Blackpink Kenakan Outfit Rancangan Desainer Indonesia Untuk Album Terbarunya

Outfit Blackpink rancangan desainer Indonesia – Blackpink kembali menggemparkan dunia permusikan dunia. Girl group beranggotakan 4 orang ini melakukan comeback dengan “Shut Down” sebagai title track untuk album baru mereka pada 16 September lalu. BLACKPINK sukses melakukan comeback setelah cukup lama vakum, dengan album “Born Pink”. Beberapa aspek dari MV terbaru mereka termasuk pakaian para anggota sangat menarik perhatian penggemar. 

Perancang Outfit Blackpink

Ternyata outfit BLACKPINK saat comeback kali ini ternyata ada campur tangan desainer asal Surabaya, Jawa Timur, Diana Muljono Putri. YG entertainment secara langsung menghubungi Diana untuk merancang busana Blackpink di album terbaru mereka. Ternyata sebelumnya, Diana juga beberapa kali merancang pakaian untuk selebritas Hollywood lhoo. 

Outfit Blackpink Rancangan Desainer Indonesia

Setelah mengetahui Blackpink bahkan selebritas Hollywood lainnya mengenakan karya desainer Indonesia, tentunya sebagai warga Indonesia juga ikutan bangga dong yaa. Ini dia beberapa outfit Blackpink yang merupakan karya Diana Muljono Putri. 

Jennie Mengenakan Outfit Rancangan Desainer Indonesia

Jennie tampil stunning dalam balutan korset putih berhiaskan berbagai mutiara. Diketahui dari postingan sosial media Diana, outfit yang dikenakan Jennie ini adalah karya Diana M. Putri.  

outfit blackpink rancangan desainer indonesia

Lisa Mengenakan Outfit Rancangan Desainer Indonesia

Bukan hanya Jennie, tapi anggota lain juga mengenakan karya anak bangsa ini. Diana mengungkapkan bahwa Lisa BLACKPINK mengenakan salah satu skirt kreasinya untuk booklet BORN PINK. 

outfit blackpink rancangan desainer indonesia

Rosé Mengenakan Outfit Rancangan Desainer Indonesia

Tak ketinggalan, Rosé juga mengenakan karya rancangan Diana. Rosé mengenakan short pants bertatahkan Swarovski untuk booklet BORN PINK. 

outfit blackpink rancangan desainer indonesia

Jisoo Mengenakan Outfit Rancangan Desainer Indonesia

Diana juga membagikan foto Jisoo yang mengenakan short pants karyanya pada laman sosial medianya. Caption pada foto tersebut menyatakan bahwa pakaian anggota Blackpink tersebut adalah rancangannya. 

outfit blackpink rancangan desainer indonesia

Kesimpulan

Cara berpakaian idol Korea memang banyak menjadi perhatian beberapa waktu terakhir. Terkadang, kamu mungkin juga membeli baju dengan merek yang sama dengan mereka. Tapi ternyata karya desainer dalam negeri juga tidak kalah lhoo. Buktinya Blackpink dan beberapa selebritas Hollywood juga menggunakan pakaian karya desainer tanah air.

Baca Juga :

Share your thoughts