xlash kosmetik indonesia

WAJIB PUNYA !! Produk Kosmetik Mata Dari Xlash Kosmetik Yang Rekomended Untuk Kamu

Belakangan ini banyak bermunculan brand baru di Indonesia, salah satunya adalah Xlash kosmetik. Xlash kosmetik brand  yang berasal dari London UK kini hadir di Indonesia, menawarkan berbagai macam pilihan perawatan untuk kecantikan mata dan wajah agar cantik alami. 

Yuk kenal lebih dalam dengan brand Xlash

Latar belakang Xlash Kosmetik

Brand ini mulai berdiri di tahun 2011, dimana produk pertama yang diluncurkan itu adalah serum bulu mata. Dimana serum bulu mata ini selalu menjadi produk yang best seller hingga sekarang ini. Serum bulu mata dari Xlash ini mengandung bahan biotin dan vitamin B7, kandungan ini dapat merangsang pertumbuhan bulu mata secara alami.

Macam produk dari brand Xlash

Xlash Serum Bulu Mata

serum bulu mata xlash

Serum yang diformulasikan dengan Biotin – atau vitamin B7 – meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat, memperkuat dan memperbaiki kondisi bulu mata kering atau rapuh. Ekstrak botani yang kuat Rhodiola Rosea Root kaya akan senyawa alami yang merangsang folikel rambut, mendukung pertumbuhan bulu mata. 

Myristoyl Pentapeptide-17 meningkatkan bulu mata  dan alis, penuh dan panjang. 

Bahan-bahan itu akan meningkatkan produksi keratin yang merangsang pertumbuhan serta regenerasi bulu mata. 

Dengan formulasi diatas dapat menghasilkan bulu mata yang panjang,lebat dan lentik dengan pemakaian rutin 1x sehari selama 28 hari. Untuk hasil yang maksimal, disarankan pemakaian rutin selama 3 bulan. Hasilnya, bulu mata akan +70%  lebih panjang, +33% lebih lebat dan +40% lebih tebal. Selain itu, Xlash serum ini dapat memperbaiki bulu mata yang rapuh dan mudah rontok agar semakin sehat dan kuat. 

Xlash serum ini sangat direkomendasikan untuk pengguna Xlash Extention karena kandungan dari Xlash serum ini selain dari bebas minyak juga berfungsi untuk mengkuatkan akar bulu mata asli yang sering kali rapuh/rontok saat dan setelah menggunakan Xlash Extention.

Xbrow serum alis

serum alis xlash

Serum sempurna untuk memberikan alis yang lebih penuh dan lebih tebal dalam 4-6 minggu. Dengan khasiat yang menguatkan dan berasal dari  bahan-bahan alami. Dapat dipastikan akan memiliki alis yang lebih tebal dan sehat. Xbrow serum alis ini hadir dalam ukuran 3ml yang dapat digunakan selama kurang lebih 2-3 bulan. 

Tiga bahan aktif dalam serum ini membantu alis tumbuh lebih cepat   Myristoyl pentapeptide-17 — Peptide yang dirancang khusus untuk merangsang gen keratin, secara signifikan meningkatkan tampilan alis sehingga membuat alis tumbuh lebih panjang, lebih tebal, dan lebih pekat.

Inositol (provitamin B8) Memiliki peranan penting dalam kesehatan membran sel, mengatur isi sel. Biotin (vitamin B7)  Memperbaiki kondisi dan struktur bulu mata dan alis, merangsang pergantian sel. Xlash serum alis ini sudah teruji hipoalergenik dan dermatologis serta tidak mengandung paraben dan bebas dari pewangi dan minyak. Cukup menggunakan 1x setiap malam rutin di alis selama 4-6 minggu hasilnya akan terlihat. 

Xlash Maskara

mascara xlash

Xlash Maskara yang berwarna  hitam. Mengandung Vitamin E dan volume vitamin B5 agar membentuk bulu mata yang lebih kuat dan diformulasikan tahan air. 

Kuas yang berbentuk melengkung yang mudah diaplikasikan di bulu mata. Memastikan akan menghasilakan bulu mata yang lentik dan hitam.

Xlash Maskara tidak mengadung bahan sintensis atau bahan kimia jahat. Formula dari xlash maskara ini mengandung vitamin B5 dan E yang berfungsi untuk meningkatkan pertumbuhan bulu mata alami dan antioksidan yang memberikan kelenturan dan menguatkan bulu mata.

Kesimpulan

Rangkaian perawatan dari xlash kosmetik ini merupakan produk yang  wajib dimiliki wanita Indonesia agar tampil lebih cantik serta alami. Xlash Kosmetik terbukti hasilnya dan buktikan oleh lebih dari 3.6 juta wanita di seluruh dunia. 

Share your thoughts