Rekomendasi serum pencerah wajah

Lihat Rekomendasi Beberapa Serum Untuk Mencerahkan Wajah Yukk

Rekomendasi Serum Pencerah WajahKamu tahu tidak girls, selain berguna untuk menutrisi kulit wajah ternyata serum juga bisa mengatasi permasalahan lain pada kulit wajah lho. Salah satunya adalah dapat mengatasi kulit kusam dan membuat kulit semakin cerah lho. Nah kali ini kamu akan mendapatkan informasi terkait dengan rekomendasi serum pencerah wajah. Langsung baca aja yuk informasinya. 

Kandungan Pada Serum Pencerah Wajah

Sebelum mengetahui beberapa rekomendasi serum pencerah wajah. Kamu perlu tahu dulu nih, kandungan apa saja yang biasanya terdapat pada produk skincare dan bisa mencerahkan wajah. Nah berikut beberapa ini kandungannya: 

  • Niacinamide 
  • Alpha arbutin 
  • Vitamin C 
  • Azelaic acid 

Rekomendasi Serum Pencerah Wajah 

Langsung saja yuk baca rekomendasi beberapa serum yang bisa mencerahkan wajah. Berikut ini infonya ya! 

Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum 

Rekomendasi serum pencerah wajah

Untuk rekomendasi yang pertama yaitu Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum. Sesuai dengan namanya, serum ini dapat membantu kamu untuk mencerahkan wajah kamu yaa. Nah produk ini mengandung Niacinamide 10% (Highest Grade), HyaluComplex-10, Marine Collagen dan Cybright bekerja sinergis mencerahkan dan menutrisi kulit membuat wajah tampak lebih cerah, lembab dan glowing alami. Menarik untuk dicoba kan? Langsung beli produknya dengan klik link ini yaa! 

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum 

Rekomendasi serum pencerah wajah

Selanjutnya datang dari brand Scarlett nih. Brand populer ini juga memiliki serum yang bisa mencerahkan lho. Hadir dengan kandungan vitamin C dan niacinamide, serum ini sangat cocok untuk mencerahkan wajah kamu. Selain bisa mencerahkan wajah, produk ini juga bisa menutrisi, melembabkan, menghaluskan kerutan, dan mengontrol minyak pada wajah lho. Tertarik dengan produknya? Klik link ini untuk mendapatkan produknya.  

Some By Mi Yuja Niacin Serum 

Rekomendasi serum pencerah wajah

Untuk kamu penggemar produk perawatan dari negeri ginseng, bisa mencoba serum dari Some By Mi ini lho. Serum yang satu ini hadir dengan kandungan niacinimide serta ekstrak goheung yuja. Dengan kandungan tersebut tentunya akan sangat berguna untuk mencerahkan kulit wajah dong yaa. Berita bagusnya, serum ini aman digunakan oleh semua jenis kulit lho. Langsung beli produknya disini yuk! 

Emina Bright Stuff Face Serum 

Rekomendasi selanjutnya datang dari brand Emina nih. Untuk kamu yang mencari serum pencerah wajah dengan harga yang ramah kantong, bisa coba serum dari Emina ini lho. Kandungan pada serum ini antara lain ekstrak summer plum dan niacinamide yang tentunya sangat bisa membantu kamu mencerahkan wajah. Klik link ini yuk untuk mendapatkan produknya.  

Kesimpulan 

Kulit wajah kusam bisa sangat berpengaruh terhadap penampilan ya girls. Nah untuk mengatasi kulit kusam itu, kamu bisa menggunakan produk perawatan wajah yang bisa mencerahkan wajah lho. Salah satunya yaitu serum, nah kamu bisa mencoba rekomendasi serum diatas yaa!  

Share your thoughts