Roundlab skincare viral di korea

Review Sunscreen Roundlab Yang Lagi Viral di Korea

Mungkin bagi kamu yang memiliki kulit sensitif sangat susah mencari produk skincare yang cocok, dan bahkan terkadang menjadi iritasi setelah memakainya. Roundlab hadir untuk memberikan solusi bagi kamu yang sedang bingung mencari produk skincare sunscreen. Karena Sunscreen ini memiliki kandungan antioksidan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit.

Sunscreen atau tabir surya penting untuk selalu digunakan sebelum beraktivitas di luar ruangan pada siang hari. Sunscreen bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar UV yang dapat menyebabkan sunburn serta memicu penuaan dini, bahkan meningkatkan risiko terjadinya kanker kulit

Review Ingredients Sunscreen Roundlab

Tabir surya korea ini mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Antioksidan ini berasal dari pohon berkulit putih (Inje Birch Tree ) yang memiliki getah Birch Sap.

Birch tree

Pohon ini berada di sebuah daerah di puncak gunung dan tidak pernah tersentuh oleh tangan manusia yang berada di Korea.

Kandungan utama dari sunscreen ini yaitu Birch sap, Hyaluronic acid, Niacinamide, Mugwort extract, Chammomile oil dan Vitamin C.

Getah dari pohon Birch ini mampu memberikan energi menyegarkan pada kulit

Manfaat dari Sunscreen Roundlab

Selain dapat melindungi kulit dari sinar UVA, UVB dan Blue-light, ini juga dapat menenangkan dan menghidrasi kulit berkat getah dari Birch Tree dan Vitamin Hyaluronic acid nya.

Tidak perlu kawatir wajah kamu akan menjadi kusam dan timbul garis-garis halus, karena suncreen ini sudah mengandung Niacinamide dan Adenosine. Dimana 2 ingredients itu dapat membantu mengurangi produksi melanin dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.

wajah kusam dan penuaan dini

Efek setelah menggunakan Sunscreen Roundlab

Moisturizing Sunscreen ini tidak memberikan efek white cast. Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, tidak perlu khawatir, karena meskipun sunscreen ini memberikan efek moist, ini tidak akan membuat kulit kamu semakin berminyak. Meskipun teksturnya agak creamy, tapi ini mudah diblend. 

tesktur roundlab sunscreen

Kesimpulan

sunscreen roundlab

Chemical sunscreen yang memberikan kelembapan yang dapat menyegarkan dengan efek menenangkan kulit. Sunscreen ini sangat aman digunakan untuk kulit sensitif dan acne prone, dan kamu tidak perlu khawatir karena sunscreen ini sudah lolos German Derma Test Complete EXCELLENT rate.

Dan dapat dipastikan sunscreen ini tidak mengandung bahan pelindung sinar UV yang merusak ekosistem laut dan terumbu karang.

Selamat mencoba!

 

Share your thoughts