daftar konser k-pop 2023

Bersiaplah! Ini Dia Beberapa Daftar Grup K-pop Yang Akan Melangsungkan Konser Di Indonesia Pada Tahun 2023 Mendatang

Daftar Konser K-pop 2023 – Popularitas K-pop sudah mendunia. Penggemar musik Korea sudah tersebar diseluruh penjuru dunia, tidak ketinggalan juga Indonesia.  

Kembali Diselenggarakannya Konser K-pop Di Indonesia

Setelah 2 tahun tidak ada penyelenggaraan konser musik secara tatap muka akibat adanya pandemi Covid-19. Akhirnya ada berita bagus untuk kamu penikmat musik dan pecinta K-pop, karena mulai tahun 2022 pemerintah sudah memperbolehkan penyelenggaraan festival musik lokal maupun internasional di Indonesia.  

Konser K-pop Pada 2023 Mendatang

Sejumlah grup K-pop telah secara resmi mengumumkan bahwa akan melangsungkan konser di Indonesia. Namun ada juga beberapa festival musik dengan mendatangkan grup-grup k-pop yang mengalami penundaan dan belum merilis tanggal resmi untuk festival musik tersebut. Ini dia beberapa daftar konser dan festival K-pop yang akan berlangsung pada tahun 2023 mendatang.  

Konser K-pop 2023 (We All Are One K-pop Concert)

Festival musik We All Are One K-pop Concert yang awalnya akan berlangsung pada 11 dan 12 November 2022, mengalami penundaan dan rencananya akan berlangsung pada Januari 2023 mendatang. Hal ini karena sebagai belasungkawa atas bencana Itaewon di Korea Selatan. Namun sampai sekarang pihak promotor belum juga merilis tanggal resmi untuk festival musik ini.  

Konser K-pop 2023 (ITZY – The 1st World Tour Checkmate)

daftar konser k-pop 2023

Girl grup dibawah naungan JYP Entertainment ini akan menyelenggarakan konser di Indonesia. Tour dunia pertama dari ITZY yang bertajuk ITZY: The 1st World Tour Checkmate akan berlangsung pada 4 Februari 2023, bertempat di Tenis Indoor Senayan. 

Konser K-pop 2023 (BLACPINK – BORN PINK World Tour)

daftar konser k-pop 2023

Girl group fenomenal asuhan YG Entertainment akan melaksanakan tur dunianya yang bertajuk BORN PINK World Tour pada Oktober 2022 mendatang. BLACKPINK akan melangsungkan konser di Indonesia pada 11 Maret 2023 mendatang.  

Konser K-pop 2023 (The Rose – Heal Together World Tour)

The Rose adalah band asal Korea Selatan, Mereka akan menemui penggemarnya dalam tur Asia. Tak ketinggalan, Jakarta juga masuk dalam list negara yang akan mereka kunjungi. Namun kalian masih harus bersabar, karena pihak promotor dan agensi juga belum merilis mengenai waktu dan lokasi untuk konser mereka di Jakarta nantinya.  

Kesimpulan

Konser dari grup idola memang akan selalu kamu tunggu-tunggu informasinya kan. Nahh, kamu tadi sudah membaca informasi mengenai konser yang akan berlangsung tahun 2023 mendatang. Catat tanggalnya yaa, jangan sampai terlewat. 

Share your thoughts