eyebrow powder terbaik

8 Rekomendasi Eyebrow Powder Terbaik Tahun 2020

Salah satu daya tarik utama yang menjadikan eyebrow powder semakin populer adalah karena produk ini mudah digunakan dan mampu memberikan kesan alami pada alis, sehingga banyak perusahan kosmetik yang berlomba-lomba mengeluarkan produk eyebrow powder terbaiknya di pasaran. Saat ini eyebrow powder sudah tersedia di pasaran dalam berbagai warna dan tipe untuk membingkai alis Anda sesuai yang diinginkan. Namun, Anda pasti harus memilah-milah eyebrow powder terbaik yang cocok untuk Anda gunakan.

Berbagai merek terkemuka seperti Maybelline, Anastasia Beverly Hills, hingga Too Faced telah memasarkan eyebrow powder dengan berbagai keunggulan. Kali ini, kami akan memperkenalkan 8 produk eyebrow powder terbaik serta menjelaskan beberapa poin yang harus diperhatikan dalam pemilihan eyebrow powder terbaik. Mari dapatkan alis cantik dan alami dengan eyebrow powder terbaik yang tepat!

Pesona eyebrow powder

eyebrow powder terbaik

Eyebrow tipe powder menarik perhatian karena memiliki keunggulan di mana Anda dapat menggambar alis dengan alami dan lembut, serta mudah disesuaikan tingkat kegelapan warnanya. Eyebrow powder cocok untuk Anda yang memakai makeup alami, pemilik alis mata yang tebal, atau yang belum mahir menggambar alis mata.

Selain itu, eyebrow powder juga memungkinkan Anda untuk mengekspresikan gradasi dengan mudah sehingga dapat menambahkan nuansa ke alis dan menghasilkan berbagai ekspresi yang lebih kaya. Bisa dikatakan, eyebrow powder merupakan produk wajib yang harus Anda miliki!

Cara memilih eyebrow powder terbaik

Alis merupakan bagian penting yang menentukan kesan pada wajah. Jadi, Anda tentu ingin memilih produk eyebrow powder yang cocok dengan Anda, bukan? Untuk itu, mari perhatikan beberapa cara dalam memilih eyebrow powder yang tepat.

Pilih eyebrow powder terbaik yang sesuai dengan warna rambut Anda

eyebrow powder terbaik

Ketika memilih produk eyebrow powder, penting untuk memilih warna yang sesuai dengan warna rambut Anda. Jika Anda memiliki dasar warna rambut abu-abu, Anda bisa memilih eyebrow powder dengan seri warna keabuan atau yang lebih cerah. Jika Anda memiliki dasar warna rambut coklat muda, Anda bisa memilih seri warna coklat kemerahan. Pilih yang mendekati warna rambut Anda untuk memberikan kesan lebih menyatu.

Selain itu, ada baiknya memilih eyebrow powder dengan warna satu tone lebih cerah daripada warna rambut untuk menghindari kesan alis terlihat janggal. Jadi, untuk pemilik rambut hitam, cobalah untuk menggunakan eyebrow powder dengan warna sedikit lebih cerah seperti abu-abu atau coklat gelap dan bukan warna hitam.

Pilih eyebrow powder terbaik berdasarkan tipe produk

Eyebrow powder memiliki berbagai variasi produk seperti tipe palet dan tipe chip. Karena masing-masing memiliki fitur dan keunggulan, pilih tipe yang menurut Anda mudah digunakan. Beberapa pengguna profesional juga menggunakan kombinasi dari kedua tipe tersebut. Silakan mencoba berbagai tipe untuk memukan eyebrow powder yang cocok untuk Anda.

Tipe palet, mudah disesuaikan warnanya

eyebrow powder palette

Eyebrow powder tipe palet biasanya memiliki beberapa warna dalam satu setnya sehingga Anda akan lebih mudah dan nyaman dalam menyesuaikan warna berdasarkan preferensi Anda. Karena mudah dicocokkan dengan berbagai warna rambut, eyebrow powder tipe palet cocok bagi Anda yang sering mengganti warna rambut. Ada juga beberapa produk yang dapat digunakan tidak hanya untuk alis, tetapi juga untuk membuat bayangan hidung.

Tipe chip, nyaman dan mudah digunakan

eyebrow powder chip

Untuk tipe chip, Anda tidak perlu menyiapkan sikat alis secara terpisah, sangat praktis penggunannya. Tipe ini juga memudahkan Anda dalam menggambar karena bagian ujungnya yang nyaman. Anda dapat menyelesaikan riasan alis dalam waktu singkat sehingga dapat dikatakan bahwa tipe chip adalah tipe yang cocok bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk berias. Tipe ini juga cocok digunakan touch-up makeup Anda ketika berada di luar.

Dual type, gabungan powder dan pensil

eyebrow powder dual

Selain itu, ada juga eyebrow powder jenis ganda, atau dual type, yang merupakan penggabungan antara tipe pensil dan tipe bubuk. Anda dapat menyelesaikan bagian alis dengan lembut menggunakan tipe bubuk, dan melukis alis pada bagian yang tipis dan sempit dengan menggunakan tipe pensil. Jika Anda menggunakannya dengan benar, tipe ini lebih nyaman dan mudah dalam pengaplikasiannya.

Penggunaan eyebrow tipe ini memungkinkan Anda untuk dapat menyelesaikan riasan alis dengan baik dengan satu produk saja! Tentunya hal ini akan menghemat tempat pada kantong makeup Anda, bukan?

8 Rekomendasi eyebrow powder terbaik

Setelah mengetahui cara memilih eyebrow powder, selanjutnya kami akan merekomendasikan 8 produk terbaik beserta pembahasan keunggulannya masing-masing. Anda dapat menggunakan daftar ini sebagai referensi dalam mencari eyebrow powder yang paling sesuai dengan keinginan Anda!

8. Maybelline Brow Drama Shaping Chalk Eyebrow Powder

eyebrow powder terbaik

Lihat produk ini di Tokopedia

Rp. 199.000

Berbentuk chip yang lembut untuk tampilan alis yang flawless

Aplikator dengan tekstur thick to thin pada Maybelline Brow Drama Shaping Chalk Eyebrow Powder ini memudahkan Anda memoles alis untuk mendapatkan tampilan yang terlihat lebih tebal dengan ujung aplikator yang lembut. Produk ini mampu mengisi alis dengan warna yang terkesan halus.

Produk dari Maybelline ini direkomendasikan untuk Anda yang ingin mendapatkan riasan alis yang flawless! Selain itu, produk ini juga tahan sepanjang hari sehingga cocok dijadikan pilihan bagi Anda yang sulit menyempatkan waktu untuk memoles ulang makeup tanpa ribet karena produk ini sangat mudah digunakan.

7. Too Faced Brow Envy Shaping & Defining Kit

eyebrow powder terbaik

Lihat produk ini di Tokopedia

Rp. 360.000

Alis cantik dalam satu produk lengkap!

Too Faced Brow Envy Shaping & Defining Kit merupakan kit eyebrow powder yang di dalamnya disertakan dua sikat aplikator dan satu pinset yang dapat digunakan untuk membentuk dan membingkai alis Anda sesuai dengan yang diinginkan. Produk ini juga dilengkapi setting wax untuk mempertahankan bentuk rambut alis agar mudah saat dibentuk dan powder yang diaplikasikan, serta highlighter untuk lebih menghidupkan bentuk alis Anda.

Produk ini paraben-free, serta bebas gluten. Tersedia 2 warna pilihan yaitu Blonde dan Brunette yang dapat dimodifikasi untuk disesuaikan dengan warna rambut alis Anda atau dapat Anda kombinasikan untuk membuat tampilan alis Anda lebih memukau. Produk ini sangat lengkap sehingga membuatnya sangat pas untuk Anda yang ingin membuat alis terlihat melengkung cantik dengan variasi warna yang tidak monoton dalam satu produk!

6. NYX Eyebrow Powder Pencil

eyebrow powder terbaik

Lihat produk ini di Shopee

Rp. 105.000

Riasan alis tampak halus dan tahan sepanjang hari

Jika Anda menginkan riasan alis yang sempurna, NYX Eyebrow Powder Pencil sangat direkomendasikan untuk Anda. Teksturnya yang prima memungkinkan hasil riasan alis tampak halus dengan sentuhan akhir matte sehingga tahan sepanjang hari. Dilengkapi dengan sikat spoolie, produk dari NYX ini mampu memberikan sentuhan akhir pada lengkungan alis Anda agar terlihat natural dan mulus.

Eyebrow powder ini tahan lama sehingga Anda tidak perlu sering touchup dan sangat praktis dibawa-bawa karena tidak memakan banyak tempat sehingga cocok bagi Anda yang sering bepergian. Produk ini tersedia dalam sembilan pilihan warna mulai dari warna terang hingga gelap yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun selera Anda.

5. Maybelline Fashion Brow Duo Shaper

eyebrow powder terbaik

Lihat produk ini di Tokopedia

Rp. 86.900

Alis tampak tebal dan lembut namun tetap terlihat natural

Pensil alis retractable yang menghasilkan alis yang tebal, lembut namun terlihat natural, dan tahan lama hingga 12 jam! Eyebrow powder dari Maybelline ini termasuk produk yang waterproof sehingga sangat cocok untuk Anda yang sering berkegiatan di luar ruangan dan riskan terkena air atau berkeringat. Produk ini dual-ended dimana ujung pertama berbentuk pensil dan ujung lainnya adalah eyebrow pressed powder. Eyebrow powder nya dipress pada tutupnya, sehingga aplikatornya yang berbentuk spons selalu ready to wear saat dibuka.

Ujung pensil tipis (2 mm) membuat sangat mudah untuk menghasilkan tampilan akurat. Kuas berbahan dasar silicone membantu menghasilkan efek halus yang fokus untuk alis yang terlihat lebih tebal, menarik, dan lebih presisi. Selain itu, tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu coklat dan abu-abu.

4. NYX Eyebrow Cake Powder

eyebrow powder terbaik

Lihat produk ini di Tokopedia

Rp. 89.000

Alis tampak natural di setiap kesempatan

Eyebrow kit yang terdiri dari wax untuk mempertahankan bentuk alis, brush aplikator dan sepasang powder dengan warna yang komplementer, yang dapat disesuaikan agar Anda bisa menciptakan shade yang ideal bagi riasan alis sesuai yang diinginkan. Setiap paket eyebrow cake powder terdiri dari sikat dengan ujung miring dan round wand untuk membingkai, membentuk, dan meratakan bentuk alis Anda.

Produk ini sangat ringan dan praktis untuk dibawa sehari-hari atau untuk menemani perjalanan Anda karena mudah dibawa.

3. Urban Decay Brow Box

eyebrow powder terbaik

Lihat produk ini di Shopee

Rp. 399.000

All-in-one dalam satu kotak mini

Kotak yang ultra-compact dari Urban Decay ini dilengkapi dua cermin yang salah satunya adalah kaca pembesar untuk memudahkan Anda melakukan riasan alis maupun touch-up di mana saja tanpa risiko ada bagian alis yang luput dari riasan! Sehingga sangat cocok untuk Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan karena packaging nya yang mini dan lengkap.

Anda dapat mencampur kedua warna yang ada untuk menghasilkan perpaduan yang sempurna serta dapat disesuaikan dengan mood atau makeup Anda saat itu. Perfecting wax yang tersedia dalam kit ini mampu membentuk dan mempertahankan riasan alis dengan sempurna tanpa memberikan efek lengket dan tahan lama saat digunakan.

2. Anastasia Beverly Hills Brow Powder Duo

eyebrow powder terbaik

Lihat produk ini di Shopee

Rp. 329.000

Ciptakan riasan alis gradasi yang tampak natural

Diklaim smudgeproof, produk alis Anastasia Beverly Hills yang satu ini berupa powder alias bubuk. Setiap produk Brow Powder Duo menyediakan dua warna berbeda, satu warna yang lebih muda dan satu warna yang lebih tua. Warna yang lebih tua bertujuan untuk mengarsir alis bagian luar, dan warna yang lebih muda berfungsi untuk mengarsir alis bagian dalam. Blend bagian di mana kedua warna ini bertemu untuk menghasilkan sebuah gradasi agar alis Anda terlihat natural.

Walaupun berupa produk bubuk, Brow Powder Duo mempunyai pigmen yang tidak kalah kuat dengan produk-produk alis Anastasia Beverly Hills lainnya. Produk ini dapat diaplikasikan menggunakan angled brush, sama seperti Dipbrow Pomade. Memang, sih, pinggiran alis Anda tidak akan serapi kalau menggunakan pensil alis. Maka sebelum mengisi alis menggunakan Brow Powder Duo, Anda bisa membuat frame alis terlebih dahulu menggunakan Brow Definer atau Brow Wiz atau pensil alis lain yang sudah dipunya.

1. Maybelline Fashion Brow 3D Brow & Nose Palette Brown

eyebrow powder terbaik

Lihat produk ini di Shopee

Rp. 136.000

3 warna pilihan yang mampu memberi hasil natural

Siapa yang tidak kenal dengan produk Maybelline? Merk Internasional asal New York ini memiliki produk makeup dengan banyak pilihan yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan kamu. Untuk eyebrow powder, Maybelline juga mengeluarkan yang berbentuk palette.

Tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu coklat muda, coklat tua, dan abu-abu yang dapat membuat tampilan alis kamu tampak natural dan lebih 3D. Kamu dapat membingkai dan mengisi alis kamu dengan memilih salah satu dari ketiga pilihan warna tersebut atau membaurkan ketiga warnanya untuk memberikan kesan natural pada tampilan alis kamu. Jadi, produk ini juga sangat kami rekomendasikan untuk Anda yang mencari eyebrow powder terbaik yang bisa membuat tampilan alis Anda tampak natural dan dapat digunakan di setiap acara Anda.

Eyebrow tint & maskara alis untuk hasil yang maksimal

Disarankan untuk menggunakan eyebrow tint sebagai alas eyebrow powder. Dengan menggunakan eyebrow tint, bentuk alis Anda tidak hilang bahkan setelah mencuci wajah selama beberapa hari. Penggunaan eyebrow tint aman bahkan saat Anda tidak memiliki waktu untuk membuat riasan. Selain itu, Anda juga disarankan untuk menguasai penggunaan maskara alis.

Jika Anda mewarnai alis agar sesuai dengan warna rambut, maka alis Anda akan terlihat lebih natural. Namun, memilih warna yang lebih cerah juga akan menambah kecantikan Anda. Dengan berbagai produk alis yang Anda miliki, Anda dapat mengeksplorasi dengan membuat alis tiga dimensi dengan ujung yang tajam dengan meletakkan alis pada aliran rambut.

Kesimpulan

Bagaimana pendapat Anda setelah membaca artikel kali ini? Jika Anda pecinta riasan alami, tentu penggunaan eyebrow powder lebih disarankan. Terutama karena jenis bubuk yang lembut tidak akan melukai mata Anda saat digunakan. Selain itu, eyebrow powder juga mudah digunakan serta cocok dipadukan dengan berbagai gaya makeup.

Nah, semoga artikel kami bisa menjadi acuan Anda saat memilih produk eyebrow powder, ya. Dapatkan riasan alis yang sempurna dengan eyebrow powder yang tepat!

Sumber

Share your thoughts