fakta-fakta pacar baru song joong ki

Wow! Ini Dia Fakta-Fakta Dari Pacar Baru Song Joong Ki

Fakta-fakta Pacar Baru Song Joong Ki – Song Joong Ki merupakan salah satu aktor yang memiliki banyak penggemar. Selain karena wajahnya yang tampan, kemampuan akting dari Song Joong Ki juga sangat bagus lhoo. Nahh para penggemar tentunya selalu menantikan kabar terbaru dari Song Joong Ki kann? 

Kabar Dating Song Joong Ki

Kabar dating idola selalu membuat terkejut para penggemarnya. Setelah beberapa kali digosipkan menjalin asmara dengan lawan main dalam beberapa drama yang dibintanginya. Kini mantan suami Song Hye Kyo dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seseorang. Nahh kabar kali ini kemudian dibenarkan oleh agensi dari Song Joong Ki. Bagi kamu yang penasaran dengan kekasih pacar baru Song Joong Ki. Baca langsung informasi berikut ini yaa. 

Fakta-fakta Pacar Baru Song Joong Ki

Berikut ini fakta-fakta pacar baru Song Joong Ki. Langsung baca aja yuuk! 

Keturunan Inggris Kolombia

fakta-fakta pacar baru song joong ki

Saat berkunjung ke Bali beberapa waktu lalu. Song Joong Ki terlihat datang bersama seorang wanita yang selalu berjalan beriringan denganya. Awalnya banyak yang mengira bahwa wanita tersebut adalah salah satu tim dari Song Jong Ki. Namun ternyata dia adalah kekasih dari aktor Korea itu lhoo. Wanita bernama Katy Saunders berkebangsaan inggris. Dengan ayah yang berasal dari Inggris dan Ibu dari Kolombia. Nahh sayangnya detail mengenai profil Katy Saunders ini belum bisa diketahui lebih lanjut. 

Merupakan Seorang Aktris

fakta-fakta pacar baru song joong ki

Katy Saunders ternyata juga seorang aktris lho. Dia juga membintangi pernah beberapa film. Pada tahun 2002 Katy membintangi film dengan judul “A Journey Called Love” karya Michele Placido. Kemudian pada tahun berikutnya, dia tampil di “Lizzie McGuire – Da licealea popstar.” 

Lulusan Universitas Bocconi Di Milan

fakta-fakta pacar baru song joong ki

Katy Louise Saunders pernah menempuh pendidikan di Roma saat masih muda. Kemudian Katy Louise Saunders menempuh jenjang pendidikan tinggi dan menerima gelar sarjana administrasi bisnis di Universitas Bocconi di Milan lho. 

Kesimpulan

Kabar dating dari idola memang terkadang bisa membuat patah hati. Akan tetapi, kamu sebagai penggemar juga harus ikut merasa bahagia lho. Karena bagaimanapun kamu juga harus mendukung apa yang menjadi keputusan idola kamu. Jangan lupa untuk selalu mendukung idola kamu yaa. 

Share your thoughts