rekomendasi beberapa acne patch viral

Ini Dia Rekomendasi Untuk Beberapa Acne Patch Viral Yang Perlu Kamu Tahu

Rekomendasi Beberapa Acne Patch Viral – Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi jerawat. Salah satunya adalah dengan menggunakan acne patch. Nah untuk kamu yang belum tahu acne patch. Jangan sampai melewatkan informasi berikut ini yaa. 

Mengenal Acne Patch

Apakah kamu pernah melihat orang yang memakai tempelan kecil berwarna putih seperti selotip? Nah itu adalah acne patch. Stiker kecil yang dikenal sebagai acne patch terdiri dari hidrokoloid yang mampu menyerap cairan. Stiker mungil ini memiliki dua manfaat untuk mengatasi masalah kulit kamu lho. Pertama saat kamu menggunakannya, acne patch yang kamu gunakan akan membuat lapisan pelindung di atas jerawat. Kedua, acne patch akan menyerap cairan yang ada pada jerawat kamu. Saat jerawat sudah terserap maka acne patch akan berubah warna menjadi putih pekat. Nahh selain bisa menyembuhkan jerawat, acne patch juga memberikan perlindungan agar kamu tidak memencet jerawat serta mengurangi resiko infeksi.  

Beberapa Acne Patch Viral

Untuk kamu yang sedang mencari acne patch. Informasi berikut ini mungkin berguna untuk kamu lho. Baca langsung aja yukk. 

Rekomendasi Beberapa Acne Patch Viral – Derma Angel Acne Patch for Day and Night

rekomendasi beberapa acne patch viral

Acne patch yang satu ini memiliki dua jenis acne patch yaitu day patch dan night patch. Bahannya tipis dan juga elastis sehingga akan terasa nyaman saat kamu gunakan. Kamu bisa mendapatkan acne patch ini dengan harga mulai dari Rp. 30.000 – 60.000.

Langsung beli disini untuk night patch dan disini untuk day patch yukk . 

Kelebihan  

  • Bahannya waterproof dan memiliki daya rekat yang kuat 
  • Daya serap yang kuat 

Kekurangan 

  • Harga yang tergolong mahal 
  • Hanya memiliki satu ukuran 

Rekomendasi Beberapa Acne Patch Viral – Some By Mi Clear Spot Patch

rekomendasi beberapa acne patch viral

Acne patch yang satu ini terbuat dari bahan-bahan alami lho. Memiliki kandungan lavender, salicylic acid, tea tree oil, dan peppermint yang mampu menyembuhkan jerawat dan juga menenangkan kulit. Kamu bisa mendapatkan acne patch ini dengan harga sekitar Rp. 30.000.

Langsung beli disini yukk. 

Kelebihan  

  • Patch yang tipis sehingga tidak terlalu mengganggu penampilan  
  • Daya rekat kuat 
  • Memiliki dua pilihan ukuran 

Kekurangan  

  • Tidak begitu cocok untuk kamu yang sensitif dengan kandungan dari patch ini 

Rekomendasi Beberapa Acne Patch Viral – COSRX Acne Pimple Master Patch

rekomendasi beberapa acne patch viral

Produk ini mengandung A.D.F Hydrocolloid dressing yang bisa membuat area jerawat kamu tetap bersih dan lembab. Hadir dengan kemasan resealable yang tentunya bisa menjaga produk ini tetap higienis. Kamu bisa mendapatkan acne patch ini dengan harga sekitar Rp. 55.000 – 70.000.

Langsung beli disini yukk. 

Kelebihan  

  • Memiliki beberapa ukuran 
  • Daya serap tinggi 

Kakurangan  

  • Patch yang tebal yang akan mengganggu penampilan 
  • Harga yang relatif mahal  

Rekomendasi Beberapa Acne Patch Viral – Etude House AC Clean Up Spot Patch

Produk patch dari Etude House ini mengandung centella asiatica extract, tea tree leaf oil, dan salicylic acid yang mampu mengempeskan jerawat dan menenangkan iritasi kulit. Produk ini sedikit sulit untuk kamu dapatkan, karena sering habis di berbagai online shop. 

Kelebihan  

  • Daya rekat cukup kuat 
  • Mampu mengempeskan jerawat dengan cepat 

Kekurangan  

  • Susah didapatkan  

Kesimpulan

Untuk mengatasi permasalahan jerawat kamu bisa menggunakan acne patch. Produk ini bisa dengan mudah menyerap cairan pada jerawat kamu lho. Jadi tunggu apa lagi? Langsung coba aja beberapa acne patch yang menarik perhatian kamu tadi ya. 

Share your thoughts