mediheal sheet mask

Mediheal, Sheet Mask Korea Yang Punya Segudang Manfaat Untuk Wajah

Mediheal merupakan Brand Skincare asal Korea Selatan yang menghasilkan masker atau sheet mask berkualitas tinggi. Tetapi apakah kamu tahu apa itu sheet mask ? Sheet mask adalah masker wajah dalam bentuk lembaran yang sudah direndam oleh essence atau kandungan lain yang bermanfaat untuk kulit dan hanya bisa digunakan harian (satu kali pakai langsung buang).

Sheet mask dari Mediheal diperkaya ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kulit, serta bisa membuat kulit wajah lebih kenyal dan lembab. Kira-kira apa saja sih sheet mask dari Mediheal ? Yuk jangan skip artikel nya….

Sheet Mask Dari Mediheal

1. H.D.P Pore-Stamping Black Mask EX

mediheal sheet mask hdp

Beli di sini

H.D.P Pore-Stamping Black Mask EX pilihan yang cocok untuk merawat wajah kamu. Memiliki kandungan Ekstrak jamur, Sodium PCA, Centella Asiatica Extract yang berfungsi untuk merawat pori-pori wajah, menghilangkan komedo dan juga mencegah penuaan. Selain itu bisa juga untuk mengontrol sebum dan bisa menjadikan kulit lebih bersih serta sehat.

2. N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX

mediheal sheet mask nmf

Beli di sini

Kamu yang lagi mengalami dehidrasi kulit dan lagi membutuhkan hydration booster, N.M.F Aquaring Ampoule Mask Ex ini bisa menjadi solusinya. Produk ini mampu memberikan serta menjaga kelembaban kulit kamu secara efektif karena mengandung Hyaluronic Acid dan Ceramide. Penggunaan sheet mask ini secara rutin pun juga dapat mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum pada kulit wajah, serta memberikan kelembaban ekstra pada wajah. Sheet mask ini cocok sekali untuk kamu yang punya jenis kulit normal dan juga kering.

3. I.P.I Lightmax Ampoule Mask EX

sheet mask korea mediheal

Beli di sini

I.P.I Lightmax Ampoule Mask EX adalah sheet mask korea yang berfungsi untuk mencerahkan kulit yang gelap dan kusam karena mengandung Sodium Ascorbyl Phospate, Ekstrak Morus Alba Bark dan Niacimide. Sheet Mask ini terbuat dari bahan elastis yang dapat membantu mengencangkan daerah dagu dan rahang sesaat setelah masker di tempelkan.

4. Teatree Care Solution Essential Mask EX

masker jerawat

Beli di sini

Teatree merupakan bahan yang cocok untuk kulit berjerawat, seperti Teatree Care Solution Essential Mask EX ini sheet mask untuk kulit kombinasi, jerawat dan berminyak karena mengandung Ekstrak Teatree Oil, Pine Needle, dan Portulaca Oleracea yang bagus dalam merawat kulit berjerawat. Selain itu, juga bisa digunakan untuk pemilik kulit sensitif karena bersifat menenangkan dan anti iritasi.

Kesimpulan

Sheet mask merupakan produk yang sangat dibutuhkan untuk perawatan wajah. Salah satunya sheet mask dari Brand Mediheal.  Mediheal memang sangat dikenal untuk beberapa varian sheet mask nya. Kamu bisa pilih sesuai jenis dan kebutuhan kulitmu.

Gunakan perawatan wajah ini dengan rutin ya dearrr, untuk hasil yang optimal. Semoga Bermanfaat 🙂

 

 

Share your thoughts