kosmetik ridha terbaru halal

Kosmetik Ridha Terbaru Halal dan Aman

Kosmetik Ridha Terbaru Halal dan Aman – Tahun ini industri kosmetik kedatangan suatu brand kosmetik halal baru yaitu Ridha Beauty Kosmetik. Sebagai pendatang baru, Ridha Beauty Kosmetik mampu memenuhi kebutuhan para pecinta kosmetik dengan menghadirkan serangkaian make-up dan skincare untuk Halal lovers diluar sana. Meskipun berlabel halal dan identik dengan wanita muslimah, wanita lainnya juga memiliki kesempatan untuk menikmati berbagai varian produk dari Ridha Beauty Kosmetik ini.

Ridha Beauty Kosmetik juga telah menjamin keamanannya. Dengan mengantongi ijin dari BPOM secara resmi, produk-produk miliknya sudah teruji secara klinis dan siap untuk dinikmati semua wanita.

Produk Kosmetik Ridha Terbaru

Ridha telah meluncurkan beberapa rangkaian skincare dan juga paket komplit riasan wajah. Kali ini kita akan mengulas beberapa paket komplit make up dari Ridha Beauty Kosmetik. Mulai dari riasan dekorasi bibir, dekorasi mata dan dekorasi wajah. Penasaran kan? Yuk kita simak

Dekorasi Mata Kosmetik Ridha Terbaru

Mascara

kosmetik ridha terbaru halal
Beli Disini

Mascara dari Ridha Beauty ini tidak menggumpal saat dipakai dan memiliki kandungan Water Proof. Jadi tidak perlu khawatir mascara mu luntur jika terkena air atau keringat. Mampu menambah volume bulu mata yang menghasilkan kesan lebih panjang dan lentik.

Eye Brow Pencil

kosmetik ridha terbaru halal
Beli Disini

Tak hanya mascara yang memiliki kandungan waterproof, eye brow milik Ridha Beauty ini juga sama. Tekstur yang lembut dan praktis memudahkan pengguna untuk pengaplikasiannya. sehingga menghasilkan alis yang tampak alami. Eye brow Ridha Beauty ini memiliki 2 varian warna, yaitu brown dan juga black. Kedua warna ini memberikan kesan natural saat digunakan.

Dekorasi Wajah Kosmetik Ridha Terbaru

Blush On

kosmetik ridha terbaru halal
Beli Disini

Selain itu Ridha Beauty juga mengeluarkan produk blush on, dimana ini bisa membuat tampilan makeup kamu lebih maksimal dengan adanya efek merona di pipi kamu. Blush on dari Ridha ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan mudah diaplikasikan. Selain itu gliter yang ada di blush on ini memberikan efek glow pada riasan kamu sehingga tak perlu lagi menggunakan highlighter.

Powder Foundation

Beli Disini

Salah satu produk unggulan dari Ridha Beauty yaitu Powder Foundation, yang merupakan bedak padat mengandung foundation dengan tekstur yang ringan dan tidak menyumbat pori-pori. Powder Foundation ini juga tahan lama hingga 10 jam dengan hasil matte yang sempurna dan sangat merata, membuatnya menyatu dengan kulit wajah.

BB Cushion

kosmetik ridha terbaru halal
Beli Disini 

Ridha Beauty juga mengeluarkan produk BB Cushion, dimana cushion ini memiliki 2 varian warna yaitu honey dan caramel. BB Csuhion ini mampu menutup pori-pori dengan sempurna sehingga membuat kulit wajahmu tampak lebih lembut / halus dan terlihat natural.

Kesimpulan

Itulah penjelasan mengenai beberapa produk dari kosmetik Ridha Beauty yang halal dan aman. Kini kamu tak perlu risau lagi dalam mencari kosmetik yang halal dan aman. Ridha Beauty, adalah solusinya!

Share your thoughts