Rahasia Kulit Tetap Sehat Dan Terhidrasi Selama Bulan Ramadhan

Segala persiapan memasuki bulan Ramadhan harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Mulai dari menjaga stamina tubuh hingga kesehatan kulit wajah. Saat menjalankan ibadah puasa, asupan air akan sangat berkurang dari biasanya. Hal tersebut akan  menyebabkan kulit kamu akan kurang terhidrasi dengan baik. Kurangnya hidrasi ini tidak boleh dibiarkan terus menerus, karena akan menyebabkan berbagai masalah kulit. Seperti kusam, kering dan lain sebagainya.

Rekomendasi Produk Dr.G 

Masalah kulit dapat timbul kapan saja, tak terkecuali selama bulan Ramahan. Permasalahan kulit tentu saja bisa diatasi dengan menjaga kulit wajah kamu dengan rutin memakai skincare.

Dr.G R.E.D Moisturizer Blemish Clear Soothing Cream

Skincare terutama moisturizer memiliki peranan yang sangat penting untuk hal ini. ‘’Dr.G R.E.D Blemish Clear Soothing Cream mengandung  partikel kecil 10x cica complex dan juga memiliki ultrafine moisturizing particles yang bisa menembus hingga lapisan kulit terdalam sehingga dapat menenangkan dan menghidrasi kulit hingga 100 jam, dengan cica 10x dapat menggantikan minum air.  Tidak di pungkiri produk ini Moisturizer no.1 di Korea Selatan.” ujar David Juliotinus selaku Brand Manager Dr.G Indonesia. 

Selain mengandung 10 cica, Dr.G R.E.D Blemish Clear Soothing Cream juga mengandung niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan dan membantu bekas-bekas jerawat, selain itu mengurangi produksi sebum dan mengecilkan pori-pori.

Apabila tertarik dengan produk ini, kamu bisa membelinya di sini.

Dr.G Brightening Peeling Gel

Ekfoliasi juga memiliki peranan penting dalam memastikan kulit sehat selama bulan Ramadhan. Rutin Ekfoliasi akan mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran di permukaan kulit. Berkurangnya sel-sel kulit mati pada wajah akan mempercepat regenerasi kulit sehingga bisa meningkatkan efektifitas kelembapan kulit wajah kamu. Kulit yang kekurangan nutrisi akan menunda proses pergantian sel dikulit / regenerasi kulit. Untuk itu petingnya rutin melakukan  peeling.

Dr.G Brightening Peeling Gel yang selain berfungsi untuk menghilangkan sel kulit mati, produk peeling gel ini  mengandung Aqua Ceramide, Hyaluronic Acid dan dan Vitamin C untuk menjaga skin barrier serta mencerahkan kulit. Dr.G Peeling Gel ini bersifat mild exfoliator, sehingga sangat aman digunakan. Tidak menyebabkan iritasi pada kulit, bahkan untuk kulit sensitive sekalipun.

Apabila tertarik dengan produk ini, kamu bisa membelinya di sini.

Promo Special Bundling

“Karena besarnya animo masyarakat yang sangat ingin menjaga kesehatan kulit mereka selama bulan Ramadhan ini, Dr.G menyarankan untuk jangan lupa prioritaskan basic skincare, seperti menjaga kelembapan kulit, eksfoliasi dan juga melakukan analisis kulit secara teratur” tambah David Juliotinus.

Bagi kalian yang ingin tahu kondisi kesehatan kulitmu dan ingin meningkatkan kesehatan kulit selama bulan Ramadhan, dalam rangka launching Derma Bay di Guradian, Dr.G Indonesia menawarkan skincheck analisis yang bisa kamu temukan di Guardian store, Central Park Mall Jakarta. Skincheck dilakukan oleh team professional dari Dr.G Indonesia dan tentu saja GRATIS! 

Buat kamu yang ingin memiliki kulit sehat dan terhidrasi dengan baik selama bulan Ramadhan kamu  bisa coba dan langsung membeli produk – produk Dr.G di Guardian store dan lakukan skin analisis. Dr G Indonesia  sedang mengadakan promo special bundling menarik (Dr.G Brightening Peeling Gel, Buy 1 Get 1 Free  Dr.G  R.E.D Blemish Clear Soothing Cream) di seluruh toko premium Guardian. Silakan datang ke Guardian premium terdekat dan miliki kulit sehat.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa rekomendasi produk-produk basic skincare dari Dr.G yang dapat menunjang kesehatan kulit kamu dan tetap glowing selama bulan Ramadhan. Jangan lupa juga untuk ambil promo special bundlingnya!

Semoga bermanfaat! 

Share your thoughts