MS Glow Whitening

Baca Yuk! Review MS Glow Whitening Series, untuk Kamu yang Ingin Kulit Putih Bersinar 

Berbagai brand skincare lokal tengah viral di sosial media, salah satunya adalah MS Glow. Ini karena banyaknya varian produk MS Glow yang terbukti membuat kulit glowing, termasuk rangkaian skincare MS Glow Whitening Series yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah. 

Seri whitening ini dapat membantu memperbaiki warna kulit yang menggelap dan juga mengatasi masalah kulit berjerawat. Bahkan produk ini juga mengklaim dapat memberi efek anti aging lho! 

Series perawatan wajah ini memiliki rangkaian lengkap, mulai dari sabun cuci muka, toner, krim pagi, hingga krim malam. Buat kamu yang ingin memiliki kulit putih dan glowing, simak ulasan lengkapnya berikut ini. 

 

Review MS Glow Whitening Series 

  1. MS Glow Facial Wash

MS Glow Whitening Facial Wash
 

Tahap pertama dari rangkairan perawatan MS Glow Whitening adalah MS Glow Facial Wash. Ini adalah sabun cuci muka yang diformulasikan dengan tekstur dan busa yang lembut ketika dipakai di kulit wajahmu.  

Formula busa sabun ini terasa ringan dan tidak membuat kulit kering setelah dibilas. Selain itu, busa dari facial wash ini sangat efektif dalam membersihkan make up dan kotoran di wajah lho! 

Wajah kamu bersih menyeluruh tanpa efek busa berlebih seperti sabun lainnya. Kamu bisa menggunakan sabun ini setelah beraktivitas untuk mengembalikan kesegaran wajahmu.  

Kamu bisa membeli MS Glow Facial Wash ukuran 100 ml dengan harga Rp65.000 di sini 

  1. MS Glow Toner Glowing

MS Glow Toner Glowing

Ms Glow Toner Glowing digunakan setelah kamu memakai facial wash. Gunakan produk secukupnya dengan kapas atau menggunakan tangan langsung.  

Toner ini memiliki formula cair berwarna kuning kecokelatan. Teksturnya seperti air, ringan dan mudah menyerap ketika disemprotkan pada wajah.  

Saat memakainya, kamu mungkin akan merasakan sedikit sensasi cekat-cekit pada kulit. Namun, efek ini bisa berbeda pada masing-masing kulit wajah.  

Toner ini sangat ampuh mengatasi jerawat di wajah. Ini karena MS Glow Toner Glowing terdiri atas kandungan Aquaxyl TM, Mulberry Extract, Licorice Extract, dan Sodium PCA.  

Kamu bisa membeli MS Glow Toner Glowing ukuran 60 ml dengan harga Rp70.000 di sini 

  1. MS Glow Whitening Day Cream

MS Glow Whitening Day Cream

MS Glow Whitening Day Cream merupakan pelembab yang fungsinya adalah untuk mencerahkan kulit kamu. Day cream atau krim pagi ini digunakan setelah menggunakan skincare atau toner hydrating lainnya sebelum kamu memulai aktivitas.  

Kandungan akar licorice, beeswax, zinc, dan ekstrak Pisum sativum, alias kacang polong di dalam krim ini bekerja sebagai agen pencerah. Selain itu, krim ini dilengkapi dengan titanium dioxide yang sering dipakai dalam produk physical sunscreen 

Hasilnya, kulitmu akan berubah satu tingkat lebih cerah, tetapi tetap terlihat natural. Tidak hanya itu, kulitmu pun akan tetap terlindungi dari paparan sinar matahari senantiasa terjaga kelembapannya.  

Kamu bisa membeli MS Glow Whitening Day Cream ukuran 12 gr dengan harga Rp85.000 di sini 

  1. MS Glow Whitening Night Cream

MS Glow Whitening Night Cream

MS Glow Whitening Night Cream merupakan tahap pelengkap rangkaian perawatan whitening dari MS Glow.  

Night cream atau krim malam ini memiliki tekstur yang berbeda dengan krim pagi, krim ini lebih lumer ketika diaplikasikan ke kulit. Selain itu, krim ini memiliki finishing yang lembap tanpa memberi efek lengket di kulit.  

Krim ini terdiri dari kandungan arbutin, glutathione, dan vitamin C yang dapat mencerahkan wajah kamu lho! Penggunaan rutin sehari-hari akan memperbaiki kulit kusammu.  

Kamu bisa memiliki MS Glow Whitening Night Cream ukuran 12 gr dengan harga Rp85.000 di sini 

Kesimpulan 

Rangkaian skincare MS Glow Whitening adalah solusi lengkap untuk kulit cerah dan sehat. Bahkan bukan hanya untuk mencerahkan, produk-produk ini juga bisa menjaga kelembapan kulitmu lho! 

Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaik. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, segera coba produknya!  

Kamu bisa mendapatkan empat produk dari seri MS Glow Whitening dengan harga Rp245.000 di sini 

 

 

Share your thoughts