Safi Age Defy

BARU! Safi Youth Elixir Megandung Gold Extract Dan Beetox

Safi Age Defy
Rangkaian Safi Age Defy

Masalah penuaan dan flek hitam merupakan hal yang tidak bisa dihindari oleh wanita yang mulai memasuki usia 30-an. Bahkan sudah menjadi kodratnya bahwa wanita merupakan makhluk yang memiliki hormon sangat kompleks. Dari mulai fase menstruasi, hamil, hingga menyusui dimana fase-fase tersebut mampu memberikan dampak yang besar terutama untuk kulit kita.

Belum lama ini Safi research institute meluncurkan serangkaian produk Safi Age Defy, salah satu yang akan kita bahas yaitu Safi Age Defy Youth Elixir. Selain masing-masing dari rangkaian produk Age Defy milik Safi yang mengandung Gold Extract, juga dilengkapi dengan kandungan Beetox dan Propolis. Untuk lebih jelas nya, mari kita simak ulasan berikut ini!

Safi Age Defy Youth Elixir

Safi Age Defy
Beli Disini

Safi Age Defy merupakan produk dari Safi yang sudah berlabel halal, dibuat dengan bahan alami dan teruji secara efektif. Brand nomor 1 di Malaysia ini tidak henti-henti nya me-research dan berinovasi, untuk memenuhi harapan wanita Indonesia agar lebih baik di setiap hari dan menemukan cantik sejatinya. Timbulnya flek hitam, ternyata tidak hanya disebabkan oleh tanda penuaan. Jerawat dan juga luka bakar bisa menjadi masalah timbulnya flek hitam di wajah. Safi Youth Elixir ini memiliki formula yang pas untuk menangani flek hitam pada wajah.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Safi Youth Elixir ini merupakan salah satu rangkaian skincare rutin yang tergabung dalam Safi Age Defy. Dimana rangkaian ini akan membantu para wanita yang memiliki masalah dengan flek hitam dan penuaan. Safi Age Defy Youth Elixir memiliki tiga komponen penting di dalamnya yaitu Gold Extract, Beetox dan Propolis. Ketiga bahan ini memiliki peran yang baik untuk kulit yaitu membantu menyamarkan tanda penuaan, mencerahkan kulit wajah, serta menutrisi dan menjaga elastisitas kulit wajah. Seperti yang sudah dibuktikan oleh Beauty Vlogger, Tasya Farasya dengan pemakaian rutin Safi Age Defy Youth Elixir selama 2 minggu. Dan hasilnya, flek hitam yang ada di wajahnya perlahan mulai memudar dan kulit wajahnya terasa sangat lembab dan glowing setiap harinya.

Kandungan Safi Age Defy Youth Elixir

Safi Age Defy Youth Elixir dapat membantu menutrisi kulit wajah kamu agar tetap terjaga elastisitasnya dan tampak cerah berseri. Safi Youth Elixir ini memiliki kandungan Gold Extract, Beetox dan Propolis yang mampu memelihara elastisitas kulit, menyamarkan tanda-tanda penuaan, dan mecerahkan kulit.

Gold Extract

Safi Youth Elixir
Gold Extract

Gold Extract  memang sudah dikenal sejak zaman dahulu. Kandungan ini juga sering dipakai oleh para bangsawan sebagai bahan perawatan kulit untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit. Gold yang digunakan didalamnya berupa nano partikel yang mudah meyerap kulit. Gold Extract ini juga dapat digunakan sebagai anti-oksidan untuk melindungi kulitmu dari paparan radikal bebas. Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen pada kulit kita juga akan semakin berkurang sehingga menyebabkan kulit terasa lebih kering dan mulai tampak garis garis kerutan di wajah. Nah, kandungan trace mineral didalamnya akan mampu meningkatkan produksi kolagen dan membantu menyamarkan penampakan garis-garis halus di wajah.

Beetox

Safi Youth Elixir
Beetox

Safi Age Defy Elixir ini menggunakan metode Beetox Technology dimana metode ini menggunakan perpaduan dari racun lebah dengan extrak emas. Inovasi terbaru dari Safi Age Defy ini menjawab semua masalah wanita mengenai tanda-tanda penuaan dini. Beberapa manfaat yang didapat dari Beetox Technology Safi Age Defy ini adalah:

  1. Dapat menyamarkan tanda-tanda penuaan dini
  2. Melindungi dari paparan radikal bebas
  3. Menjaga elastisitas kulit
  4. Mencerahkan dan melembutkan kulit
  5. Menyegarkan kulit

Propolis

Safi Youth Elixir
Propolis

Sementara itu, Propolis disini adalah sebagai kombinasi dari kandungan sebelumnya yaitu Beetox. Dengan kandungan Propolis ini akan mampu memaksimalkan antioksidan yang menjadi pelindung kulit dari paparan radikal bebas dan menyamarkan tanda-tanda penuaan di kulit wajahmu.

Kesimpulan

Dengan menggunakan metode terbaru di dunia skincare, Safi Age Defy mengeluarkan produk dengan metode Beetox Technology. Produk terbaru yang dikeluarkan Safi Age Defy yaitu Makeup Remover, Skin Booster dan Youth Elixir.

Yuuk lengkapi rangkaian skincare Age Defy kamu di rumah sekarang!

Share your thoughts