ariul skincare korea

Ariul Skincare Korea Super Terjangkau

Belakangan ini skincare korea tidak hanya menjadi incaran para wanita, tetapi pria pun sekarang mulai menggunakan skincare. Alasannya cukup simpe, yaitu ingin mempunyai kulit seindah dan secantik orang korea.

Dulu pasar skincare di Indonesia banyak dikuasai oleh Jepang dan negara barat, akan tetapi pasar skincare di Indonesia mulai didominasi oleh produk korea. Salah satunya brand yang lagi muncul adalah Ariul.

Apa sih Ariul ?

Ariul merupakan brand skincare yang setiap produknya mengandung bahan-bahan alami seperti buah-buahan dan sayuran yang baik untuk menutrisi kulit. Selain dapat menutrisi kulit, bahan alami yang digunakan juga bisa membantu mendetoksifikasi kulit kita dari paparan radikal bebas.

Produk pertama yang dirilis oleh Ariul adalah sheet mask “7 Days Mask”, produk ini menjadi penjualan terbaik di korea serta mendapat sertifikasi EWG (Enviromental Working Grop). Kira-kira apa saja sih produk dari Airul ini? Yuuk tetap stay tuned yaa babe

Produk – produk Airul

1. Sheet Mask “7 Day Masks

Sheet mask merupakan salah satu produk yang sangat diminati untuk kalangan remaja, karna harganya sangat terjangkau (di bawah Rp. 20.000/pc). Dan sheet mask ini memiliki 7 varian yang dapat membuat kulit kamu menjadi lebih bernutrisi, yaitu pomegranate, bamboo water, aloe, tea tree, avocado, lemon dan juga green tea.

skincare korea

Beli di sini

2. Sheet Mask “7 Day Mask Plus

Sheet mask yang satu ini berbeda dengan yang sebelumnya, dimana untuk 7 Day Mask Plus ini memberikan 2 tahapan pemakaian. Yang pertama adalah mask starter, dimana berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit dengan lembut agar kandungan essence dapat terserap dengan maksimal.

ariul 7 day mask plus

Beli di sini

3. Ariul Cleansing Foam

Setelah berhasil sukses dengan produk sheet masknya, sekarang Ariul mulai berinovasi dengan produk cleansing foam nya. Ariul Stress Relieving Purefull Cleansing Foam ini merupakan pembersih wajah yang berbahan alami dan tanpa menggunakan surfaktan.

Cleansing foam nya ini memiliki 3 step delicate deep cleansing, yang artinya dapat membersihkan hingga ke dalam pori-pori, melembabkan dan juga menenangkan kulit. Purefull complex nya diformulasi khusus dengan sansevieria, rosemary, daun pinus hitam dan digabungkan dengan aroma jeruk yang menyegarkan sehingga membuat kulit menjadi lebih tenang dan memberikan efek segar setelah penggunaan.

ariul cleansing foam

Beli di sini

4. Ariul Stress Relieving Micellar Cleansing Water

Salah satu micellar water yang mengandung ekstrak akar Paeonia Suffruticosa dimana berfungsi sebagai anti oksidan sama halnya dengan vitamin E. Akan tetapi Paeonia Suffruticosa fungsi yang lebih kompleks dibandingkan dengan vitamin E, salah satunya bisa dapat menenangkan kulit dari peradangan karna efek alergi.

Selain itu juga dapat melembabkan dan membersihkan sisa makeup sampai dengan ukuran mikropartikel

ariul skincare

Beli di sini

5. Ariul Stress Relieving Purefull Lip & Eye Remover Pad

Pastinya bagi orang yang sangat sibuk tidak ada waktu untuk berlama-lama membersihkan makeup yang waterproff, dan kali ini Ariul memberikan solusi dengan mengeluarkan produk makeup remover yang sangat praktis.

Ariul Lip & Eye Remover Pad ini banyak mengandung ekstrak buah-buahan dan sayuran seperti ekstrak apel, pisang, wortel, black bean. Dan karna memiliki base water yang cukup tinggi sehingga ini tidak membuat perih pada bagian sekitar mata dan bibir.

ariul remover

Beli di sini

Kesimpulan

Ariul merupakan skincare yang memiliki tesktur ringan dan dapat digunakan untuk pemula yang ingin merawat kulit wajah. Selain itu untuk harga produk Ariul juga sangat cocok untuk para remaja karna semuanya hampir dibawah Rp. 70.000,-

Yuuk  rawat kulit wajahmu dari sekarang yaa dear..

Share your thoughts