Review 3 parfum karei

Baca Yuk Review Untuk 3 Varian Parfum Dari Karei. Pecinta Parfum Wajib Baca Nih!

Review 3 Parfum Karei – Aroma dari parfum yang kamu gunakan bisa menjadi kesan pertama saat kamu berada di lingkungan baru serta bisa membantu menciptakan kesan positif pada diri kamu lho. Selain itu, pemilihan aroma pada parfum yang kamu gunakan bisa juga membangkitkan mood kamu. Nah ada kabar gembira untuk kamu para pecinta parfum lho. Karei Beauty mengeluarkan parfum dengan tiga varian aroma lhoo. Penasaran dengan varian parfum dari Karei Beauty? Simak review 3 parfum dari Karei berikut ini yuk! 

Black Twilight

Review 3 parfum karei

Untuk varian aroma yang pertama yaitu Black Twilight. Nah bagi kamu yang memiliki karakter yang elegan dan menyukai aroma yang lebih maskulin, parfum varian Black Twilight dari Karei ini cocok untuk kamu lho.  

Review Packaging Parfum Karei

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai karakter aroma dari varian Black Twilight. Sepertinya penting untuk mengetahui packaging dari produk ini terlebih dahulu yaa. Nah untuk packaging dari produknya sendiri hadir dengan ukuran 30 ml. Selain itu, packaging dari parfum ini juga terlihat elegan lho. Hadir dengan bahan dasar kaca berwarna hitam pekat sesuai dengan nama variannya.  

Deskripsi Aroma Parfum Karei

Varian Black Twilight ini memiliki aroma yang manis, fresh, dan fruity. Saat kamu menggunakan parfum ini akan menghasilkan wewangian yang menyegarkan juga menenangkan. Selain itu, parfum ini juga memiliki aroma kopi yang dipadukan dengan kelembutan bunga melati yang mempesona.  

  • Top Notes: Pear, Pink Pepper, Orange Blossom 
  • Middle Notes: Coffee, Jasmine, Bitter Almond, Licorice 
  • Base Notes: Vanilla, Patchouli, Cedar, Cashmere Wood 

Review Specs Parfum Karei

Kabar baik untuk kamu, Eau de Parfum dari Karei ini cocok untuk digunakan oleh semua gender lho. Oleh karena itu, jangan sampai lupa untuk membeli produknya yaa. Selain itu, parfum ini juga bisa tahan 6-8 jam serta bisa tercium sampai jarak 3-4 m. Dengan specs seperti ini, tentunya kamu tidak boleh melewatkannya yaa.  

Romantic Blossom

Review 3 parfum karei

Saatnya merapat bagi pecinta aroma fresh. Karena varian Romantic Blossom dari Karei ini memiliki aroma fresh yang tentunya sangat cocok untuk kamu yang senang beraktivitas.  

Review Packaging Parfum Karei

Untuk packaging varian Romantic Blossom ini tidak jauh berbeda dengan varian Black twilight yaa. Varian ini juga hadir dengan ukuran 30 ml. Nah yang membedakan dari varian sebelumnya adalah pada warna packagingnya. Untuk varian Romantic Blossom ini hadir dengan bahan dasar kaca bening yang tentunya sangat elegan.  

Deskripsi Aroma Parfum Karei

Aroma fresh yang ada pada varian Romantic Blossom ini berasal dari bungan Peony lho. Oleh karena itu, aromanya akan memanjakan indera penciuman saat semprotkan pertama ke tubuh. Varian ini sangat cocok untuk kamu yang berkegiatan di luar ruangan karena bisa memberikan sensasi yang menenangkan dan membangkitkan rasa percaya diri. 

  • Top Notes: Red Apple 
  • Middle Notes: Peony, Jasmine, Carnation, Rose 
  • Base Notes: Suede 

Review Specs Parfum Karei

Eau de Parfum dari Karei ini aromanya bisa bertahan selama 6-8 jam lho. Pastinya sangat cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi. Selain itu, parfum ini bisa tercium sampai jarak 3-4 m. Jangan lupa mencoba varian ini lho yaa. 

Fantasia Scent

Review 3 parfum karei

Untuk kamu yang menyukai aroma yang feminin dan elegan secara bersamaan. Varian Fantasia Scent ini akan sangat cocok untuk kamu lho. Langsung simak ulasannya berikut ini yuk! 

Review Packaging Parfum Karei

Sama seperti dua varian sebelumnya, Fantasia Scent juga hadir dengan bahan dasar kaca dengan ukuran 30 ml. Nah dengan ukuran yang travel friendly ini tentunya memudahkan kamu untuk membawanya kemana-mana yaa.  

Deskripsi Aroma Parfum Karei

Fantasia Scent akan menghadirkan aroma khas Tropical Paradise yang Relax. Nah sensasi ini hadir dari perpaduan aroma segar buah pear, dan bunga freesia putih. Varian ini juga terinspirasi dari wangi Jo Malone English Pear lho. Akan sangat cocok untuk kamu yang punya karakter aktif dan ekspresif dan ingin tampil fresh sepanjang hari. 

  • Top Notes: Pear, Melon 
  • Middle Notes: Freesia, Rose 
  • Base Notes: Musk, Patchouli, Rhuburb, Amber 

Review Specs Parfum Karei

Tidak jauh berbeda dari dua varian sebelumnya, varian ini juga memiliki ketahanan selama 6-8 jam. Selain itu juga bisa tercium sampai jarak 3-4 m lho. Nahh jangan sampai lupa membeli varian parfum dengan aroma yang segar dari buah pear serta dipadukan dengan aroma-aroma lainnya ini yaa. 

Kesimpulan

Selain menggunakan outfit yang keren, kamu juga perlu melengkapi penampilan kamu dengan parfum yaa. Menggunakan parfum bisa membuat mood serta menciptakan kesan positif pada lingkungan sekitar kamu. Nah untuk kamu pecinta parfum, varian parfum dari Karei Beauty tadi bisa lho kamu coba.  

Share your thoughts