beberapa rekomendasi masker untuk kulit berjerawat

Beberapa Rekomendasi Masker Untuk Kulit Berjerawat Ini Bisa Kamu Coba Untuk Mengatasi Permasalahan Kulitmu

Beberapa Rekomendasi Masker Untuk Kulit Berjerawat – Menggunakan masker wajah nyatanya bisa mencegah timbulnya permasalahan pada kulit wajah lho. Permasalahan yang sering dialami oleh kebanyakan orang adalah mengenai jerawat. Oleh karena itu, untuk kamu yang sedang mencari masker wajah untuk mengatasi kulit jerawat. Jangan sampai melewatkan beberapa rekomendasi masker untuk kulit berjerawat ini yaa. 

Faktor-Faktor Penyebab Jerawat 

Jerawat bisa muncul akibat terjadinya penyumbatan pori-pori oleh minyak, bakteri, sel kulit mati dan kotoran. Nahh yang perlu kamu tahu, ternyata timbulnya jerawat pada wajah kamu juga bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor berikut ini lho. Oleh karena itu, langsung baca aja yuk jangan sampai melewatkan infonya.

  • Produksi minyak berlebih 
  • Penggunaan produk skincare dan kosmetik yang tidak cocok 
  • Pengaruh perubahan hormon 
  • Efek samping obat-obatan 

Rekomendasi Beberapa Masker Untuk Kulit Berjerawat

Ini dia rekomendasi masker untuk mengatasi kulit berjerawat yang bisa kamu coba. Langsung baca aja yukk! 

Acnes – Tea Tree Oil Clay Mask

beberapa rekomendasi masker untuk kulit berjerawat

Nah untuk rekomendasi yang pertama yaitu Tea Tree Oil Clay Mask dari Acnes. Clay mask ini mengandung Tea Tree Oil yang bagus untuk merawat kulit yang berjerawat. Acnes Tea Tree Oil Clay Mask ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang ramah dikantong lho yaitu sekitar Rp. 36.000 saja. Eitss tapi jangan salah lho ya, meskipun harganya terbilang murah tapi kualitas dari produknya tidak murahan lho. Karena klaim dari produknya mampu mengurangi minyak berlebih, membersihkan kotoran, dan membantu merawat tekstur kulit. Tertarik dengan produk ini? Klik link ini untuk membeli produknya yaa.

Himalaya Herbals – Purifying Neem Mask

beberapa rekomendasi masker untuk kulit berjerawat

Produk yang satu ini merupakan salah satu produk yang paling viral lho. Maker dari Himalaya ini memiliki kandungan utama Neem dan kunyit yang diklaim dapat mengatasi masalah jerawat lho. Hadir dengan tekstur yang mirip dengan clay mask masker ini cukup ampuh untuk mengeringkan jerawat dan mengobati beruntusan. Selain itu, harga untuk produk ini juga ramah dikantong yaitu sekitar Rp. 30.000 saja. Tertarik mencoba produk viral ini? Klik link ini untuk membeli produknya yaa.

Sariayu – Krem Masker Jerawat

beberapa rekomendasi masker untuk kulit berjerawat

Salah satu perusahaan perawatan kulit lokal yang cukup terkenal adalah Sariayu. Nah Sariayu juga mengeluarkan masker untuk mengatasi permasalah jerawat lho. Produknya yaitu Sariayu Krem Masker Jerawat. Produknya ini mengandung ekstrak daun sirih dan pegagan yang mampu mengurangi jerawat serta memudarkan bekasnya lho. Hadir dengan berbagai manfaat, ternyata produk ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga sekitar Rp. 35.000 saja lho. Tertarik dengan produk ini? Klik link ini untuk membeli produknya yaa.

Skintific – Mugwort Mask Anti Pores & Acne Clay Mask

beberapa rekomendasi masker untuk kulit berjerawat

Rekomendasi masker selanjutnya hadir dari salah satu brand yang sedang viral akhir-akhir ini. Skintific memiliki produk Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask lho. Nah produknya ini mengandung mugwort yang memiliki sifat anti-inflamasi dan baik untuk membersihkan sekaligus menenangkan kulit. Selain itu, produk ini juga mampu mengempeskan dan membasmi masalah jerawat serta menenangkan beruntusan dan jerawat dalam 12 jam lho. Nah kamu bisa mendapatkan produk ini dengan kisaran harga Rp. 100.000 untuk ukuran 55 gr. Tertarik mencoba produk ini? Klik link ini untuk membeli produknya yaa.

Kesimpulan

Permasalah jerawat tidak boleh kamu anggap enteng lho ya. Nahh untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan produk perawatan wajah ya. Salah satunya dengan menggunakan masker wajah. Beberapa rekomendasi masker wajah tadi semoga bisa menjadi bermanfaat untuk kamu ya. 

Share your thoughts