Rekomendasi Lip Serum

Punya Bibir Gelap? Ini Dia Rekomendasi Lip Serum untuk Mencerahkan Bibir Kamu

Lip serum atau serum bibir adalah produk yang memiliki banyak manfaat untuk bibir lho! Di antaranya bermanfaat untuk melembabkan dan memperbaiki warna bibir agar menjadi lebih menarik.  

Kamu pasti tidak asing lagi dengan masalah bibir gelap. Bibir gelap biasanya disebabkan karena dehidrasi, kebiasaan merokok, konsumsi kafein, hingga paparan sinar matahari yang berlebih.  

Untuk memperbaiki tampilan bibir yang gelap, kamu bisa menggunakan lip serum. Apa saja produk lip serum yang recommended? Yuk simak artikel lengkapnya di bawah!  

 

Rekomendasi Lip Serum untuk Bibir Hitam 

  1. Mineral Botanica Hydra Sugar 

Mineral Botanica Serum for Lips

Kalau bibir kamu gelap dan pecah-pecah, lip serum dari Mineral Botanica ini sangat cocok untuk kamu.  Bibir kamu akan terhidrasi dan terhindar dari masalah kulit yang pecah-pecah.  

Ini dikarenakan kandungan minyak alami, madu, dan gula yang membantu bibir kamu lebih lembab serta merona.  

Punya bibir gelap dan pecah-pecah? Kamu bisa banget nih mencoba lip serum dari Mineral Botanica. Hydra Sugar Lip Serum dirancang khusus untuk menghidrasi bibir kering yang parah. 

Kandungan minyak alami, madu, dan gula membuat bibir kering lebih lembap dan merona. Ujung tube dari lip serum ini dilengkapi aplikator yang mempermudah kamu untuk mengaplikasikannya. 

Kamu bisa mendapatkan Mineral Botanica Hydra Sugar Lip Serum ukuran 10 GR dengan harga Rp45.900 di sini 

 

  1. Emina Cosmetics Watercolor Lip Serum

Emina Cosmetics Watercolor

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Emina bukan? Brand ini memiliki produk lip serum yang mampu membantu membuat bibir kamu lebih merona lho!  

Lip serum Emina mampu melindungi bibir dari paparan sinar UV yang bisa merusak kulit sehingga bibirmu terhindar dari resiko menggelap. Bukan cuma itu, lip serum ini juga berfungsi untuk menjaga kelembapan agar bibir kamu tidak kering.  

Kamu bisa mendapatkan Emina Cosmetics Watercolor Lip Serum ukuran 2 gr dengan harga Rp35.500 di sini 

 

  1. ElshéSkin Lip Serum

ElshéSkin Lip Serum

ElshéSkin Lip Serum adalah lip serum populer yang punya klaim dapat memberikan rona alami pada bibir dan mampu mencerahkan lapisan kulit bibir, lho! Maka dari itu, lip serum ini cocok untuk kamu yang punya bibir gelap. 

Melalui zat pelembab aktif yang ada di dalamnya, lip serum ini akan membantu mengatasi masalah bibir kering kamu. Karena itulah, kamu tidak perlu khawatir lagi bibirmu mengering atau mengelupas.  

Kamu bisa mendapatkan ElshéSkin Lip Serum ukuran 10 gr dengan harga Rp60.000 di sini.   

 

  1. Azarine Magic Colour Lip Serum

Azarine Magic Colour

Azarine Magic Colour Lip diformulasikan dengan smart colour technology sehingga ketika kamu mengaplikasikannya ke bibir hitam, warna yang muncul akan berubah. Karena itu, warna bibir kamu akan tampak memerah dengan natural.  

Lip serum ini mengandung olive oil, sunflower oil, vitamin E, dan ceramid lho! Maka dari itu, lip serum ini berfungsi sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas.   

Kamu bisa mendpatkan Azarine Magic Colour Lip Serum ukuran 4,5 ml dengan harga Rp50.000 di sini 

 

  1. Oh My Skin! Lip & Gloss Hydrating Serum

Oh My Skin! Lip & Gloss Hydrating Serum

Oh My Skin! Lip & Gloss Hydrating Serum memiliki banyak manfaat seperti melembapkan dan melembutkn permukaan bibir.  Selain itu, serum ini juga bisa menjadi UV filter dan melinfungi bibir dari paparan sinar matahari.  

Lip serum ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui lho! Jadi jangan khawatir untuk pemakaian rutin lip serum ini ya.  

Kamu bisa mendapatkan Oh My Skin! Lip & Gloss Hydrating Serum ukuran 2 gr dengan harga Rp58.000 di sini.

 

Kesimpulan  

Nah, itu dia rekomendasi lip serum untuk bibir hitam. Mengaplikasikan lip serum untuk bibir hitam secara rutin dapat mengembalikan cerah bibirmu sekaligus membuatnya lebih sehat. Oleh karena itu, kamu bisa lebih percaya diri meskipun tanpa lipstick atau lip tint.  

Tertarik dengan rekomendasi di atas? Tunggu apa lagi? Yuk, segera coba produknya!  

 

 

Share your thoughts