Rekomendasi cushion untuk kulit berminyak

Wajib Di Catat! Ini Dia Rekomendasi Beberapa Cushion Untuk Kulit Berminyak

Rekomendasi Cushion Untuk Kulit BerminyakBeauty enthusiast pasti sudah tidak asing dengan produk makeup yang satu ini yaa. Kali ini kamu akan mendapat informasi terkait dengan produk yang biasa digunakan sebagai base makeup. Apalagi kalau bukan cushion ya girls. Baca langsung saja yuk informasinya berikut ini. 

Tips Memilih Cushion Untuk Kulit Berminyak 

Banyak orang mulai menggunakan cushion untuk menggantikan foundation. Hal ini karena formula dari cushion dinilai lebih ringan dibandingkan base makeup lainnya. Nah untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak, menggunakan cushion bisa menjadi pilihan yang tepat lho. Untuk kamu yang khawatir tidak bisa mendapatkan cushion yang cocok karena produk makeup untuk jenis berminyak susah ditemui. Jangan khawatir lagi girl. Jika kamu ingin membeli cushion untuk kulit berminyak, kamu bisa ikuti tips ini saat membeli produknya yaa. 

  • Sesuaikan dengan warna kulit 
  • Cari produk dengan label oil free 
  • Tentukan tingkat coverage 
  • Pilih jenis dengan hasil akhir matte 

Rekomendasi Cushion Untuk Kulit Berminyak 

Ini dia beberapa rekomendasi cushion yang bisa kamu gunakan untuk kulit berminyak kamu. Baca langsung yukk! 

Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ 

Rekomendasi cushion untuk kulit berminyak

Untuk rekomendasi yang pertama dari brand Somethinc. Siapa nih yang belum tau cushion yang viral ini? Produk ini sudah banyak digunakan oleh pecinta makeup lho. Hal ini karena hasil akhir yang matte dan tentunya sangat cocok untuk kulit berminyak. Selain itu breathable technology yang bisa memberikan flawless human skin tanpa kilap minyak berlebih. Nah sudah tertarik untuk membeli produknya? Langsung klik link ini saja ya untuk membeli produknya. 

Purbasari Pore Perfecting BB Cushion 

Rekomendasi cushion untuk kulit berminyak

Nah yang cushion yang satu ini memiliki oil control serta hasil akhir yang matte. Wah tentu saja cushion ini cocok untuk kulit berjerawat kamu yaa. Selain itu produk ini juga memiliki kandungan SPF 18 PA +++ dan antioksidan yang bisa membantu membuat kulit kamu lebih sehat. Untuk coveragenya kamu tidak perlu khawatir, karena bisa kamu kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Yuk buruan beli produknya dengan klik link ini.   

Pixy Make It Glow Techno Fixed Matte Cushion 

Rekomendasi cushion untuk kulit berminyak

Selanjutnya ada cushion dari Pixy nih. Nah hasil akhir dari cushion ini juga matte yang tentunya cocok untuk kulit berminyak. Selain itu, produk ini juga memiliki X-Fine Technology yang membantunya melekat lebih lama pada kulit. Yang pasti Pixy Make It Glow Techno Fixed Matte Cushion merupakan pilihan yang paling cocok untuk kamu yang mencari cushion untuk kulit berminyak deh. Tunggu apalagi nih? Klik link ini untuk membeli produknya yaa 

Luxcrime Second Skin Luminous Cushion 

Satu lagi cushion yang juga cocok untuk kulit berjerawat yaitu Luxcrime Second Skin Luminous Cushion. Produk yang beberapa waktu viral ini hadir dengan formula yang ringan, produk ini sangat cocok untuk kulit berjerawat. Nah coverage dari produk ini yaitu medium ya girls. Tertarik dengan produknya? Klik link ini langsung yukk! 

Kesimpulan 

Jenis kulit memang memiliki pengaruh penting saat pemilihan produk makeup. Nah untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan ingin membeli cushion. Kamu bisa ya mencoba beberapa rekomendasi cushion diatas. Semoga informasinya membantu kamu yaa. 

Share your thoughts