bahas lagu baru newJeans 'ditto'

Trending Di Berbagai Platform Musik. Bahas Lagu Baru NewJeans ‘Ditto’ Yukk!

Bahas Lagu Baru NewJeans ‘Ditto’ – NewJeans kembali menyapa penggemar dengan merilis lagu baru. Nahh seperti lagu-lagu sebelumnya. Lagu baru NewJeans ini juga trending di berbagai platform musik lho. Ingin tahu lebih lanjut mengenai lagu terbaru NewJeans ini? Baca informasi berikut ini yukk! 

Sekilas Mengenai Newjeans

bahas lagu baru newJeans 'ditto'

NewJeans adalah dari grup naungan ADOR dan HYBE labels. Girlgroup yang satu ini terdiri dari 5 anggota. Grup ini meraih popularitasnya dengan cepat meskipun mereka merupakan grup baru lho. Lagu-lagu dari girlgroup yang debut pada bulan Juli tahun 2022 ini selalu trending di berbagai platform musik online lho. Nahh beberapa waktu lalu, NewJeans comeback dengan lagu baru mereka yang berjudul “Ditto”.  

Bahas Lagu Terbaru Newjeans 

bahas lagu baru newJeans 'ditto'

Untuk kamu yang penasaran dengan lagu terbaru Newjeans. Baca langsung informasi berikut ini yukk! 

Arti Dari Judul Lagu Terbaru Newjeans

Judul lagu terbaru Newjeans berarti sesuatu yang berulang dan terjadi kembali. “Ditto” juga merupakan slang yang menunjukan kesamaan atau persetujuan tentang suatu hal. Misalnya “same with me”, “mee too” bisa kamu ganti dengan “ditto”. 

Bahas Genre Musik Lagu Terbaru NewJeans

Judul lagu terbaru Newjeans hadir dengan musik yang merupakan reinterpretasi dari genre musik Baltimore Club. Baltimore club atau Bmore merupakan genre musik yang mengombinasikan breakbeat dan house. Musik yang masih berakar dari hip hop ini memiliki ciri khas pada penggunaan irama yang terpotong dan campuran dari elemen staccato dari genre house. 

Hadir Dengan Dua Versi Musik Video

“Ditto” memiliki dua versi video yang disebut sebagai Side A dan Side B. Dua cerita ini memiliki klip yang sama, tapi berbeda secara narasi. Side A justru menunjukkan hubungan persahabatan antara para anggota NewJeans dengan seorang siswi yang merekam momen kebersamaan mereka dan berbagai kegiatan di sekolah. Side B justru menunjukkan realitas dari siswi tersebut hingga akhirnya memutuskan untuk meninggalkan NewJeans sepenuhnya dan fokus pada hal lain. 

Kesimpulan

Dalam setiap lagu pastinya memiliki pesan tersendiri. Pesan tersebut bisa melalui lirik ataupun juga pada musik videonya. Nahh kali ini, NewJeans hadir dengan lagu baru yang tentunya memiliki pesan tersendiri. Informasi mengenai lagu terbaru NewJeans bisa kamu ketahui dari informasi tadi yaa! 

Share your thoughts