Review Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Jangan Sampai Terlewat! Lihat Review Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream Yuk

Review Dear Me Beauty Skin Barrier Water CreamMoisturizer nyatanya tidak hanya berguna untuk melembabkan saja lho. Ternyata moisturizer sebenarnya memiliki banyak kegunaan lain. Oleh karena itu, jangan sampai kamu melupakan produk skincare yang satu ini lho ya. Nahh untuk kali ini kamu akan mendapatkan informasi mengenai salah satu moisturizer yang banyak dicari oleh pecinta skincare. Moisturizer itu adalah Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream. Ingin tahu lebih lanjut mengenai moisturizer dari Dear Me Beauty ini? Baca langsung informasinya berikut ini. 

Sekilas Mengenai Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Moisturizer dari brand lokal ini banyak diperbincangkan oleh para pecinta skincare lho. Hal ini karena cocok untuk semua jenis kulit serta memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Selain itu, produk ini juga mampu mencegah efek penuaan dini dan hiperpigmentasi lho. Masih banyak lagi manfaat dari moisturizer dari brand lokal ini. Penasaran kan? Langsung baca ulasannya berikut ini yuk! 

Review Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Berikut ini ulasan dari produk moisturizer viral dari Dear Me Beauty. Langsung baca saja yuk! 

Packaging

Review Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Untuk packaging dari Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream ini berupa jar berukuran 30 gram. Nah moisturizer ini juga dilengkapi dengan spatula sebagai aplikatornya lho. Selain itu, pada tutupnya terdapat lid yang tentunya membuat produknya tetap steril. Tenang saja ya, produknya juga dilengkapi dengan kardus kok.  

Ingredients

Review Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Dear Me Beauty, hadir dengan beberapa ingredient pada produknya. Nah berikut ini merupakan hero ingredients dari produk moisturizer dari Dear Me Beauty ini. 

  • Niacinamide 5% yang dapat membantu membuat wajah menjadi lebih cerah serta dapat membantu menyamarkan bekas jerawat. 
  • Ceramide yang dapat membantu memperbaiki skin barrier. 
  • Centella Asiatica yang dapat membantu mengatasi permasalahan jerawat. 
  • Hyaluronic Acid yang dapat membantu melembabkan kulit. 

Klaim Produk Dan Tekstur

Review Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Moisturizer Dear Me Beauty hadir dengan tekstur gel cream yang watery dan berwarna putih pekat. Produknya juga mudah untuk kamu aplikasikan pada wajah dan tentunya tidak meninggalkan rasa lengket. Nah untuk klaim produknya sendiri yaitu mampu membantu menghaluskan tekstur kulit yang tidak rata akibat skin barrier yang rusak serta penuaan. Selain itu, produk ini juga dapat membantu mengunci kelembaban dan memperbaiki permasalahan kulit yang mengganggu lho. 

Kesimpulan

Moisturizer menjadi salah satu produk yang sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. Jangan sampai kamu melewatkan produk ini ya. Nah untuk kamu yang penasaran dengan Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream, kamu bisa mencobanya lho. Untuk membeli produknya bisa klik link ini yaa! 

Share your thoughts