review hanasui anti acne serum

Baca Yuk! Review Skincare Viral Dari Hanasui Anti Acne Serum

Review Hanasui Anti Acne Serum – Jerawat membandel? Untuk kamu yang memiliki permasalahan jerawat. Jangan khawatir yaa. Kamu bisa menggunakan beberapa produk skincare yang tentunya bisa mengatasi permasalahan jerawat kamu. Nah kamu bisa menggunakan produk serum dari Hanasui untuk mengatasinya lho. Penasaran dengan produknya? Baca langsung aja informasi berikut ini. 

Sekilas Mengenai Hanasui Anti Acne Serum

Hanasui mengeluarkan produk serum untuk mengatasi permasalahan jerawat. Nah produknya ini mampu menghilangkan jerawat setelah pemakaian beberapa hari saja lho. Produknya juga mengandung salicylic acid (BHA) serta vitamin B3 (Niacinamide). Oleh karena itu, produk ini tentunya sangat berguna untuk mengatasi permasalahan jerawat. Gimana nih, sudah mulai penasaran dengan produknya? Jika kamu penasaran dengan produknya maka langsung saja baca ulasannya dibawah ini ya. 

Review Hanasui Anti Acne Serum

Berikut ini beberapa ulasan mengenai serum viral dari Hanasui. Jangan sampai ketinggalan informasinya ya. 

Hanasui Anti Acne Serum – Ingredients

review hanasui anti acne serum

Serum ini mengandung bahan-bahan yang berguna untuk mengatasi permasalahan jerawat kamu lho. Dari berbagai bahan yang terkandung pada serum ini, terdapat pula key ingredients yang berupa. 

  • Salicylic acid (BHA) yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan mengurangi bakteri penyebab jerawat. 
  • Vitamin B3 (Niacinamide) yang berguna untuk mencegah timbulnya jerawat, mengecilkan pori-pori, dan membantu mencerahkan kulit wajah.  
  • Allantoin yang berguna untuk menenangkan kulit dan bersifat anti-inflamasi. 

Hanasui Anti Acne Serum – Packaging Dan Klaim Produk

review hanasui anti acne serum

Hanasui Anti Acne Serum hadir dengan botol kaca yang berwarna cenderung gelap. Nah untuk aplikatornya sendiri berupa pipet dengan bantalan lembut. Dilengkapi dengan kemasan kardus berwarna pink. Produk ini dapat mengatasi dan mempercepat penyembuhan jerawat dengan key ingredients yang terkandung pada produk ini lho. Selain itu menurut klaimnya, produknya juga bebas paraben, sulfate, dan silicone.  

Hanasui Anti Acne Serum – Tekstur

review hanasui anti acne serum

Warna dari serum Hanasui ini bening seperti warna serum pada umumnya. Selain itu, untuk teksturnya sendiri cair sehingga mudah meresap ke kulit dan tidak akan lengket saat kamu aplikasikan ke kulit wajah kamu. Sayangnya untuk aroma dari produk ini bisa dibilang terlalu menyengat.  

Kesimpulan

Serum menjadi salah satu produk skincare yang berguna untuk mengatasi permasalahan pada kulit wajah. Selain itu, serum juga bisa mengatasi masalah jerawat lho. Nah untuk kamu yang sedang bingung mencari serum untuk mengatasi permasalahan jerawat. Kamu bisa lho mencoba Hanasui Anti Acne Serum dengan membeli produknya disini ya. 

Share your thoughts