wanita jatuh cinta

Memahami Bagaimana Wanita Jatuh Cinta

wanita jatuh cinta

Memahami Bagaimana Wanita Jatuh Cinta! Mempelajari cara menarik seorang gadis adalah satu hal, tetapi ketertarikan hanya bisa bertahan begitu lama. Itulah mengapa memahami bagaimana wanita jatuh cinta benar-benar penting bagi pria mana pun yang mencari hubungan terakhir.

Saat ini saya akan membahas tentang memahami wanita jatuh cinta yang harus dijaga oleh seorang pasangan. Jika Anda mencari pemahaman seperti itu, dua bagian pertama di bawah ini menawarkan wawasan tentang cinta, penyebabnya, dan bagaimana hal itu mengubah seorang wanita.

Kemudian untuk memastikan Anda memiliki sesuatu yang praktis untuk dikerjakan, bagian terakhir akan menunjukkan kepada Anda apa yang dapat Anda lakukan untuk menjaga agar hubungan cinta itu tetap kuat.

Faktor-faktor yang memungkinkan hubungan yang penuh kasih sayang

Ketika datang untuk memahami sifat manusia, pertanyaan besar selalu: apakah perilaku kita karena alam atau pengasuhan? Dan untuk memahami cinta, kita harus mengajukan pertanyaan yang sama. Apakah cinta benar-benar hasil dari ribuan tahun evolusi? Atau apakah itu hasil dari lingkungan gadis itu tinggal?

Penjelasan evolusioner tentang bagaimana wanita jatuh cinta menunjukkan bahwa wanita diprogram selama ribuan tahun untuk mencari pria yang bisa berfungsi sebagai penyedia, pelindung, dan pemimpin. Pria seperti ini akan membuatnya merasa aman mengetahui bahwa dia dan keturunannya memiliki kesempatan yang lebih baik untuk bertahan hidup. Cinta saat itu, adalah sinyal yang menunjukkan dia menemukan pria semacam itu.

Tetapi teori ini saja tidak menceritakan keseluruhan cerita. Setelah semua wanita tidak jatuh cinta dengan setiap pria yang mampu melindungi / menyediakan yang mereka lihat. Jadi sementara teori evolusi mungkin menunjukkan kepada kita fondasi yang diperlukan agar cinta tumbuh … ada kemungkinan lebih dari itu.

Dan itu membawa kita ke aspek “memelihara” dari pemahaman bagaimana wanita jatuh cinta. Salah satu penjelasan yang lebih modern tentang bagaimana orang jatuh cinta didasarkan pada teori keterikatan dan menunjukkan bahwa bagaimana seseorang jatuh cinta tergantung pada bagaimana dia dibesarkan.

Jenis hubungan yang sama yang dimiliki individu dengan pengasuh utamanya menjadi model orang itu untuk apa hubungan cinta itu. Akibatnya dia akan berusaha untuk mereplikasi hubungan itu di masa dewasa.

Bagaimana Mempertahankan Hubungan dengan Wanita Jatuh Cinta pada Kita?

Hanya karena seorang wanita jatuh cinta dengan seorang pria tidak berarti bahwa perasaan cinta akan bertahan. Pada saatnya itu bisa memudar dan menghilang sepenuhnya. Jika Anda mencari untuk tidak hanya menciptakan hubungan cinta tetapi juga mempertahankannya, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda melakukan hal itu:

Tunjukkan padanya Anda menghargai dia

wanita jatuh cinta

Agar seorang wanita jatuh cinta – baginya untuk tetap jatuh cinta – dia perlu tahu bahwa pria yang dia hargai. Dan itu bukan hanya tentang menghargai aspek dangkal darinya; ini tentang benar-benar menghargai siapa dia sebagai pribadi. Ini tentang menerima dia dan membiarkan dia tahu dia sempurna seperti apa adanya – cacat dan semua.

Tetap setia pada dirimu sendiri

wanita jatuh cinta

Suatu hubungan mungkin membutuhkan pengorbanan – tetapi itu tidak berarti Anda harus mengorbankan siapa diri Anda. Ketahuilah siapa Anda dan apa yang Anda inginkan dan jangan takut untuk menyatakannya. Jika Anda mencoba dan menyembunyikan siapa Anda maka bukan Anda yang berada dalam hubungan – itu persona Anda. Memiliki siapa Anda tidak hanya akan meningkatkan rasa hormatnya untuk Anda, tetapi itu adalah satu-satunya hal yang membuat koneksi otentik menjadi mungkin.

Share your thoughts