mediheal sheet mask meience

TERBARU!! Mediheal Sheet Mask Meience

Mediheal merupakan salah satu brand korea yang memiliki banyak keunggulan, salah satunya produk yang menjadi favorit adalah Sheet Mask.

Brand Mediheal ini dirancang dengan modern mengikuti gaya hidup masa kini. Dimana kebanyakan orang sudah sangat sibuk sehingga mereka tidak lagi ada waktu untuk merawat diri. Mediheal Sheet mask ini merupakan masker lembaran yang berisikan cairan serum di dalam kemasannya, pemakaiannya juga sangat praktis.

Lebih dari 10 tahun Mediheal telah melakukan inovasi dan pengembangan dalam pembuatan Sheet Mask, dan produk terbaru darinya sebagai berikut :

Apa itu Sheet Mask ?

Sheet Mask merupakan masker wajah yang berbentuk lembaran dan biasanya terbuat dari serat alami seperti kertas, katun, selulosa, ataupun pulp kelapa. Lembaran ini biasanya telah melalui proses kimiawi yang diperkaya dengan serum dan air sebagai bahan utamanya.

mediheal sheet mask

Mediheal Meience Nattogum

Sheet mask ini terbuat dari ekstrak kedelai yang dapat mengecilkan pori-pori dan meningkatkan elastisitas kekenyalan kulit. Lembaran yang digunakan dapat Mediheal sheet mask ini adalah Tencell Cupra, dimana keduanya sangat mudah diaplikasikan ke kulit wajah.

Kandungan ekstrak kedelai dalam sheet mask dapat digunakan sebagai pelembab alami yang mampu melembutkan dan menenangkan kulit wajah, sehingga bisa digunakan untuk kulit kombinasi. Sheet mask ini dapat membantu melembabkan area kulit yang kering dan sekaligus mengontrol kadar minyak pada area yang berminyak.

mediheal sheet mask

Beli di sini

Mediheal Meience Blackbeen Tea

Mediheal sheet mask yang satu ini mengandung ekstrak black been (kacang hitam), caviar dan juga wijen hitam yang mampu memberikan efek glowing pada wajah setelah pemakaiannya. Selain memberikan efek glowing dan dewy, black been juga mampu mendetoksifikasi kulit dan mencegah kanker kulit karna black been memiliki sifat sebagai anti kanker.

Lembaran sheet mask ini diproses dengan menggunakan arang bambu dan lembaran rayonnya tidak mengalami proses pengeringan sehingga dapat memberikan kelembutan dan optimalisasi yang pas pada dengan kulit. Sheet mask ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, terutama untuk kulit yang sangat kusam.

mediheal sheet mask black been tea

Beli di sini

Mediheal Meience Projelly

Sheet mask Meience Projelly ini memiliki formula yang sangat kompleks, kandungan madu, propolis dan hyaluronic acid dapat membantu melembabkan dan menenangkan kulit. Selain itu, sheet mask ini juga mengandung ekstrak Hamamelis virginiana, Brassica napus dan Inonotus obliquus yang dapat menghidrasi dan merawat kulit dengan sangat optimal untuk mendapatkan testur kulit yang lebih lembab.

Lembaran yang digunakan dalam pembuatan sheet mask ini yaitu dari lembaran linen, karna memiliki daya penyerapan tinggi sehingga dapat menggantikan kapas organik. Sheet mask ini sangat direkomendasikan untuk jenis kulit yang kering dan juga kasar.

mediheal meience projelly

Beli di sini

Mediheal Meience Tofu Milk

Sheet mask dengan essense yang dapat menenangkan kulit yang iritasi dari pengaruh lingkungan diluar, sementara fermentasi bifida lysate dan bahan yeast, menciptakan penghalang kulit dan mengsuplai nutrisi, energi yang sehat kepada kulit.

Lembaran yang digunakan dalam sheet mask ini adalah lembaran Bella, yang lembut dan pas digunakan di kulit. Dengan 3 lapisan lembaran bamboo yang timbul, meningkatkan essense yang dikirim ke kulit dan memberikan kelembutan dan optimasi yang pas ke kulit.  Mediheal sheet mask ini sangat direkomendasikan untuk jenis kulit yang sedang mengalami iritasi, dan bagi yang ingin mencegah penuaan dini juga bisa menggunakannya.

mediheal meience tofu milk

Beli di sini

Bagaimana cara pemakaian Sheet Mask?

Sheet Mask dirancang untuk memudahkan penggunanya dalam perawatan kulit, sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk mengaplikasikannya. Sebelum mengaplikasikan sheet mask ke wajah, lebih baik wajah dibersihkan terlebih dahulu lalu keluarkan dan lepaskan masker pada kemasannya dan letakkan pada wajah. Kemudian diamkan selama 10-20 menit, dan berikan tepukan – tepukan lembut pada wajah agar essence dapat bekerja lebih optimal.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal harus menggunakannya secara rutin 2-3x dalam seminggu dalam 4 minggu, biasanya akan terlihat hasilnya

Kesimpulan

Mediheal sangat dikenal dengan variasi sheet masknya, dan sekarang ini mengeluarkan inovasi terbarunya yaitu varian Meience. Varian terbaru dari Mediheal ini diformulasikan dengan teknologi terbaru, yang pastinya bisa membuat kulit kamu menjadi lebih sehat dan terawat.

Silakan coba sesuai dengan kebutuhan kulit masing – masing yaa ladies

 

Share your thoughts