Rekomendasi Moisturizer

Rekomendasi Moisturizer Viral 2023 untuk Kulit Glowing, Wajib Catat Daftarnya!

Memilih moisturizer tidak boleh sembarangan lho! Kamu membutuhkan daftar produk untuk memenuhi kebutuhan wajah agar tetap lembap dan terhidrasi. Oleh karena itu, artikel ini telah merangkum daftar rekomendasi moisturizer yang viral di 2023 agar kulit kamu semakin glowing.  

Umumnya, moisturizer membantu menjaga kondisi skin barrier di samping kegunaannya sebagai pelembap kulit. Dengan begitu, kulit akan terlindungi dari zat-zat yang mengiritasi, seperti debu, kotoran, dan zat kimia.  

Jika barrier kulit terjaga dan tetap terhidrasi, maka jerawat dan tanda-tanda penuaan akan terhindari. Kulit dijamin akan semakin glowing.  

Apa saja rekomendasi moisturizer viral 2023 yang bisa membuat kamu semakin glowing? Yuk, simak lengkapnya di bawah ini!  

Rekomendasi Moisturizer Viral 2023 untuk Kulit Glowing 

  1. Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturize Gel

Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturize Gel 

Rekomendasi moisturizer pertama adalah Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturize Gel. Pelembab ini memiliki gel-water texture yang mudah meresap dan ringan, tanpa membuat kulit wajah terlihat oily 

Walaupun pelembab ini cepat meresap, kamu tidak perlu khawatir kulit cepat kering karena ada lima kandungan ceramide yang berbeda di dalamnya lho! 

Bukan hanya itu, pelembab Skintific ini juga mengandung collagen yang membantu kamu untuk mendapatkan kulit yang elastis, kenyal, dan halus. Bahkan kamu yang acne prone skin juga bisa memakai produk ini karena Kabar ada ekstrak Centella asiatica yang dapat meredakan jerawat dan menenangkan kulit kemerahan 

Kamu bisa mendapatkan Skintific 5X Ceramide Barrier Mouisturize Gel ukuran 30 gr dengan harga 154.200 di sini 

 

  1. The Originote Hyalucera Moisturizer Gel

The Originote Hyalucera Moisturizer Gel

The Originote Hyalucera Moisturizer Gel termasuk pelembap yang viral di media sosial. Ini karena formulanya yang tidak kalah dengan produk-produk perawatan dari Korea Selatan.  

Moisturizer gel ini menggabungkan bahan aktif, yakni hyaluronic acid, ceramide, dan chlorelina.  Ketiganya ampuh menjaga dan memperbaiki skin barrier, mengunci hidrasi pada kulit, serta menenangkan dan meredakan kemerahan. 

Kamu bisa mendapatkan The Originote Hyalucera Moisturizer Gel ukuran 50 ml dengan harga Rp75.000 di sini.  

 

  1. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel 

Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Rekomendasi moisturizer selanjutnya adalah Somethinc Ceramic Skin yang diklaim mampu mengatasi berbagai masalah kulit sekaligus.  

Ini karena moisturizer ini mengandung bahan oklusif, humektan, dan emolien lho! Gunanya adalah untuk memberikan kelembapan ekstra dan memperkuat skin barrier.  

Sebab itulah, dengan produk ini kamu akan terhidar dari masalah kulit kering dan penuaan dini. Tekstur gelnya yang mudah menyerap dikulit akan menenangkan kulit.  

Kamu bisa mendapatkan Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel ukuran 25 ml dengan harga Rp169.000 di sini 

 

  1. MS Glow Whitening Day Cream

MS Glow Whitening Day Cream

MS Glow Whitening Day Cream terdiri dari formulasi yang mampu mencerahkan dan meratakan kulit secara efektif. Bukan cuma itu, pelembap ini juga mebantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi. 

Kandungan yang ada di produk ini di antaranya adalah ceramide, niacinamide, hyaluronic acid, dan aloe barbadensis. Kandungan ini tidak hanya melembapkan kulit kamu, tapi juga bisa menjaga kondisi skin barrier agar melindungi secara maksimal.  

Tekstur day cream ini ringan dan mudah meresap sehingga cocok kamu jadikan sebagai dasar makeup. Kulit kamu kaan tampak lebih cerah, sehat, dan glowing 

Kamu bisa mendapatkan MS Glow Whitening Day Cream ukuran 12 gr dengan harga Rp85.000 di sini 

 

  1. Scarlett Brightly Ever After Day Cream

Scarlett Brightly Ever After Day Cream

Scarlett Brightly Ever After Day Cream bukan pelebab biasa lho! Moisturizer ini juga berguna sebagai pelindung kulit dari paparan sinar UV. Dengan produk ini, kulit kamu akan lebih terhidrasi dan lebih cerah secara merata.  

Ini karena kandungan yang ada di dalamnya, yaitu gluthatione, rainbow algae, hexapeptide-8, rosehip Oil, poreaway, triceramide, dan peptide glow. Kandungan-kandungan ini memberi berbagai manfaat, di antaranya menjaga kelembapan, mencerahlkan kulit, memudarkan bekas jewatan, dan meningkatkan nutrisi kulit.  

Kamu bisa mendapatkan Scarlett Brightly Ever After Day Cream ukuran 20 gr dengan harga Rp70.000 di sini 

 

  1. Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment

Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Moisturizer

Avoskin Glow Concentrate Treatment Moisturizer merupakan pelembap dengan berbagai manfaat. Di antaranya adalah formulasinya yang ringan, mudah menyerap, dan dapat mencerahkan kulit secara merata.  

Moisturizer Avoskin merupakan produk water based yang sangat ringan dan mudah ketika dipakai. Oleh karena itu, kamu akan nyaman menggunakannya semalaman.  

Kamu bisa mendapatkan Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Moisturizer ukuran 15 ml dengan harga Rp95.000 di sini 

 

Kesimpulan 

Nah itu dia daftar rekomendasi moisturizer viral 2023 yang harus kamu coba untuk kulit lebih glowing! Penggunaan pelembap sangat penting bagi kamu untuk menjaga kestabilan skin barrier.  

Skin barrier yang sehat dan kulit yang terhidrasi akan melindungi kamu dari berbagai masalah kulit. Tunggu apa lagi? Yuk, segera coba produknya! 

 

 

 

 

 

 

Share your thoughts