lip & cheek terbaik

7 Rekomendasi Lip & Cheek Terbaik Tahun 2020

Lip & cheek adalah kosmetik dwifungsi yang dapat digunakan sebagai pewarna bibir sekaligus perona pipi. Kosmetik ini cocok dibawa bepergian karena dinilai sangat praktis. Ada berbagai jenis lip & cheek dengan banyak pilihan warna. Manakah lip & cheek terbaik untuk Anda?

Dalam artikel ini, kami memberikan tips cara memilih lip & cheek terbaik! Selain itu, Anda dapat melihat sepuluh produk rekomendasi dari merek populer seperti Canmake, The Body Shop, Burberry, Milk Cosmetic, Stila, Tarte, Benefit, hingga merek lokal berkualitas Rollover Reaction! Siap memilih kosmetik perona bibir sekaligus pipi favorit Anda?

Cara memilih lip & cheek

Lip & cheek bisa menjadi teman andalan dalam mengurangi beban kantong kosmetik dan mudah digunakan saat bepergian. Selain itu, rona bibir dan pipi yang senada tentu akan membuat riasan Anda cantik natural. Simaklah poin-poin di bawah ini untuk tips memilih lip & cheek yang sesuai.

Pilihlah warna sesuai riasan

lip & cheek terbaik

Produk lip & cheek mempunyai banyak variasi warna yang bisa dipilih. Anda dapat memilih warna mulai dari yang lembut atau berani, berefek matte atau glossy, semuanya bisa dipilih sesuai selera atau dicocokkan dengan gaya makeup Anda.

Sebelum membeli, periksalah warna, tekstur, dan efek riasannya terlebih dahulu. Sesuaikan juga dengan warna kulit Anda.

Ada beragam jenisnya! Pilihlah produk yang paling mudah diaplikasikan

Lip & cheek diproduksi pula dalam berbagai bentuk. Ada yang berbentuk krim compact, gel cair, stik, dan bertekstur minyak. Pilihlah yang paling mudah digunakan!

Krim padat yang mudah digunakan oleh pemula

lip & cheek padat

Lip & cheek umumnya diproduksi dalam bentuk krim padat. Cara pemakaiannya cukup dicolek sedikit dan sudah dapat memberikan warna yang pekat. Produk berbentuk krim juga dinilai paling hemat pemakaian, apalagi yang dikemas dalam bentuk palet multiwarna. Lip & cheek berbentuk krim padat juga disarankan untuk para pemula.

Gel cair yang lembut menyegarkan

lip & cheek cair

Jenis gel cair akan menimbulkan sensasi segar di kulit Anda. Untuk Anda yang tidak suka mencolek krim kosmetik, produk berbentuk gel biasanya dilengkapi dengan aplikator spons yang nyaman dipakai. Jenis ini juga paling mudah diterapkan di bibir.

Stik yang mudah dibawa

lip & cheek stick

Lip & cheek jenis ini berbentuk seperti lipstik yang compact, yang cocok dibawa bepergian. Anda dapat dengan mudah dan secara langsung mengoleskannya ke bibir dan pipi sesuai keinginanNamun, apabila Anda menjadikan fungsi utamanya sebagai lipstik, produk ini kurang direkomendasikan sebab ada banyak lip color dan lipstik yang lebih baik di luar sana.

Ada juga yang berbentuk minyak yang ringan

lip & cheek tint

Selain tiga bentuk di atas, lip & cheek juga ada yang diproduksi dengan tekstur minyak yang ringan seperti tint. Ciri-cirinya lip & cheek ini memiliki substansi lembut dan biasanya mengandung daya pelembap yang tinggi, tetapi juga agak sulit mengering. Pilihlah lip & cheek yang sesuai selera Anda.

Bagi Anda yang memiliki kulit kering, periksalah kandungan pelembapnya

lip & cheek terbaik

Bagi Anda yang memiliki masalah kulit kering, pilihlah lip & cheek yang mengandung bahan pelembap terbaik, misalnya dengan kandungan asam hyaluronic dan shea butter. Anda juga bisa memilih produk bertekstur gel dan tint yang segar, khususnya apabila Anda menjadikan fungsi utamanya sebagai perona bibir.

Bagi Anda yang memiliki kulit bermasalah, pilihlah produk yang ramah di kulit

lip & cheek terbaik

Apabila kulit Anda sensitif dan bermasalah, sebaiknya memilih kosmetik dengan bahan yang ringan atau tanpa aditif. Disarankan agar Anda mengoleskan pelembap bibir seperti lip balm atau lip cream terlebih dahulu sebelum menggunakan lip & cheek di bibir. Dianjurkan pula Anda mencoba produk sample terlebih dahulu sebelum membeli.

Apabila terjadi masalah kulit, segera hentikan pemakaian dan berkonsultasilah dengan dokter kulit Anda.

7 Rekomendasi lip & cheek terbaik

Selanjutnya kami akan merekomendasi 7 lip & cheek terbaik yang mudah Anda dapatkan. Beberapa produk pernah memenangkan penghargaan juga dipakai oleh banyak selebriti dan penata rias dunia. Pilihlah sesuai selera dan kebutuhan berias Anda!

7. The Body Shop Lip & Cheek Velvet Stick

lip & cheek terbaik

Lihat produk ini di Shopee

Rp. 179.000

Tampilan warna natural dan melembapkan bibir lebih lama

The Body Shop tidak mau ketinggalan mengeluarkan produk lip & cheek terbaiknya. Lip & cheek ini mampu beradaptasi dengan pH kulit dan memberikan sentuhan warna natural yang indah, yaitu poppy red, poppy coral, poppy bronze, dan poppy pink. Kandungan Community Trade Marula Oil akan memberikan kelembapan sepanjang hari dan rasakan sensasi warna dengan hasil akhir yang indah.

Lip & Cheek ini memberikan efek matte finish dan memiliki tekstur lembut seperti beledu. Produk ini direkomendasikan untuk Anda yang menyukai warna bibir dan pipi yang lembut alami. Berbentuk stik praktis, Anda dapat membawa dan memakainya dengan mudah di mana saja dan kapan saja.

6. Skinfood Fresh Fruit Lip & Cheek Trio

lip & cheek terbaik

Lihat produk ini di Tokopedia

Rp. 132.300

Trio warna buah-buahan segar untuk pipi dan bibir Anda!

Produk asal Korea Selatan ini memiliki keunggulan bukan hanya dalam meramu produk berbahan alami, tetapi juga warna yang tampak alami di wajah. Kombinasi warna dalam satu paletnya terinspirasi dari kesegaran buah-buahan, seperti warna oranye jeruk, cokelat muda buah ara, pink dan merah tomat ceri, dan pink stroberi yang lembut. Di setiap kotaknya Anda mendapat tiga krim berwarna serasi untuk dibaurkan ke kulit bibir dan pipi.

Skinfood Fresh Fruit Lip & Cheek Trio juga dirancang dengan formula two-in-one yang mampu melembapkan dan menghaluskan kulit. Tekstur krimnya meleleh dengan cepat saat Anda menepukkannya ke kulit sehingga mudah dibaurkan saat diaplikasikan ke wajah. Produk ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan rona kulit yang segar dan cantik namun tetap terlihat natural.

5. Burberry Lip & Cheek Bloom

lip & cheek terbaik

Lihat produk ini di Tokopedia

Rp. 535.000

Menyamarkan ketidaksempurnaan secara lembut

Temukan warna lembut daun kelopak untuk bibir dan pipi, terinspirasi oleh warna taman bunga di Inggris.
Saat diaplikasikan tidak membuat bibir Anda pecah-pecah dan mudah dibaurkan, formulanya yang ringan membuat lip & cheek ini mudah digunakan dan terasa ringan di kulit sehingga sangat cocok untuk pemula. Anda dapat melakukan mix and match rona pipi dan bibir untuk hasil yang beragam.

Burberry Lip & Cheek Bloom memberikan lapisan tipis dan transparan, serta menyamarkan ketidaksempurnaan kulit dan memberikan sensasi lembap.

4. Milk Makeup Lip + Cheek

lip & cheek terbaik

Lihat produk ini di Tokopedia

Rp. 450.000

Si imut yang mudah diaplikasikan dengan sekali usap

Milk Makeup Lip & Cheek merupakan kosmetik ramah lingkungan berbahan vegan, cruelty-free, bebas dari gluten, soy, dan talc. Selain itu, lip & cheek ini tidak mengandung paraben. Produk ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki kulit kering dan bermasalah. Produsennya mengklaim lip & cheek ini mampu memberikan rona cantik dan lembap secara instan hanya dalam sekali usap!

Teksturnya yang creamy diformulasikan dari kandungan mango butterpeach nectar, minyak alpukat, minyak kelapa, dan Milk Melt Technology yang membuat produknya dapat berpadu secara sempurna di kulit wajah, serta memiliki efek pelembap yang sangat tinggi. Tersedia dalam 2 warna, yaitu bright pink dan coral.

3. Benefit Benetint Lip & Cheek Stain

lip & cheek terbaik

Lihat produk ini di Shopee

Rp. 555.000

Makeup bibir tampak merona dan indah dalam 1 botol

Benefit Benetint Lip & Cheek Stain memiliki tekstur tint atau minyak cair lembut. Terinspirasi oleh penari erotis tahun 1970-an, produk ini mendapatkan jargon “the sexiest flush you can get from a bottle”. Produk ini akan memberikan hasil yang tampak merona indah, seksi, dan pigmented di kulit Anda. Sangat cocok untuk Anda yang suka makeup bibir yang pigmented dan tampil mencolok.

Lip & cheek berwarna rose yang polos, tetapi bersifat kiss-proof dengan warna transparan. Benefit Benetint Lip & Cheek Stain juga memenangkan penghargaan Best Lip Stain dari Majalah InStyle pada tahun 2016. Kami merekomendasikannya untuk Anda yang mencari lip & cheek berdaya tahan lama dan terfavorit.

2. Tarte Limited-edition Kiss & Blush Cream Cheek & Lip Palette

lip & cheek terbaik

Lihat produk ini di Tokopedia

Rp. 850.000

Lip & Cheek yang cocok untuk segala acara

Tarte mengeluarkan palet lip & cheek bertema universal. Produk ini diformulasikan dengan teknologi paten Rainforest of the Sea. Dilengkapi krim highlighter yang mudah dibaurkan, Anda dapat menggunakannya untuk menutupi ketidaksempurnaan kulit seperti pori besar dan kerutan halus. Selain itu, kandungan antioksidan kompleks, yaitu vitamin C dan E, akan melembapkan, menutrisi, serta melindungi kulit Anda dari pengaruh radikal bebas.

Produk yang sudah teruji oleh para ahli dermatologi ini akan memberikan rona natural secara instan. Pipi dan bibir Anda akan tampak bersinar, berkontur indah, dan bervolume. Dalam 1 paletnya terdapat enam buah shades natural, yaitu smooch (pink), peck (nude), butterflies (mauve), saucy (berry), tickled (peach), dan cloud 9 (pearl highlight) yang cocok untuk segala jenis kulit.

1. Canmake Lip & Cheek Gel

 

lip & cheek terbaik

Lihat produk ini di Tokopedia

Rp. 180.000

Lip & Cheek terbaik dan mewah asli Jepang

Merek terfavorit asal Jepang ini dirancang dengan tekstur yang familiar dengan suhu tubuh sehingga krim gelnya akan meleleh saat dioleskan dan menampilkan rona menawan sehingga tampak membaur alami secara merata di bibir. Semua pilihan warnanya sangat pigmented dan buildable, mampu bertahan sangat lama, serta mengandung moisturizing agents. Cocok untuk segala jenis riasan, lip & cheek dari Canmake ini akan memberikan sensasi ringan dan hadir dengan banyak pilihan warna.

Canmake Lip & Cheek Gel mengandung bahan pelembap terbaik berupa asam hyaluronic, minyak zaitun, madu, squalane, dan minyak kacang macadamia berpadu formula tabir surya (SPF 24 dan PA +) untuk perlindungan maksimal. Teksturnya semi-matte saat digunakan di bibir, dan tampak berkilau saat dipakai di pipi. Produk ini direkomendasikan untuk para pemula makeup maupun penggemar lip & cheek terbaik.

Kesimpulan

Lip & cheek adalah kosmetik multiguna sebagai perona pipi dan bibir Anda. Selain mudah digunakan dan menghemat tempat di dalam kantong kosmetik, Anda juga bisa memiliki hasil riasan bibir dan pipi yang natural. Silakan merujuk kepada artikel kami dan temukan lip & cheek terbaik untuk memperlengkapi kosmetik Anda.

Sumber

Share your thoughts