peluncuran skincare roundlab di indonesia

Peluncuran Skincare Viral Roundlab di Indonesia

Jakarta, (2 Januari 2024), Beauty Enthusiast saat ini tidak perlu lagi menunggu lama, Skincara dan Roundlab akhirnya mengumumkan peluncuran eksklusif Roundlab sebagai skincare terbaik dari Korea Selatan. Skincara yang sudah dikenal luas sebagai distributor resmi produk-produk kecantikan Korea ini sekarang kembali menghadirkan best selling brands terbaru mereka dari korea, dan membawa kabar gembira bagi para Beauty Enthusiast di Indonesia yang sangat berminat dengan produk Roundlab.

Peluncuran RoundLab

 

Roundlab Exclusive launch event ini diadakan di Skincara Official Store yang ada di Lippo Mall Puri LG Floor. Event ini mendapatkan tanggapan luar biasa dari para Beauty Enthusiast. Ada lebih dari 100 orang pelanggan antusias mengantri, untuk menjadi yang pertama merasakan pengalaman serta mendapatkan produk produk terbaik dari Roundlab. Antusias yang tinggi ini menegaskan permintaan serta popularitas produk skincare asal Korea Selatan yang semakin meningkat di kalangan konsumen Indonesia.

peluncuran Roundlab

Salah satu yang sangat menarik untuk diperhatikan adalah berbagai activation yang sudah disiapkan. Skincara dan Roundlab memberikan pengalaman menarik berupa berbagai kegiatan dan juga hadiah. Termasuk didalamnya free sample dan juga memberikan free produk tanpa minimum pembelian. Selain itu Skincara juga menyediakan instalasi photobooth Roundlab yang sangat cantik, dan bisa dinikmati oleh pengunjung hingga akhir Januari 2024.

skincare korea no 1

“Roundlab merupakan brand perawatan kulit esensial yang nyaman dan dapat digunakan oleh semua orang. Kami tahu banyak sekali orang yang telah menantikan kehadirannya di Indonesia, dan kami dengan senang hati memberitahukan bahwa Roundlab secara resmi telah diluncurkan di Indonesia, tentu saja dengan sudah mendapatkan label BPOM, sehingga pelanggan tidak perlu lagi ragu mengenai keasliannya.” Ujar Rya Jeon selaku Chief Marketing Officer Skincara.

Produk unggulan RoundLab yang terkenal di Korea

Roundlab yang dikenal sebagai produk terbaik dan terkemuka di Korea selatan ini, memiliki beberapa produk unggulan, seperti Birch Moisturizing Sunscreen, Birch Moisturizing Sunstick dan juga Dokdo Toner yang ketiganya baru saja mendapatkan Olive Young Award 2023 untuk masing masing kategori. Produk unggulan ini juga mengandung bahan bahan alami dan terbaik menjadikan mereka barang wajib yang harus dimiliki oleh para beauty enthusiast.

Roundlab skincare viral di korea

 

Roundlab skincare viral di korea

“Kami sangat bersemangat dan senang sekali dengan antusiasme dan respon yang kami saksikan di Roundlab Exclusive Launch ini. Kata Sasha Executive Marketing Roundlab Indonesia. “Ini sebagai bukti kualitas dan popularitas produk Roundlab. Kami juga senang sekali menjadikan Skincara sebagai distributor utama dan berharap peluncuran ini membawa lebih banyak solusi perawatan kulit yang inovatif bagi para pelanggan di Indonesia.”

Promo Exclusive Launch Roundlab

Sasha juga menambahkan bahwa promo discount up to 25% dan free sample akan berlangsung hingga 14 Januari 2024. Dan jangan lewatkan promo flash sale yang juga akan diinformasikan melalui social media @skincara.official & @roundlab.id.

promo exclussive roundlab

Exclusive launch ini hanya permulaan dari apa yang dijanjikan oleh Skincara & Roundlab. Akan ada banyak sekali event-event menarik lainnya yang tentu saja sangat disayangkan untuk dilewatkan

Kesimpulan

Peminat skincare korea pastinya tidak akan pernah ada habisnya, dan akan semakin dipermudah oleh PT. Skincara dalam mendapatkan produknya. Perusahan distributor kosmetik premium di Indonesia yang berdiri sejak 2020 yag sudah bekerja sama dengan brand kecantikan ternama di korea.

Share your thoughts