasional di Haeoreum. 

Dream High Akan Menjadi Pertunjukan Musikal – Alur Cerita Musikal

Drama Dream High akan menjadi pertunjukan musikal

Narasi untuk musikalnya akan mulai dari cerita setelah lulus SMA. Penggemar drama akan senang menyaksikan apa yang terjadi pada karakter favorit mereka dalam plot yang diadaptasi dari karya aslinya. 

Dream High Akan Menjadi Pertunjukan Musikal – Pemeran Dalam Musikal

Drama Dream High akan menjadi pertunjukan musikal

Meskipun produksi musikal telah diumumkan. Untuk pemeran dalam musikal ini masih menjadi rahasia. Oleh karena itu, untuk kamu yang penasaran dengan siapa pemeran untuk drama ini, kamu perlu bersabar yaa.  

Kesimpulan

Drama korea menjadi tontonan yang selalu menarik perhatian oleh banyak orang. Nah berita bagus untuk kamu penggemar drama ‘Dream High” karena drama korea ini akan menjadi pertunjukan musikal lho. Informasinya bisa kamu baca dari informasi tadi yaa.

 

Share your thoughts