maybelline new york total temptation

Review Produk Baru Maybelline New York Total Temptation

Maybelline New York merupakan brand kosmetik unggulan dari Amerika Serikat yang namanya sudah tidak asing lagi di Indonesia dan telah memiliki banyak penggemar. Buat kamu pecinta make up mata, Maybelline New York punya varian baru khusus untuk mempercantik bagian mata kamu. Rangakaian produk baru ini diberi nama koleksi Maybelline New York Total Temptation. Koleksi ini terdiri dari maskara dan juga eyeshadow yang sudah dilengkapi dengan highlight dalam satu palet.

Buat Kamu yang sudah penasaran dengan produk baru dari Maybelline New York. Yuk, simak artikel ini!

Maybelline New York Total Temptation Mascara

Brand Maybelline New York memang sudah lama dikenal memiliki produk maskara yang unggul. Selain itu harganya juga cukup terjangkau. Kali ini Maybelline New York meluncurkan produk maskara baru yang tediri dari 2 varian, yaitu Total Temptation Waterproof Mascara dan Total Temptation Washable Mascara.

Total Temptation Waterproof Mascara

maybelline new york total temptation

Beli di sini

maybelline new york total temptation

Varian pertama ini akan membuat bulu mata kamu terlihat panjang dan penuh. Dalam setiap sapuannya mampu menciptakan bulu mata tebal dan halus secara sempurna. Tersedia dalam warna very black.

Maskara Maybelline New York Total Temptation varian ini memiliki tekstur lembut dan tahan air yang membuatnya tidak mengelupas atau luntur dan stay on sepanjang hari, meskipun begitu tetap mudah dibersihkan dengan menggunakan make up remover . Dilengkapi dengan adanya ekstrak kelapa, sehingga membuat maskara ini memiliki aroma yang sedap. Selain itu juga sudah teruji oleh dokter mata.

Maskara ini hadir dalam kemasan yang mudah dipegang dan dibuka. Mempunyai sikat yang bagus, tidak terlalu tebal dan tidak tipis, membuat pengguna dapat dengan mudah mengaplikasikannya ke bulu mata.

Cara mengaplikasikan maskara ini juga mudah, yaitu

  1. Sapukan aplikator dari akar hingga ujung bulu mata.
  2. Ulangi langkah pertama hingga mendapatkan ketebalan yang diinginkan.
  3. Pastikan maskara beum mengering saat menambahkan layer.

Total Temptation Washable Mascara

maybelline new york total temptation

 

maybelline new york total temptation

Kemasan varian kedua ini akan mengingatkan Kamu akan kolaborasi mereka dengan Gigi Hadid karena warna pinky. Namun Maybelline memberikan perbedaan dengan memasukan beberapa warna hitam pada produk ini, terdapat sisi datar ke aplikator yang membuatnya sangat nyaman saat membuka dan menutup tabung. Memiliki bulu kuas yang penuh di ujung aplikator sehingga maskara tidak menggumpal saat digunakan.

Maskara ini menciptakan bulu mata tebal, halus dan memanjang secara sempurna dalam setiap sapuannya. Varian ini juga mengandung ekstrak kelapa yang sehingga memiliki aroma yang sedap. Tersedia dalam varian warna very black.

Berbeda dari dari varian pertama, Maybelline New York Total Temptation Washable Mascara ini tidak tahan air, tetapi jangan khawatir karena maskara ini lembut dan tahan sepanjang hari, tanpa adanya pengelupasan atau corengan sama sekali. Selain itu juga mudah dibersihkan dengan satu usapan make up remover yang bagus.

Mengaplikasikan varian maskara ini sama dengan cara penggunaan varian pertama, yakni

  1. Sapukan aplikator dari akar hingga ujung bulu mata.
  2. Ulangi langkah pertama hingga mendapatkan ketebalan yang diinginkan.
  3. Pastikan maskara beum mengering saat menambahkan layer.

Maybelline Total Temptation Eyeshadow and Highlight Palette

maybelline new york total temptation

beli di sini

maybelline new york total temptation

Di koleksi kali ini Maybelline New York juga meluncurkan eyeshadow dan highlight dalam satu palet. Terdiri dari 8 eyeshadow dan 2 highlighter. Palet terbagi menjadi 2 sisi, yaitu sisi warna-warna warm berada di sebelah kiri dan sisi warna-warna cool di sebelah kanan. Sisi warm memiliki lebih banyak matte dan berkilau di dalamnya dengan nuansa gold peach, sedangkan sisi cool didominasi warna pink mauve dan memiliki lebih banyak partikel gliter di dalamnya.

Tekstur eyeshadow sangat lembut dan powdery, tetapi tidak kering sedikitpun serta memiliki pigmentasi yang bagus dan mudah di blend. Sedangkan untuk highlight mempunyai tekstur yang halus, lebih tipis tapi mudah diaplikasikan dan memberikan kilau yang bagus pada pipi. Rentang warna eyeshadow dan highlight ini sangat bagus, Kamu bisa tampil natural atau tampil lebih berani.

Untuk mmenggunakan eyesadow dan highlight ini juga mudah, yaitu

  1.  Sapukan warna dasar di sekitar mata.
  2. Gunakan warna yang diinginkan pada bagian kelopak.
  3. Tambahkan warna yang lebih gelap pada lipatan kelopak mata.
  4. Buat garis nyata di garis bulu mata.
  5. Sapukan highlighter di tulang pipi, cupid bow (lekukan di atas bibir) dan bagian ujung bawah hidung.

Kesimpulan

Itulah review tentang Maybelline New York Total Temptation. Produk baru yang mudah diaplikasikan dan dapat membuat tampilan mata dan pipi Kamu lebih cantik dan menawan. Tertarik dengan produk ini? Selamat mencoba!

Share your thoughts