Review wardah perfect bright series

Ready To Glow? Yuk Baca Dulu Review Produk Micellar Water Dan Moisturizer Perfect Bright Series Dari Wardah

Review Wardah Perfect Bright Series – Apakah kamu merasa kulit wajah kamu kusam dan kurang bercahaya? Tenang saja girls, hal tersebut sudah tidak terlalu menjadi masalah, karena kamu bisa mengatasi kulit kusam kamu dengan menggunakan produk perawatan wajah.  

Nahh dengan banyaknya kebutuhan akan produk untuk mengatasi kulit kusam, salah satu brand kosmetik lokal yakni Wardah kembali mengeluarkan produk Perfect Bright Series dengan formula baru. Perfect Bright Series dari Wardah ini hadir dengan formula 4X Bright Berries yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah kamu lho. Eitss perlu kamu ingat yaa! Terkait dengan hasil setelah pemakaian yang mungkin bisa berbeda itu tergantung pada kondisi dan tipe kulit setiap orang yaa. 

Kali ini kita akan mereview produk Perfect Bright Series dari Wardah. Penasaran produk apa saja yang akan di review? Langsung baca saja yuk review produk-produk dari Wardah Perfect Bright Series berikut ini. 

Review Wardah Perfect Bright Series – PERFECT BRIGHT TONE UP MICELLAR WATER

Review wardah perfect bright series

Ulasan produk pertama dari Wardah Perfect Bright Series yaitu Micellar Water. Kamu tentunya sudah tahu dong ya, produk perawatan wajah yang satu ini sangat penting untuk membersihkan kulit dari makeup, debu dan minyak pada wajah kamu

Packaging 

Review wardah perfect bright series

Micellar water ini hadir dengan kemasan bening dengan tutup berwarna putih, selain itu produk ini juga memadukan warna merah muda dan biru muda yang membuatnya terlihat eye catching dan terkini. Nah pada bagian depan kemasannya terdapat nama produk serta klaim produknya. Untuk bagian belakang terdapat keterangan ingredients juga expired date-nya. Berita baiknya, produk ini juga travel friendly lho girls.  

Ingredient Dan Klaim Produk Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water

Review wardah perfect bright series

Perfect Bright Series kali ini hadir dengan formula baru yakni dengan kombinasi 4X Bright Berries. Formula baru ini diklaim bisa membantu menyegarkan, menutrisi dan menjadikan kulit tampak lebih cerah seketika setelah pemakaian. Selain itu, micellar water ini juga memiliki keunggulan lain yaitu: 

  • Tidak menimbulkan alergi 
  • 0% alkohol  
  • Non-comedogenic & non-Acnegenic 
  • Cocok untuk semua jenis kulit 

Untuk key ingredients dari produk ini antara lain: 

  • Kandungan 4X Bright Berries yang meliputi (Cranberry, Acai Berry, Goji Berry, & Amethyst Berry) dapat membantu untuk mencerahkan, menutrisi, serta meratakan warna kulit pada bekas jerawat. 
  • Selain itu ada juga Vitamin Micelles yang berfungsi untuk mengangkat kotoran, sisa makeup dan debu pada kulit.  

Tekstur Produk

Selanjutnya untuk tekstur produknya sendiri ringan dan tidak mengiritasi kulit. Pada saat pemakaian akan terasa sensasi dingin di kulit, dan cukup 2x swipe sisa kotoran / makeup sudah terangkat semua. Jadi tidak memerlukan banyak kapas untuk membersihkannya . 

Before – After

Setelah memakai Perfect Bright Tone Up Micellar Water ini, kulit wajah akan terlihat lebih cerah dari sebelum pemakaian. Produknya juga sangat membantu untuk mengangkat makeup, debu dan minyak pada wajah.

Nahh terlihat jelas dari before afternya kalau micellar water ini sangat membantu untuk mengangkat makeup dari wajah. Hanya memerlukan satu lembar kapas saja untuk membersihkan makeup natural. Untuk formula baru pada produk ini itu sangat ringan dan tidak mengiritasi kulit, sehingga bisa digunakan untuk jenis kulit yang sensitif juga. Selain teksturnya yang ringan, produk ini memiliki aroma yang soft, yang dapat menenangkan kulit.  

Review Wardah Perfect Bright Series – PERFECT BRIGHT MOISTURIZER BRIGHT + SMOOTH GLOW SPF 30 PA+++

Selanjutnya kita akan mereview moisturizer dari Wardah Perfect Bright Series. Yuk kita mulai membahas Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow SPF 30 PA +++ dari Wardah.  

Packaging

Hadir dengan kemasan 20 ml, produk ini memiliki kemasan yang hampir sama seperti packaging moisturizer lainnya. Good news untuk kamu nih girls, dengan kemasan yang travel friendly seperti ini sangat memudahkan kamu membawa produknya kemanapun kamu pergi. Nah pada bagian belakang kemasan produknya terdapat beberapa informasi terkait dengan moisturizer ini.  

Ingredients Dan Klaim Produk Wardah Perfect Bright Moisturizer

Perfect Bright Moisturizer ini hadir dengan beberapa key ingredients lho, berikut ini ingredients nya: 

  • Sama seperti produk Micellar water sebelumnya, Perfect Bright Moisturizer ini juga mengandung 4X Bright Berries untuk mencerahkan serta menutrisi kulit kamu. 
  • Selain itu, moisturizer ini juga memiliki Glow Boost Technology yang dapat menghaluskan kulit, serta membuat kulit terasa lembab dan glowing. 
  • Nah tidak ketinggalan kandungan SPF 30 PA+++, yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Dengan beberapa kandungan tersebut, produk ini mengklaim mampu membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan juga glowing. Selain itu produk ini juga diklaim cocok untuk digunakan pada semua tipe kulit. 

Tekstur Produk

Dengan tekstur yang ringan membuat produk ini mudah menyerap diaplikasikan pada kulit wajah. Selain itu, Perfect Bright Moisturizer ini juga punya wangi berry yang soft banget.  

After Pemakaian

Nah saat kamu gunakan, produknya dapat dengan cepat menyerap pada kulit wajah. Untuk kamu yang memiliki kulit wajah yang cenderung licin, kamu perlu blending beberapa kali dulu agar produknya cepat meresap yaa. Selain itu, saat diaplikasikan ke wajah memang akan membuat warna kulit satu tingkat lebih cerah.  

Kalo cara blend kamu sudah benar, porduk ini akan dengan cepat meresap di kulit kamu. Nah untuk kamu yang punya tipe kulit normal to dry, bisa nih kamu coba produknya.  

Kesimpulan

Micellar water dan Moisturizer menjadi produk yang paling penting untuk menjaga kulit wajah. Wardah Perfect Bright Series ini tidak hanya dapat membantu kamu untuk menjaga kesehatan kulit tapi juga bisa membantu mencerahkan kulit wajah kamu lho. Semoga informasi mengenai Wardah Perfect Bright diatas bermanfaat untuk kamu yaa.  

Share your thoughts