Bro Marble

Ini Dia Bro Marble! Variety Show Bertabur Bintang untuk Kamu yang Suka Permainan Monopoli

Program variety show baru yang akan tayang di stasiun TVING, Bro & Marble yang terdiri dari berbagai bintang seperti Lee Seung Gi, Kyungyun Super Junior, Hoshi SEVENTEEN, dan masih banyak lagi.  

Variety ini mengusung tema marble game dan syuting di Dubai. Tunggu apa lagi? Yuk, simak keseruan dan keunikan dari acara ini!  

Cast Bro & Marble Terdiri dari Bintang Papan Atas

Cast Bro Marble

Bro & Marble merupakan program variety show baru yang dibintangi oleh Lee Seung Gi, Yoo Yeon Seok, Lee Dong Hwi, Ji Suk Jin, Jo Se Ho, Kyuhyun Super Junior, Joshua dan Hoshi SEVENTEEN. 

Dalam acara ini, mereka memainkan permainan marble game dan membawanya ke skala nyata dengan berpetualang bersama di Dubai.

Marble game sendiri adalah permainan papan asal Korea Selatan mirip dengan monopoli lho! Untuk kamu yang suka main monopoli, game ini tidak akan asing. 

Dalam permainan tersebut mereka akan membeli landmark di Dubai. Caranya adalah dengan membayar biaya tol secara tunai, lalu mereka bebas menikmati perjalanan di landmark yang mereka miliki. Menyenangkan bukan? 

Tema yang Unik dan Budget Maksimal 

Bro Marble syuting di Dubai

Bro & Marble adalah acara variety game dengan skala produksi yang besar. Dalam acara ini, para cast saling beradu taktik dan strategi dengan sengit. 

Ada sekitar 5 permainan dengan tema yang berbeda meliputi keberuntungan, all-in, lampu ajaib, pilihan, dan taruhan di sepanjang acara untuk menentukan pemenang. Pemain dengan jumlah sertifikat landmark terbanyak akan keluar sebagai pemenang di akhir episode. 

Pertarungan berebut landmark ini sangat menyenangkan, karena kita akan melihat keseruan setiap tim dalam mengatur strategi untuk meraih kemenangan.

Pada akhir permainan, semua uang tunai yang mereka dapatkan. Bukan cuma itu, sertifikat landmark yang mereka miliki selama permainan akan ditukar menjadi mata uang won lho!

Selain membeli landmark, ada aturan denda apabila salah satu tim berhenti di landmark milik tim lain. Nah, aturan inilah yang membuat permainan ini seru, karena kita akan melihat para tim mengalami untung-rugi sepanjang acara.  

Landmark Dubai yang mereka kunjungi pun merupakan temat-tempat terkenal yang menawarkan pengalaman menarik. Oleh karena itu, kamu akan menikmati landscape Dubai yang indah dan mewah dalam acara ini. 

Kesimpulan 

Permainan Monopoli di Bro Marble

Bro & Marble terdiri dari 8 episode dengan durasi  sekitar 1 jam untuk setiap episodenya. Nah, durasi ini pas sekali kamu tonton di waktu luang untuk kamu yang suka dengan game petualangan yang lekap dengan bumbu komedi. 

Bro & Marble tayang di Indonesia sejak 23 Juli 2023 dan telah merampungkan penayangan total delapan episodenya pada 25 agustus. Dengan begitu kamu bisa mulai menontonnya secara marathon di waktu luang. 

Jangan sampai kamu ketinggalan keseruan dari para cast Bro & Marble! Kalau tertarik, kamu bisa menontonnya di VIU di sini.

Share your thoughts