review skintific 2% salicylic acid anti acne serum

Baca Review Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum Berikut Ini Yukk

Review Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum – Siapa nih yang lagi cari serum untuk mengatasi kulit senstif dan berjerawat? Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum bisa jadi solusinya lho. Penarasan dengan ulasan dari produknya? Baca langsung aja yuk informasi berikut ini! 

Serum Untuk Mengatasi Jerawat Dari Skintific 

Skintific merupakan brand skincare yang berasal dari Kanada. Brand skincare ini menawarkan beragam skincare dengan kualitas dan klaim yang nggak main-main lho. Jadi tidak heran kalau berbagai produk dari Skintific selalu viral yaa. Nah Skintific mengeluarkan produk serum untuk mengatasi jerawat lho. Produknya yaitu Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum yang diklaim mengandung 2% Salicylic Acid yang mampu menenangkan kulit, memudarkan bekas jerawat serta memperbaiki skin barrier lho.  

Review Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

Nah bagi kamu yang penasaran dengan produk viral dari Skintific ini. Berikut ulasan produknya khusus buat kamu. Baca langsung aja yuuk! 

Review Ingredients Produk Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

review skintific 2% salicylic acid anti acne serum

Selain mengandung 2% Salicylic Acid, produk ini juga mengandung beberapa key ingredients sebagai berikut: 

  • Centella asiatica : yang dapat membantu mempercepat penyembuhan jerawat 
  • Niacinamide dan Ceramide : yang membantu mencegah pertumbuhan jerawat 
  • Hyaluronic Acid : yang dapat membantu menjaga kelembaban wajah 

Klaim Produk Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

review skintific 2% salicylic acid anti acne serum

Produk serum dari Skintific ini dapat mengatasi masalah jerawat dan memperbaiki skin barrier dalam waktu 3 hari. Diformulasikan dengan Salicylic Acid ACSD generasi terbaru yang mengenkapsulasi Salicylic Acid sehingga efeknya dilepaskan secara perlahan sehingga efeknya tahan lama dan minim iritasi. Selain itu produk ini juga diklaim bebas dari alkohol, paraben, SLS, dan cruelty free yang berarti akan cocok untuk semua jenis kulit lhoo. 

Teksture Dan Packaging Produk Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

review skintific 2% salicylic acid anti acne serum

Serum dari Skintific ini hadir dengan kemasan berbahan dasar kaca berwarna. Untuk aplikatornya mengalami perubahan lho. Awalnya berupa pipet sekarang dengan wajah baru berubah menjadi pump. Nah untuk tekstur dari produk yang satu ini agak kental dan berwarna bening. Tentunya produk ini sangat mudah untuk diaplikasikan ke wajah kamu lho. 

Kesimpulan 

Kulit sensitif dan berjerawat menjadi momok menakutkan bagi banyak orang. Nahh untuk mengatasi permasalah kulit tersebut, kamu bisa menggunakan skincare yang tentunya sesuai dengan kebutuhan kamu. Bagi kamu yang sedang mencari serum untuk mengatasi kulit berjerawat kamu bisa lho mencoba Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum dan membeli produknya disini yaa. 

Share your thoughts