Serum bulu mata

Revitalash Hadir Dengan Produk Terbaru Yang Ditunggu Tunggu Wanita Indonesia

Mata merupakan bagian yang paling sensitif bagi para wanita, karena sebanyak apapun wanita makeup yang digunakan, mata yang lelah akan membuat tampilan makeup menjadi kurang maksimal. Ada banyak cara untuk dapat meningkatan penampilan makeup kamu, salah satunya dengan menggunakan fake lashes, tapi memang memakan waktu untuk mengaplikasikannya. Nah baru saja Revitalash merilis produk terbarunya yang di Indonesia. Brand ini sudah sangat familiar dan popular di kalangan wanita dan blogger.

Yuuk, simak lebih lanjut mengenai brand Revitalash ini

Sejarah Revitalash

Ada cerita menarik dari kesuksesan brand ini, Rebecca Mason yang merupakan Global Director of Education RevitaLash Cosmetics juga sempat bercerita mengenai kelahiran produk RevitaLash Advanced Eyelash Conditioner. Ternyata produk ini terinspirasi dari kisah cinta dr. Brinkenhoff dan sang istri Gayle. Dimana sang istri, Gayle mengalami rasa kurang percaya diri saat ia berjuang melawan kanker yang dideritanya. Ia juga harus mengalami kerontokan rambut yang merupakan salah satu dampak dari pengobatan penyakit ini. Melihat istrinya yang berjuang untuk sembuh, dr. Brinkenhoff membantu Gayle dan menciptakan produk kecantikan yang dapat membantu istrinya untuk merasa cantik kembali. Hingga saat ini, RevitaLash sudah membantu meningkatkan kepercayaan diri pelanggannya yang tersebar di lebih dari 60 negara.

Mengenal Revitalash 

Revitalash ini memiliki logo yang sangat elegan dan exclusive, sesuai dengan packaging produknya. Logo dari brand ini berupa 2 huruf yaitu R dan L, logo terbaru ini melambangkan efektivitas produk yang ditawarkan oleh Revitalash.

Produk pertama yang selalu menjadi unggulan brand ini adalah Revitalash Advanced Eyelash Conditioner, yaitu berupa serum mata yang sangat ampuh untuk merawat dan menebalkan bulu mata. Kandungan yang sangat penting yang ada dalam produk ini adalah Biopeptin Complex yang mampu menyuburkan dan mempercepat pertumbuhan bulu mata. Dengan pemakaian rutin selama 3 minggu, pengguna bisa mendapatkan bulu mata yang lebih panjang, tebal dan lebat.

Produk Unggulan Revitalash 

Produk pertama dari brand ini yang selalu menjadi unggulan yaitu Revitalash, Revitabrow dan juga Defining Liner.

Revitalash

Revitalash serum bulu mata
Serum bulu mata

Revitalash merupakan serum mata yang memiliki kandungan BioPeptin Complex yang dapat membantu merawat bulu mata agar menjadi tebal, lebat dan juga lebih panjang. Natali Ferara yang merupakan International Brand Ambassador dari UK menjelaskan bahwa dengan pemakaian rutin 1x sehari selama kurang lebih 3 minggu akan memberikan hasil yang maksimal.

Manfaat Revitalash:

  1. Melindungi bulu mata dari  kerapuhan dan kerusakan akibat paparan kegiatan sehari-hari
  2. High impact dari BioPeptin Complex, yang mampu menyuburkan dan meningkatkan pertumbuhan bulu mata. Bahan-bahan alami yang membantu melembabkan, menjaga bulu mata agar tetap lembut, elegan dan tampak sehat.
  3. Penggunaan secara teratur akan membuat kandungan di dalamnya bekerja lebih maksimal.
  4. Meningkatkan tampilan bulu mata
  5. Memberikan tampilan bulu mata yang sehat
  6. Menjadikan bulu mata menjadi kuat

Revitabrow

Revitabrow merupakan salah satu produk unggulan kedua setelah rilisnya Revitalash. Masih tetap berhubungan dengan area mata, Revitabrow ini merupakan serum yang diformulasikan khusus untuk membantu merawat alis menjadi lebih tebal dan lebat.

Serum bulu mata
Serum alis

Manfaat Revitabrow :

  1. Meningkatkan keindahan alis secara alami yang sebelumnya terlihat tipis atau rusak
  2. High impact dari BioPeptin Complex, yang mampu menyuburkan dan meningkatkan pertumbuhan alis. Bahan-bahan alami yang digunakan membantu untuk melembabkan, menjaga alis agar tetap lembut, elegan dan sehat.
  3. Membuat alis menjadi mudah diatur dan terasa lembut
  4. Meningkatkan tampilan secara keseluruhan
  5. Memberi tampilan alis yang tegas dan lebat

Defining Liner

Selain meluncurkan produk skin care berupa serum, Revitalash juga mulai meluncurkan produk decorative yang semakin memanjakan para wanita untuk tampil lebih menawan.

Defining Liner merupakan eyeliner yang dirancang dengan tekstur pigmented dan tahan lama. Formula crème-gel dengan kondisioner Vitamin E membuat Defining Liner ini terasa lembut ketika diaplikasikan. Kuas yang dalam namun runcing memudahkan untuk membuat garis seperti yang diinginkan, sehingga akan menghasilkan warna yang luar biasa.

Serum bulu mata
Defining Liner

Kesimpulan

Naah, berikut ulasan dari beberapa produk unggulan Revitalash. Brand ini sangat kami rekomendasikan bagi wanita yang memiliki masalah bulu mata dan alis yang tipis, karna dengan kurun waktu 3 minggu hasil sudah bisa terlihat.

Coba dan buktikan sekarang!

Share your thoughts