review Azarine Hydrasoothe Sunscreen gel spf 45 pa++++

Ini Dia Review Singkat Mengenai Sunscreen Viral! Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA ++++

Review Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA ++++ – Sunscreen menjadi barang wajib bagi mayoritas perempuan. Tidak hanya perempuan saja, tapi laki-laki juga memerlukan sunscreen lho. Nah kali ini kamu akan mendapatkan informasi dari Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA ++++. Simak ulasannya berikut ini yaa. 

Sekilas Mengenai Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA ++++

Untuk kamu yang sedang mencari sunscreen, bisa nih mencoba sunscreen dari Azarine. Produk sunscreen dari Azarine ini katanya tidak membuat kulit kamu kusam lho. Selain itu, sudah banyak juga pecinta skincare yang mengaku cocok dan merekomendasikan sunscreen ini.  

Review Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA ++++

Untuk kamu yang penasaran dengan Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA ++++. Kamu bisa langsung baca review berikut ini yaa! 

Ingredients

review Azarine Hydrasoothe Sunscreen gel spf 45 pa++++

Sunscreen Azarine ini diformulasikan dengan kandungan bahan alami untuk melindungi kulit dari sinar UV A & UV B, serta bisa menutrisi kulit kamu lho. Nahh untuk bahan-bahan alami yang terkandung pada sunscreen ini antara lain:  

  • Aloe Vera yang dapat menyegarkan dan menenangkan kulit. 
  • Green tea yang berguna sebagai antioksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas dan anti-aging. 
  • Propolis yang mampu menutrisi kulit dan bertindak sebagai antiseptik alami. 
  • Pomegranade yang berguna sebagai antioksidan serta moisturizer. 

Packaging

review Azarine Hydrasoothe Sunscreen gel spf 45 pa++++

Produk sunscreen dari Azarine ini hadir dengan kemasan tube berwarna hijau tosca dan kuning yang cerah. Hadir dengan ukuran 50ml, produk ini tentunya travel friendly yaa. Nahh saat kamu membeli, pada kemasan kardusnya juga sudah terdapat keterangan produknya. 

Tekstur Dan Klaim Produk

review Azarine Hydrasoothe Sunscreen gel spf 45 pa++++

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA ++++ memiliki tekstur berupa gel warna putih yang terasa ringan pada kulit. Akan terasa dingin saat kamu mengaplikasikannya pada kulitmu lho. Selain memiliki tekstur yang ringan, mudah meresap ke kulit, serta tidak meninggalkan rasa lengket dan white cast. Produk ini juga memiliki wangi yang lembut lho. Tertarik untuk mencobanya? 

Kesimpulan

Menggunakan sunscreen sudah menjadi hal wajib bagi setiap orang. Selain bisa mencegah sunburn pada kulit, menggunakan sunscreen juga bisa menjadi upaya menjaga kesehatan kulit lho. Nah bagi kamu yang sedang mencari review dari sunscreen. Semoga informasi review sunscreen Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA ++++ tadi bisa berguna untuk kamu yaa. Jika kamu ingin mencoba Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA ++++ langsung klik disini saja yaa!

Share your thoughts