Review Npure moonlight axillary treatment

Baca Sekarang! Ini Dia Review Npure Licorice Moonlight Axillary Treatment

Review Npure Moonlight Axillary Treatment – Kamu memiliki masalah dengan lipatan kulit yang gelap dan kasar? Wahh hal tersebut tentunya sangat mengganggu ya, apalagi masalah tersebut berada pada siku yang pastinya akan mudah terlihat. Eitss tapi kamu tidak perlu khawatir karena Npure memiliki produk yang cocok untuk mengatasi permasalahan lipatan yang gelap dan kasar pada kulit kamu. Ingin tahu produknya? Baca langsung informasinya berikut ini! 

Npure Licorice Moonlight Axillary Treatment

Brand lokal Npure kali ini mengeluarkan produk baru untuk mengatasi lipatan kulit yang gelap dan kasar. Npure Licorice Moonlight Axillary Treatment dapat membantu mengatasi permasalahmu, karna produk ini mampu mencerahkan, melembabkan dan membuat kulit lipatanmu menjadi halus. 

Review Npure Licorice Moonlight Axillary Treatment 

Sudah penasaran dengan ulasan untuk produk yang dapat mengatasi permasalahan kulit gelap ini? Langsung baca saja yuk ulasannya berikut ini! 

Packaging

Review Npure moonlight axillary treatment

Hadir dengan ukuran 15 ml, produk ini tentunya bisa kamu bawa kemanapun tanpa khawatir memakan tempat ya. Nah untuk packagingnya sendiri dominan berwarna putih dengan tulisan produk berwarna coklat keemasan yang membuat produknya terlihat cantik. 

Ingredients 

Review Npure moonlight axillary treatment

Produk ini mengandung beberapa key ingredient yang tentunya bisa membantu mengatasi permasalah lipatan kulit gelap. Nah ini dia beberapa key ingredient pada produk ini. 

  • Kandungan 5 Bright Boost pada produk ini mampu 16x mencerahkan dan tentunya ebih efektif daripada hydroquinone 
  • Award Winning Ingredient pada produk ini juga bisa mencerahkan bahkan hingga lapisan kulit terdalam lho. 
  • Selanjutnya produk ini juga mengandung Ceramide NP yang mampu memperbaiki skin barrier dan tentunya juga bisa menghaluskan tekstur kulit kamu. 
  • Nah kandungan terakhir yaitu Octenidine HCl yang bisa membantu melawan bakteri penyebab bau badan 

Klaim Produk 

Review Npure moonlight axillary treatment

Seperti informasi yang sudah kamu dapatkan sebelumnya, Npure Licorice Moonlight Axillary Treatment merupakan produk perawatan khusus untuk lipatan kulit yang gelap dan kasar seperti pada (ketiak, siku, lutut, selangkangan, leher, pergelangan kaki). Selain dapat membantu mencerahkan dan membuat kulit lebih halus, produk ini juga bisa membantu mengatasi bau badan lho. Nah untuk kamu yang ingin mencoba produk ini tapi takut tidak cocok. Kamu tidak perlu khawatir ya, produk ini sudah teruji di kulit sensitif dan cocok untuk semua jenis kulit.  

Kesimpulan

Kesempurnaan pada penampilan pastinya selalu menjadi keinginan setiap orang. Oleh karena itu, orang-orang berlomba untuk menyempurnakan penampilan mereka sampai memperhatikan hal-hal paling kecil juga. Nah lipatan yang gelap pada kulit biasanya menjadi salah satu hal yang juga mendapat banyak perhatian banyak orang. Untuk mengatasi lipatan gelap itu, kamu bisa lho mencoba produk Npure Licorice Moonlight Axillary Treatment dengan langsung klik link ini! 

Share your thoughts